Comscore Tracker

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Akhirnya Resmi Bercerai

Usai drama panjang, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun resmi cerai

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akhirnya resmi bercerai, Rabu (15/7/2020). Drama perceraian mereka telah bergulir sejak pertengahan tahun 2019.

1. Resmi bercerai setelah proses mediasi pertama

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Akhirnya Resmi Berceraiallkpop.com

Hakim pengadilan keluarga Seoul telah menggelar proses mediasi pertama pada Rabu (15/7/2020) pagi hari. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tak menghadiri proses mediasi tersebut dan hanya diwakili oleh penguasa hukum masing-masing.

2. Kedua belah pihak sepakat untuk bercerai

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Akhirnya Resmi Berceraikoreaboo.com

Keduanya sempat dilaporkan enggan mengirimkan dokumen yang diperlukan untuk keperluan mediasi, namun pihak pengadilan menyarankan mereka untuk tetap mengikuti proses ini.

Selama pertemuan, kedua pihak bersepakat bahwa masing-masing kliennya telah bersepakat untuk bercerai. Selain itu, proses mediasi berjalan tanpa ada keterangan lebih lanjut mengenai pembagian aset dan kekayaan.

Baca Juga: 10 Pasangan KDrama yang Usia Wanitanya Lebih Tua tapi Tetap Cocok

3. Pernyataan resmi penguasa hukum Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Akhirnya Resmi Berceraisoompi.com

"Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menyetujui perceraian mereka pada 15 Juli 2020. Mereka akan menempuh jalannya masing-masing, dan saling mendukung di masa depan. Kami memohon maaf telah mengganggu publik dengan masalah pribadi," terang pihak Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

4. Ahn Jae Hyun mengaku mengalami masa-masa sulit

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Akhirnya Resmi Berceraikoreaboo.com

Pihak Ahn Jae Hyun menyampaikan bahwa kliennya ingin agar kasus perceraiannya lekas selesai karena telah melewati masa-masa sulit. "Dia (Ahn Jae Hyun) telah mencapai kesepakatan dengan Goo Hye Sun selama proses mediasi," imbuh pihak Ahn Jae Hyun.

5. Drama rumah tangga bergulir sejak 2019

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Akhirnya Resmi Berceraikoreaboo.com

Drama rumah tangga mereka pertama kali diketahui publik setelah Goo Hye Sun mengunggah kiriman di sosial media bahwa dirinya telah digugat cerai Ahn Jae Hyun pada bulan Agustus 2019. Drama tersebut berlanjut lantaran Goo Hye Sun mengungkap persoalan pribadinya, yang akhirnya ditanggapi oleh Ahn Jae Hyun.

Pada saat itu, Goo Hye Sun mengaku tak ingin berpisah dari suaminya dan sempat menuduh suaminya berselingkuh.

Kisah cinta Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berawal sejak mereka berperan sebagai pasangan di drama Bloods (2015). Keduanya jatuh cinta dan memutuskan menikah pada tahun 2016.

Baca Juga: Cinlok di Drama Korea, 13 Pasangan Artis Ini Akhirnya Putus 

Topic:

  • Defrina Sukma
  • Zahrotustianah
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya