10 Fan Art KDrama Paling Ikonik Sepanjang Masa, Coba Tebak Judulnya!

Kamu tahu judul-judulnya?

Pecinta KDrama sejati pastinya gak akan pernah melupakan adegan-adegan paling ikonik yang ada di dalam drama favoritnya. Pastinya, kamu juga bisa tahu judul-judul drama Korea kesayangan kamu hanya dengan melihat karya seni penggemar atau biasa yang disebut dengan fan art.

Di bawah ini ada 10 fan art drama Korea yang paling ikonik sepanjang masa. Jangan ngaku pecinta KDrama sejati deh, kalau kamu gak tahu judul-judulnya secara tepat!

1. Drama apa nih, yang pernah ada adegan sweet sekaligus kocak ini? Si pemeran utama ceweknya bisa melihat hantu lho! Fan art ini karya @Daisy069

10 Fan Art KDrama Paling Ikonik Sepanjang Masa, Coba Tebak Judulnya!deviantart.com/@daisy069

2. Fan art karya @Munwhye ini menceritakan pertemuan ikonik seorang dokter ahli jiwa dengan seseorang yang punya tujuh kepribadian berbeda nih, ingat judulnya gak?

10 Fan Art KDrama Paling Ikonik Sepanjang Masa, Coba Tebak Judulnya!Instagram/@munwhye

3. Kamu penggemar 'si itik buruk rupa' Hwang Jung Eum dan 'si tampan' Park Seo Joon pasti tahu KDrama satu ini. Ini fan art karya @hannahseuton, coba tebak apa nama judul dramanya?

10 Fan Art KDrama Paling Ikonik Sepanjang Masa, Coba Tebak Judulnya!Instagram/@hannahseuton

Baca Juga: Bikin Baper, 8 Fan Art Drama Korea Ini Mirip Banget Adegan Asli!

4. Fan Art karya akun @freak_drawer satu ini menggambarkan secara detail tokoh utama pria yang tinggi dengan senyum dingin, sementara si tokoh cewek punya rambut ikal panjang yang pirang. Kira-kira judulnya apa, ya?

10 Fan Art KDrama Paling Ikonik Sepanjang Masa, Coba Tebak Judulnya!Instagram/@freak_drawer

5. Salah satu adegan ikonik ini ada di KDrama dengan Lee Seung Gi sebagai pemeran utama. Ia berperan sebagai kera super tampan, lho! Fan art by @dabian_chaoren

10 Fan Art KDrama Paling Ikonik Sepanjang Masa, Coba Tebak Judulnya!Instagram/@dabian_chaoren

6. Kalau fan art kayra @misaki-92 ini sih pasti gak asing, pasangan yang berciuman di tengah hujan kelopak sakura. Pasti kamu ingat, kan?

10 Fan Art KDrama Paling Ikonik Sepanjang Masa, Coba Tebak Judulnya!deviantart.com/@misaki-92

7. Adegan saat si cowok mengejar si cewek yang ada dalam bus, mereka bersekolah di sekolah musik yang sama. Pasti ingat, deh nama judulnya! Fan art by @darthfilart

10 Fan Art KDrama Paling Ikonik Sepanjang Masa, Coba Tebak Judulnya!deviantart.com/@darthfilart

8. Nah, kalau fan art karya Renayaart ini si pemeran utama ceweknya diceritakan sebagai anak kembar. Kedua tokoh cowok dalam drama ini sama-sama tampan lho!

10 Fan Art KDrama Paling Ikonik Sepanjang Masa, Coba Tebak Judulnya!deviantart.com/renayaart

9. Fan Art karya @hj_ruro satu ini pasti tepat banget menggambarkan adegan paling ikonik drama yang dibintangi pasangan yang sekarang telah menikah di dunia nyata, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Apa ya nama judul dramanya?

10 Fan Art KDrama Paling Ikonik Sepanjang Masa, Coba Tebak Judulnya!Instagram/@hj_ruro

10. Kalau ini fan art karya Cynthia Bauzon-Arre yang juga gak kalah ikonik, menggambarkan secara detail pertemuan pertama antara kedua karakter utama saat turun hujan. Kamu tahu judulnya?

10 Fan Art KDrama Paling Ikonik Sepanjang Masa, Coba Tebak Judulnya!Instagram/@arncyn

Berikut jawaban nama drama dari fan art di atas:

  1. The Master's Sun
  2. Kill Me Heal Me
  3. She Was Pretty
  4. Cheese in the Trap
  5. Hwayugi
  6. Lie to Me
  7. Dream High
  8. School 2015
  9. Descendants of the Sun
  10. Guardian: The Lonely and Great God / Goblin

Kamu berhasil menjawab berapa judul dari ke-10 fan art di atas? Kalau kamu berhasil menjawab semuanya dengan benar, selamat! Kamu masuk dalam kategori penggemar KDrama akut. Jangan lupa tulis hasilnya di kolom komentar, ya.

Baca Juga: 5 Aktris Ini Berperan Sebagai Seleb yang Punya Karakter Unik di KDrama

Devi Latifah Photo Community Writer Devi Latifah

Menulis adalah cara lain menggapai cita-cita.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You