Comscore Tracker

Siap Comeback Usai Wamil, Ini 4 Fakta Drama Terbaru Lee Min Ho 

Akan tayang tahun 2020

Pencinta drama Korea sudah gak sabar menantikan karya terbaru para artis yang baru saja menyelesaikan tugas wajib militer (wamil). Salah satunya adalah aktor tampan Lee Min Ho.

Pemeran drama berjudul "Boys Over Flowers" yang bebas wajib militer tanggal 25 April lalu ini, siap comeback dengan drama terbarunya. Berikut empat fakta drama terbaru Lee Min Ho yang wajib diketahui pencinta drama Korea!

1. Drama terbarunya akan tayang 2020

Siap Comeback Usai Wamil, Ini 4 Fakta Drama Terbaru Lee Min Ho Instagram.com/leeminho_mino

Para fans Lee Min Ho harus bersabar dulu. Pasalnya, drama terbarunya yang berjudul "The King: The Eternal Monarch" ini masih akan tayang pada awal tahun 2020 mendatang. Judulnya pun masih judul sementara, lho.

Proses produksi dramanya sendiri baru akan dimulai pada semester kedua tahun ini. Apalagi, sang aktor kini tengah menikmati liburan usai wamil.

Tenang, masih ada waktu tujuh bulan lagi sebelum Tahun Baru. Sabar, ya.

2. Berkolaborasi dengan penulis naskah kondang

Siap Comeback Usai Wamil, Ini 4 Fakta Drama Terbaru Lee Min Ho Soompi.com

Drama "The King: The Eternal Monarch" naskahnya ditulis oleh penulis naskah drama Korea terkenal, Kim Eun Sook. Sehingga, Lee Min Ho akan bekerja sama dengan Kim Eun Sook.

Ini bukan kali pertama mereka berdua berkolaborasi. Kim Eun Sook juga pernah didapuk menjadi penulis naskah drama "The Heirs" yang turut dibintangi aktor yang berulang tahun ke-32 pada Mei ini.

Selain "The Heirs", drama-drama terkenal yang pernah ditulis oleh Kim Eun, antara lain "Secret Garden"(2010) dan "Descendants of The Sun" (2016). 

Baca Juga: Kini Aktor Top, Intip Transformasi Karier Lee Min Ho Sejak Awal Debut 

3. Drama ini juga akan diproduksi oleh perusahaan dan sutradara ternama

Siap Comeback Usai Wamil, Ini 4 Fakta Drama Terbaru Lee Min Ho vk.com

Proyek drama terbaru Lee Min Ho ini akan diproduksi oleh Hwa & Dam Pictures. Gak tanggung-tanggung, para pemeran drama ini akan disutradarai oleh Baek Sang Hoon. Sutradara ini sebelumnya juga terlibat dalam drama "Descendants of The Sun" (2016) dan "Love In The Moonlight" (2013).

Dalam rilis yang dikirimkan Hwa & Dam Pictures, disebutkan pencinta drama Korea akan melihat kualitas akting yang lebih baik dan dewasa dari Lee Min Ho melalui drama ini. Pihaknya juga belum menuturkan informasi terkait detail drama termasuk lawan main Lee Min Ho.

4. Drama ini memiliki cerita yang berjalan paralel

Siap Comeback Usai Wamil, Ini 4 Fakta Drama Terbaru Lee Min Ho getitk.com

Drama "The King: The Eternal Monarch" bercerita tentang seorang kaisar Korea di dunia paralel, sementara di dunia lainnya, ia adalah detektif yang berupaya melindungi dirinya dan orang-orang tercinta.

Ini adalah drama kedua Lee Min Ho yang bercerita tentang dunia paralel. Sebelumnya, mantan Bae Suzy ini pernah membintangi drama "Legend of The Blue Sea" dengan aktris Jun Ji Hyun.

Itulah empat fakta yang perlu kalian ketahui tentang proyek drama terbaru Lee Min Ho. Jadi penasaran dengan drama terbarunya nanti. Kira-kira siapa aktris yang akan jadi lawan mainnya Lee Min Ho, ya?

Baca Juga: 15 Artis Ini Akan Keluar Wamil 2019 Mengikuti Lee Min Ho & Ji Chang Wo

Topic:

  • Defrina Sukma
  • Edwin Fajerial

Just For You