Comscore Tracker

10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek, Bareng Pacar Baru?

Wah, siapa tuh?

Pasca kompetisi Masterchef musim kelima, chef Renatta Moeloek diketahui beberapa kali liburan. Renatta tak pergi sendirian lho. Setelah hubungan asmaranya putus dari Dikta, vokalis Yovie and Nuno, Renatta pergi bersama dengan seorang pria.

Chef lulusan sekolah kuliner Prancis ini memang belum mengkonfirmasi kebenaran pacar barunya. Tapi, kita intip aja yuk 10 potret Renatta liburan.  

1. Tampil dengan busana hitam dan sneakers putih, Renatta bergaya simple saat di Irlandia

10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek, Bareng Pacar Baru?Instagram/renattamoeloek

2. Meski santai dan terlihat menikmati suasana ibukota Irlandia, kesan cuek gak bisa lepas dari Renatta

10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek, Bareng Pacar Baru?Instagram/renattamoeloek

3. Tato bunga Renatta bikin salah fokus nih

10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek, Bareng Pacar Baru?Instagram/renattamoeloek

4. Renatta dan rekannya menikmati waktu dengan menyantap minuman di Irlandia

10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek, Bareng Pacar Baru?Instagram/renattamoeloek

5. Travelling emang bikin hidup makin seru apalagi kalau ketemu teman-teman baru

10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek, Bareng Pacar Baru?Instagram/renattamoeloek

Baca Juga: Biasa Galak di MasterChef, 9 Potret Chef Renatta yang Terlihat Anggun

6. Foto terbaru Renatta yang bikin warganet gempar. Pria ini diyakini pacar baru Renatta. Eits, ini beda lho dengan pria di atas

10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek, Bareng Pacar Baru?Instagram/renattamoeloek

7. Meski belum ada konfirmasi, tapi kedekatan mereka mengandung penuh arti lho

10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek, Bareng Pacar Baru?Instagram/renattamoeloek

8. "Houston, we have a problem," tulis Renatta dalam Instagram pribadinya

10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek, Bareng Pacar Baru?Instagram/renattamoeloek

9. Dari akun Instagramnya, sang pria bule diketahui bernama Antoine Fanti

10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek, Bareng Pacar Baru?Instagram/renattamoeloek

10. Jepretan 'teman laki-laki' Renatta nih

10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek, Bareng Pacar Baru?Instagram/renattamoeloek

Itulah 10 potret liburan chef Renatta ke luar negeri. Lama gak terlihat di layar televisi, tampaknya warganet makin penasaran dengan kehidupan pribadi chef manis satu ini. Kalau emang bener pacaran, semoga langgeng ya, chef!

Baca Juga: 10 Potret Chef Renatta Moelek Bareng Adik, Bak Saudara Kembar!

Topic:

  • Defrina Sukma
  • Erina Wardoyo

Just For You