Comscore Tracker

Dibintangi Artis Top Korea, 5 Fakta Program Dokumenter Humanimal

Park Shin Hye dan Kim Woo Bin bakal reuni!

Korea Selatan memang terkenal dengan industri hiburan. Namun, program televisi yang diproduksi oleh mereka gak cuma seputar drama Korea lho. Program dokumenter juga layak kamu nantikan. Salah satunya adalah program dokumenter Humanimal.

Program ini dibintangi para artis top Korea lho mulai dari Park Shin Hye hingga Kim Woo Bin! Apa saja fakta di balik Humanimal? Simak kelima faktanya berikut ini.

1. Humanimal adalah kumpulan cerita proses kehidupan manusia dan hewan

Dibintangi Artis Top Korea, 5 Fakta Program Dokumenter HumanimalDok. MBC

Dilansir dari Soompi, acara dokumenter Humanimal adalah kumpulan cerita epik tentang proses kehidupan hingga kematian manusia dan hewan di seluruh dunia.

Rencananya, Humanimal akan tayang dalam tiga bagian. Kontennya berisi tentang upaya manusia membunuh hewan demi kesenangan dan kepentingan manusia, serta perjuangan manusia untuk melindungi spesies hewan.

2. Dokumenter spesial yang digarap sejak 2019

Dibintangi Artis Top Korea, 5 Fakta Program Dokumenter HumanimalInstagram/ssinz7

Humanimal adalah program dokumenter yang dibuat spesial sebagai perayaan didirikannya stasiun televisi MBC. Program ini dirancang oleh tim produser (PD) termasuk Kim Hyun Ki dan Kim Jin Man yang telah memproduksi sejumlah acara dokumenter di MBC, seperti Tears of the Antarctic, Tears of the Amazon, dan Bear.

Film dokumenter yang memakan waktu produksi lebih dari satu tahun ini direkam dan dibuat dengan teknologi paling mutakhir dengan kombinasi Full UHD plus high dynamic range (HDR).

Baca Juga: Bikin Pangling, 10 Penampilan Gagah Kim Woo Bin dengan Rambut Gondrong

3. Ada empat artis top yang jadi line up Humanimal

Dibintangi Artis Top Korea, 5 Fakta Program Dokumenter HumanimalDok. SidusHQ

Program dokumenter ini dibintangi tiga artis top. Mereka adalah Yoo Hae Jin, Ryu Seung Ryong, dan Park Shin Hye. Ketiganya didapuk sebagai presenter lapangan.

Selain mereka bertiga, Humanimal menjadi proyek comeback Kim Woo Bin. Ia didapuk sebagai narator acara dokumenter kali ini. Wah, Kim Woo Bin dan Park Shin Hye bakal reuni pertama kali setelah The Heirs nih!

4. Ada 10 negara yang dikunjungi untuk produksi dokumenter Humanimal

Dibintangi Artis Top Korea, 5 Fakta Program Dokumenter HumanimalInstagram/ssinz7

Ketiga artis yang didapuk sebagai presenter lapangan ini melintasi 10 negara untuk keperluan syuting progam Humanimal. Di antaranya Thailand, Amerika Serikat, Zimbabwe, Botswana, dan Amerika Selatan. Ketiganya mengamati dan menyampaikan pengalaman mereka seputar kehidupan satwa liar yang terancam punah.

Sementara Kim Woo Bin sebagai narator akan menyampaikan pesan eksistensi seputar proses kehidupan manusia dan satwa.

5. Program akan segera tayang 9 Januari mendatang!

Premiere Humanimal akan berlangsung pada 6 Januari mendatang. Sementara, bagi kalian yang udah gak sabar nonton mereka beraksi, tenang aja! Program Humanimal dijadwalkan tayang pada 9 Januari di MBC.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaru yang Paling Dinanti di Bulan Januari 2020, Seru

Topic:

  • Defrina Sukma
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya