Comscore Tracker

Segera Debut, Ini 7 Potret Member ENHYPEN Calon Idol KPop Idaman

Kalian bakal ngefans siapa nih? #WaktunyaKorea #HypeIDN

Pada 18 September 2020, dalam acara final survival I-LAND di bawah BELIF Labs, label bersama yang dibuat oleh BigHit Entertainment dan CJ E&M Entertainment, telah mengumumkan 7 anggota yang akan debut sebagai boygrup ENHYPEN.

7 anggota ini memiliki pesona khas masing-masing. Penasaran siapa saja yang akan debut dalam boygrup ENHYPEN? yuk simak!

1. Jungwon

Segera Debut, Ini 7 Potret Member ENHYPEN Calon Idol KPop IdamanTwitter.com/BELIFTLAB

Jungwon lahir pada 9 Februari 2004 dan saat ini usianya 16 tahun. Ia adalah member dengan perolehan vote terbanyak yaitu 1.417.620 vote. Ia mengikuti pelatihan selama 1 tahun 4 bulan. 

Sebelumnya, ia merupakan seorang pemain taekwondo kompetitif selama 4 tahun. Posisi yang mungkin diperoleh oleh Jungwon yaitu sebagai vokalis dan penari. 

2. Jay

Segera Debut, Ini 7 Potret Member ENHYPEN Calon Idol KPop IdamanTwitter.com/BELIFTLAB

Jay merupakan mantan trainee SM Entertainment dan BigHit Entertainment. Ia lahir pada 20 April 2002 dan berkebangsaan Korea-Amerika. Ia mengikuti pelatihan selama 2 tahun 11 bulan. 

Jay berada di peringkat ke-2 pada episode terakhir I-LAND ,dengan perolehan 1.182.889 vote. Posisi yang mungkin diperoleh oleh Jay yaitu sebagai penari dan rapper.

3. Jake

Segera Debut, Ini 7 Potret Member ENHYPEN Calon Idol KPop IdamanTwitter.com/BELIFTLAB

Jake lahir pada 15 November 2002. Ia merupakan kontestan Korea-Australia dan dipilih dari audisi global BigHit Entertainment. Ia telah mengikuti pelatihan selama 9 bulan.

Jake berada di peringkat ke 3 pada episode terakhir I-LAND dengan perolehan 1.179.663 vote. Posisi yang mungkin diperoleh oleh Jake adalah sebagai penari dan rapper.

Baca Juga: Akan Debut! 10 Perjalanan NI-KI ENHYPEN di Program Survival 'I-LAND'

4. Ni-Ki

Segera Debut, Ini 7 Potret Member ENHYPEN Calon Idol KPop IdamanTwitter.com/BELIFTLAB

Ni-Ki lahir pada 9 Desember 2005. Ia merupakan kontestan Jepang dan mantan penari latar, terutama SHINee. Niki telah mengikuti pelatihan selama 8 bulan. 

Ni-Ki berada diperingkat ke 4 pada episode terakhir I-LAND, dengan perolehan 1.140.718 vote. Ni-Ki menjadi maknae dan kemungkinan posisi lain yang ia peroleh yaitu sebagai penari utama dan rapper. 

5. Heeseung

Segera Debut, Ini 7 Potret Member ENHYPEN Calon Idol KPop IdamanTwittet.com/BELIFTLAB

Heeseung lahir pada 15 Oktober 2001. Ia mengikuti pelatihan selama  3 tahun 1 bulan. Heeseung sama seperti Sunghoon dan Jay yang merupakan mantan trainee BigHit Entertainment. Ia ternyata dilatih dengan TXT selama 3 tahun. 

Heeseung berada di peringkat lima pada episode terakhir I-LAND, dengan perolehan 1.137.323 vote. Posisi yang mungkin diperoleh oleh Heeseung yaitu sebagai rapper, vokalis dan penari.

6. Sunghoon

Segera Debut, Ini 7 Potret Member ENHYPEN Calon Idol KPop IdamanTwitter.com/BELIFTLAB

Sunghoon lahir pada 8 Desember 2002. Ia mengikuti masa pelatihan selama 2 tahun 1 bulan. Sebelumnya, Sunghoon adalah seorang pemain skat muda dan memenangkan medali emas pada musim 2015-16 dari The Asian Trophy & the Lombardia Trophy. 

Sunghoon adalah mantan trainee BigHit Entertainment. Ia berada di peringkat ke 6 dengan perolehan vote sebanyak 1.088.413 vote. Posisi yang mungkin diperoleh Sunghoon yaitu sebagai penari dan vokalis. 

7. Sunoo

Segera Debut, Ini 7 Potret Member ENHYPEN Calon Idol KPop IdamanTwitter.com/BELIFTLAB

Sunoo lahir pada 24 Juni 2003 dan kini berusia 17 tahun. Ia mengikuti pelatihan selama 10 bulan. Sunoo berada diurutan ke 7 pada episode terakhir I-LAND dengan perolehan 935.771 vote dan dia adalah pilihan produser. Posisi yang mungkin diperoleh oleh Sunoo yaitu sebagai vokalis.

ENHYPEN dipastikan akan debut pada tahun 2020 ini. Siapa nih yang sudah gak sabar melihat mereka debut? Kira-kira lagu apa ya yang akan ditampilkan saat debut? Kita tunggu saja ENHYPEN.

Baca Juga: 9 Potret Manis NI-KI Maknae ENHYPEN, Idol KPop yang Bikin Melting   

Dian Novi Photo Writer Dian Novi

Suka menulis dan membaca tentang sejarah , opini masyarakat tentang budaya, music, gaya hidup, dll

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya