Comscore Tracker

7 Artis Hollywood Ini Mengaku Pernah Menggunakan Aplikasi Kencan

#IDNTimesHype Ternyata ada aplikasi kencan khusus artis, lho

Sama halnya seperti manusia kebanyakan, seorang selebriti juga membutuhkan cinta. Mereka berhak untuk bersama orang yang dicintainya. Sayangnya tidak selamanya kisah cinta para artis berjalan mulus seperti kelihatannya. Mereka juga bisa merasakan kesulitan untuk menemukan pasangan.

Apalagi seorang artis dikenal dengan statusnya yang tinggi. Terkadang ketenarannya tersebut membuat mereka ragu. Apakah orang lain mencintai mereka karena dirinya sendiri atau karena statusnya yang sebagai artis. Meski begitu, mereka juga tetap manusia yang menginginkan cinta.

Hal tersebut membuat banyak artis yang mencoba menggunakan aplikasi kencan. Nyatanya tidak sedikit artis yang pernah menggunakan aplikasi kencan seperti ketujuh artis berikut ini.

1. Katy Perry

7 Artis Hollywood Ini Mengaku Pernah Menggunakan Aplikasi Kencanusweekly.com

Jauh sebelum memiliki anak bersama Orlando Bloom, Katy Perry mengaku sempat menggunakan aplikasi Tinder untuk mencari pasangan. Ia melakukannya pada tahun 2014 lalu. Bahkan Katy mengaku jika dirinya rajin mengecek profile di aplikasi tersebut untuk menemukan orang yang menurutnya cocok.

2. Joe Jonas

7 Artis Hollywood Ini Mengaku Pernah Menggunakan Aplikasi Kencanpopsugar.com

Dilansir dari wawancara oleh Page Six, Joe Jonas pernah menggunakan aplikasi kencan khusus selebriti yang bernama Raya. Orang biasa tidak dapat mengakses Raya karena aplikasi ini memang hanya bisa diakses oleh selebriti dan orang-orang yang berkedudukan tinggi. Saat ini anggota Jonas Brother ini sudah bahagia bersama istrinya, Sophie Turner.

3. Sam Smith

7 Artis Hollywood Ini Mengaku Pernah Menggunakan Aplikasi Kencancherrydeck.com

Penyanyi Sam Smith pernah mengaku tidak terlalu menyukai Tinder. Ia lebih memilih menggunakan aplikasi Hinge untuk berkencan. Sam bahkan pernah mengalami pengalaman yang cukup lucu saat menggunakan aplikasi tersebut. Pihak Hinge pernah menghapus akunnya karena dianggap menipu menggunakan profil Sam Smith.

Baca Juga: Sekarang Sukses, 6 Artis Hollywood Ini Tenyata Pernah Hidup Susah

4. Kiernan Shipka

7 Artis Hollywood Ini Mengaku Pernah Menggunakan Aplikasi Kencanvogue.com

Bintang dari serial Chilling Adventures of Sabrina ini ternyata cukup sering menggunakan aplikasi kencan. Kiernan memilih aplikasi Raya karena dinilai lebih aman untuknya. Ia pernah memuji aplikasi tersebut dengan mengatakan “Raya for life. Love it. God bless Raya.” Sepertinya Kiernan memang pencinta aplikasi Raya.

5. Khloe Kardashian

7 Artis Hollywood Ini Mengaku Pernah Menggunakan Aplikasi Kencanstylecaster.com

Khloe Kardashian sebenarnya secara tidak sengaja menggunakan aplikasi kencan. Hal itu bermula saat temannya mendaftarkan dirinya di situs OkCupid. Khloe pun terpaksa menuruti kemauan temannya. Tanpa disangka dirinya justru menikmati bertemu orang baru melalui aplikasi tersebut.

6. Demi Lovato

7 Artis Hollywood Ini Mengaku Pernah Menggunakan Aplikasi Kencanusweekly.com

Sama seperti Joe Jonas, yang merupakan mantan kekasihnya, Demi Lovato juga pernah beberapa kali menggunakan Raya. Ia mencoba peruntungannya dengan aplikasi kencan khusus selebriti tersebut. Demi sendiri mengatakannya pada film dokumenternya yang berjudul Simply Complicated.

7. Noah Centineo

7 Artis Hollywood Ini Mengaku Pernah Menggunakan Aplikasi KencanGlamour.com

Noah Centineo terbilang tidak asing dengan aplikasi kencan. Ia beberapa kali mencoba aplikasi kencan yang berbeda. Noah juga sempat menggunakan Raya selama beberapa waktu kemudian menoanktifkan akunnya. Saat ini dirinya mengaku sudah tidak terlalu tertarik lagi bertemu orang baru dengan bantuan aplikasi kencan.

Itulah tujuh artis Hollywood yang pernah menggunakan aplikasi kencan. Kira-kira kamu pengguna aplikasi kencan juga gak, nih?

Baca Juga: 7 Artis Hollywood Ini Pernah Berurusan dengan Stalker, Ngeri!

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya