Comscore Tracker

7 Lagu NCT yang Santai Ini Cocok Didengarkan Malam Hari

Untuk menemani kamu setelah lelah seharian beraktivitas! 

Setelah seharian beraktivitas biasanya kita butuh istirahat yang cukup di malam hari. Karena suasana malam yang sunyi emang paling pas mendengarkan lagu yang santai juga. Bahkan kadang-kadang orang mendengarkan lagu sebelum tidur hanya agar cepat tidur dan terlelap. Karena memang musik yang santai atau yang sedih sekalipun bisa membuat kita yang mendengarnya kadang jadi cepat terlelap.

Nah, di bawah ini ada tujuh lagu milik boy group NCT yang cocok didengarkan saat malam hari. Mungkin jadi salah satu lagu rekomendasi juga untuk kamu yang suka dengerin lagu sebelum tidur, nih.

1. NCT 127 - Knock On

https://www.youtube.com/embed/_8eBC38y6oE

Lagu yang dirilis pada album 'NCT #127 Regular-Irregular - The 1st Album' merupakan salah satu lagu milik NCT 127 yang nenangin banget. Nadanya yang menenangkan ditambah halusnya vokal para member yang ada di lagu ini jadi cocok banget buat kamu dengerin saat malam hari. Apalagi jika kamu sedang susah tidur kalau mendengarkan lagu ini dijamin tidurnya jadi cepat pulas!

2. NCT 127 - Back 2 You (01:27 AM)

https://www.youtube.com/embed/zTym4UKkbEw

Malam hari emang enaknya mendengarkan lagu yang santai ataupun yang sedih. Karena memiliki nada yang bertempo lambat. Apalagi kalau kamu lagi galau pasti malem-malem dengerin musik yang sedih yang sesuai dengan suasana hati kamu.

Nah, ini ada lagu milik boy group NCT 127 yang cocok didengarkan kamu saat malam hari. Musiknya yang bertempo lambat ditambah arti lirik dari lagu ini juga sedih banget. Jadi salah satu lagu rekomendasi yang harus kamu dengerin nih.

Baca Juga: 5 Cover Lagu Barat yang Pernah Dinyanyikan Doyoung NCT, Wajib Dengar!

3. NCT U - Timeless

https://www.youtube.com/embed/PmH948yZwhE

Kali ini ada lagu milik salah satu unit dari NCT, yaitu NCT U. Lagu ini dinyanyikan oleh Taeil, Doyoung dan Jaehyun yang memang gak usah diragukan lagi dengan kemampuan vokalnya. Timeless sendiri merupakan lagu yang dirilis untuk SM Station yang mempunyai arti yang sedih serta memiliki harmonisasi vokal para member yang epik abis, cocok didengarkan di penghujung malam kamu.

4. NCT DREAM - Candle Light

https://www.youtube.com/embed/Px-Pi5UjB40

Lagu ini merupakan lagu spesial yang dirilis untuk SM Station 3 pada tahun 2018 lalu. Lagu yang cocok bagi kamu yang senang mendengarkan lagu saat malam hari. Karena memiliki musiknya yang santai serta lagu nya yang easy listening membuat pikiran kita yang seharian beraktivitas ini jadi refresh lagi.

5. NCT DREAM - Walk You Home

https://www.youtube.com/embed/NOieK5hNXMo

Lagu lain milik NCT DREAM yang cocok didengarkan saat malam hari yaitu Walk You Home. Mempunyai anggota yang rata-rata masih muda dan multitalenta ini emang gausah diragukan lagi kalo musiknya juga easy listening banget. Di lagu ini pun kita diperlihatkan harmonisasi pada membernya dan musik nya yang terdengar menyegarkan di telinga. Salah satu lagu yang cocok untuk menghilangkan rasa penat kamu di malam hari.

6. NCT 127 - Fly Away With Me

https://www.youtube.com/embed/NOpe-4YROXA

Fly Away With Me adalah milik NCT 127 yang dirilis pada tahun 2018 yang berada pada album yang sama dengan lagu Knock On di atas. Lagu ini sendiri memiliki nada yang lembut serta vokal para anggotanya yang bagus. Menjadikan lagu yang cocok didengarkan untuk menemani kamu saat malam hari.

7. NCT 127 - Jet Lag

https://www.youtube.com/embed/EMwlIQcFub8

Bagi kamu yang sering mendengarkan lagu sebelum tidur lagu milik NCT 127 ini adalah lagu yang harus kamu coba untuk didengarkan. Lagu yang dirilis pada album yang berada sama dengan lagu Superhuman ini mempunyai musik yang santai. Memang pas jika didengarkan dengan suasana malam hari. Apalagi jika kamu susah tidur coba dengerin lagu yang satu ini.

Jadi, itu dia tujuh lagu milik NCT yang cocok kamu dengarkan saat malam hari. Kira-kira menurut kamu lagu mana aja nih yang cocok didengarkan saat malam hari atau ada yang kamu mau ditambahin?

Baca Juga: Ini 6 Member NCT yang Ulang Tahun di Bulan Februari

dua tiga Photo Writer dua tiga

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya