Comscore Tracker

Duo Serigala Bubar? Begini Nasib Ovi Sovianti Sekarang

Ternyata, Duo Serigala bubar karena Ovi dan Pamela bertengkar!

Grup musik dangdut beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini sering menuai kecaman karena berpakaian terlalu seksi, dan goyang dribelnya dianggap tidak sopan. Meski banyak dikritik, mereka tetap banjir tawaran manggung off air dan punya banyak fans.

Lama tak terdengar kabarnya, Duo Serigala ternyata bubar! Dilansir dari tribunnews.com, Duo Serigala bubar karena dua personelnya berselisih paham. Sehingga Pamela Safitri mengundurkan diri dari manajemen. Duo yang sudah berdiri selama 3 tahun ini bubar pada April 2017, diikuti sengketa perebutan nama Duo Serigala oleh Ovi dan Pamela.

Say good bye to Duo Serigala...

Duo Serigala Bubar? Begini Nasib Ovi  Sovianti Sekarangkumparan.com

Awal Mei 2017 lalu, beredar kabar tentang insiden baju melorot saat Duo Serigala manggung di kawasan Kesultanan Ternate. Dilansir dari style.tribunnews.com, ternyata saat insiden itu terjadi Pamela manggung bersama Cupi Cupita, pasangan duetnya yang baru. Pamela masih memakai nama Duo Serigala meski sudah berpisah dari Ovi.

Duo Serigala dibentuk di bawah label Pelangi Records. Namun kontraknya sudah berakhir pada Desember 2016, seperti yang dikatakan pihak manajemen kepada tribunnews.com. Pada 27 April 2017 kemarin, Ovi berniat mendaftarkan hak paten untuk nama Duo Serigala agar bisa dipakai kembali bersama pasangan duet barunya.

Ternyata seminggu sebelum Ovi datang ke Dirjen Hak Kekayaan Intelektual, pihak Pelangi Records sudah terlebih dulu datang untuk mendaftarkan nama Duo Serigala.

Ovi dan manajemen lama Duo Serigala akhirnya berganti nama menjadi Ratu Serigala. Nama itu sudah dipatenkan sekaligus memperkenalkan rekan duet Ovi yang baru bernama Zen. Untuk Duo Serigala sendiri kini digawangi oleh Pamela Safitri dan Cupi Cupita.

Selamat datang, Ratu Serigala. Rawr!

Duo Serigala Bubar? Begini Nasib Ovi  Sovianti Sekarangkumparan.com

Bersama rekan barunya yang bernama Zen, Ovi ingin memperbaiki penampilan panggungnya. Ia tidak ingin lagi hanya menjual keseksian tubuh. Dikutip dari tribunnews.com, Ovi dan Zen akan populerkan goyang tampar di Ratu Serigala.

Wih, seperti apakah goyang tampar yang dimaksud? Kita tunggu aksi Ratu Serigala di layar kaca...

Cantiknya Zen, pasangan baru Ovi Sovianti

Duo Serigala Bubar? Begini Nasib Ovi  Sovianti Sekaranginstagram.com/ovi_soviantiratuserigala

Zen nampak mengenakan kaos hitam dan sedang memegang ponselnya. Dibandingkan Pamela, Zen memiliki wajah lebih tirus dan terlihat lebih muda.

Ovi dan Zen tampil berhijab dalam suasana Ramadan

Duo Serigala Bubar? Begini Nasib Ovi  Sovianti Sekaranginstagram.com/ovi_soviantiratuserigala

Lelaki berbaju biru sepertinya tidak asing, ya...

Duo Serigala Bubar? Begini Nasib Ovi  Sovianti Sekaranginstagram.com/ovi_soviantiratuserigala

Rupanya Andhika 'Kangen Band' tergabung dalam manajemen yang menaungi Ratu Serigala. Foto di atas diunggah Ovi di akun Instagram pribadinya @ovi_soviantiratuserigala saat sedang meeting bersama manajemen di kawasan Cileungsi.

Wah, Andhika fotonya mepet banget sama Zen. Hati-hati kesandung gosip lagi, lho!

Dian Arthasalina Photo Verified Writer Dian Arthasalina

bukan orang penting, kecuali anda mementingkan saya. kadang-kadang ngoceh di instagram @arthasalina

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya