Comscore Tracker

Viral Undangan Digital Tersebar, Kaesang dan Erina Klarifikasi

Kaesang dan Erina bantah bikin dan sebar undangan online

Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menjadi salah satu momen yang dinantikan masyarakat Indonesia. Acara yang bakal digelar pada bulan Desember mendatang ini pun banyak mengundang rasa penasaran publik.

Namun, mendadak undangan digital dari pernikahan Kaesang dan Erina tersebar ke beberapa kerabatnya. Simak klarifikasi calon pasangan suami-istri ini.

1. Muncul undangan digital pernikahan Kaesang dan Erina

Viral Undangan Digital Tersebar, Kaesang dan Erina KlarifikasiPrewedding Kaesang dan Erina (instagram.com/erinagudono)

Kaesang dan Erina tengah mempersiapkan acara pernikahan mereka yang dikabarkan akan digelar pada Desember mendatang. Keduanya pun aktif membagikan foto prewedding mereka yang bertemakan baju adat dari beberapa daerah di Indonesia.

Namun, mendadak ada undangan digital yang mengatasnamakan Erina dan Kaesang. Keduanya pun langsung memberikan klarifikasi terkait undangan tersebut.

2. Erina memberikan klarifikasi tentang undangan digital

Viral Undangan Digital Tersebar, Kaesang dan Erina Klarifikasiklarifikasi Erina dan Kaesang (instagram.com/erinagudono)

Terungkap jika Kaesang dan Erina tidak pernah membuat undangan dalam bentuk digital. Erina pun dengan tegas membantah bahwa undangan yang tersebar di kerabatnya ini adalah palsu.

"Saya dan @kaesangp (akun Instagram Kaesang) tidak menerbitkan undangan digital bentuk apa pun. Jadi undangan digital yang beredar, salah satunya dari @jadinikah.co ini, bukan undangan kami," tulis Erina Gudono dalam Story Instagram pribadinya.

Baca Juga: 9 Potret Prewed Kaesang dan Erina dalam Berbagai Busana

3. Erina memberikan peringatan untuk para rekan dan kerabatnya

Viral Undangan Digital Tersebar, Kaesang dan Erina KlarifikasiPrewedding Kaesang dan Erina (instagram.com/erinagudono)

Seperti undangan digital pada umumnya, terdapat satu bagian yang menampilkan formulir kehadiran bagi tamu undangan. Para tamu pun diharuskan mengisi nama, jumlah tamu yang akan hadir, dan nomor telepon.

Erina pun menegaskan para rekan dan kerabat yang mendapat undangan digital ini untuk tidak mengisi data tersebut.

"Mohon untuk tidak mengisi data konfirmasi kehadiran pada undangan digital @jadinikah.co atau yang lainnya yang beredar," tegas Erina.

4. Erina meminta tak ada lagi vendor yang memanfaatkan momen pernikahannya

Viral Undangan Digital Tersebar, Kaesang dan Erina Klarifikasiklarifikasi Erina Gudono dan Kaesang (instagram.com/erinagudono)

Calon istri Kaesang Pangarep ini juga meminta agar vendor-vendor undangan digital tidak mencari kesempatan untuk memanfaatkan pernikahannya ini. Selain itu, Erina juga menyoroti informasi yang salah dalam undangan digital tersebut.

"Pada vendor undangan, mohon lebih bijak lagi untuk tidak membuat simpang siur informasi, karena informasi yang diberikan pun salah," ungkap Erina.

5. Akun Instagram vendor terkait langsung ramai dihujat

Viral Undangan Digital Tersebar, Kaesang dan Erina Klarifikasipotret prewedding Kaesang dan Erina Gudono (@iluminen via instagram.com/erinagudono)

Kolom komentar dari vendor yang tertangkap basah memanfaatkan momen pernikahan Kaesang dan Erina pun langsung ramai dihujat netizen. Situs yang tadinya berisi undangan Erina dan Kaesang pun diarahkan menjadi laman utama promo mereka.

Kaesang dan Erina sendiri akan segera melangsungkan pernikahan mereka akhir tahun ini. Semoga dilancarkan sampai Hari-H, ya!

Baca Juga: 9 Momen Raffi-Nagita Main Bareng Kaesang-Erina, Cipung Ikutan!

Topic:

  • Elizabeth Chiquita T.
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya