Comscore Tracker

7 Lagu Justin Bieber yang Ternyata untuk Hailey, So Sweet!

Suami idaman, nih!

Siapa sangka Justin Bieber yang dulu terkenal karena lagunya yang berjudul Baby kini telah menikah. Sudah beberapa bulan semenjak resepsi pernikahan mereka yang diadakan pada tanggal 13 September 2018 lalu. Saat ini keduanya tidak segan untuk menunjukkan kemesraan di depan umum.

Bahkan Justin yang baru saja comeback mengeluarkan sisi romantisnya. Ia banyak membuat lagu yang ditujukan untuk sang istri. Bisa dibilang album tersebut menjadi bukti cinta Justin untuk Hailey. Berikut ini tujuh lagu yang Justin buat untuk sang istri, Hailey.

1. Habitual

https://www.youtube.com/embed/HXY2Q9liGHk

My love for you's habitual, yeah 
Not for a moment, but forever

Dalam serial dokumenternya, Justin mengungkapkan bahwa lagu ini bercerita tentang hubungannya dengan sang istri. Dibantu oleh Poo Bear, Justin berhasil membuat lagu romantis yang mampu bikin siapa pun merasa sangat dicintai. Terlebih Habitual merupakan lagu favorit Justin dalam album barunya. Tentu ia membuat lagu ini penuh cinta.

2. Come Around Me

https://www.youtube.com/embed/C86jztHhLyk

When you come around me
Treat me like you miss me
Even though you been with me

Justin dan Hailey memang dikenal selalu lengket dan sering jalan bersama. Meski begitu, keduanya tidak pernah merasa bosan menghabiskan waktu berdua. Justin juga menggambarkan hubungan percintaannya dengan Hailey dengan sangat detail di dalam lagu ini.

3. Intentions (ft. Quavo)

https://www.youtube.com/embed/9p2wMpVVtXg

Picture perfect, you don't need no filter
Gorgeous, make 'em drop dead, you a killer

Lagu Intentions ini salah satu bukti Justin adalah tipe lelaki bucin. Karena lagu ini berisi pujiannya untuk sang istri. Dari memuji kecantikan istrinya sampai mengucapkan terimakasih kepada orangtua Hailey karena sudah membesarkan istrinya dengan sangat baik. Wah, Hailey jelas gak salah pilih suami, nih!

Baca Juga: Resmi Comeback, Ini 5 Fakta Album Terbaru Justin Bieber 'Changes'

4. Yummy

https://www.youtube.com/embed/8EJ3zbKTWQ8

Drew House slippers on with a smile on my face
I'm elated that you are my lady

Menjadi single pertama di album barunya, Yummy sendiri memang ditujukan untuk sang istri. Bahkan dalam interview di acara The Ellen DeGeneres Show, Justin blak-blakan menjawab "my sex life" saat Ellen menanyakan tentang apa lagu Yummy tersebut.

5. Forever (ft. Post Malone dan Clever)

https://www.youtube.com/embed/ZdRfOV5XNNE

Could you be here with me forever, ever, ever?
Would you be here with me forever, ever, ever?

Dalam lagu Forever, Justin secara tidak langsung mengatakan janjinya untuk menghabiskan waktu selamanya bersama Hailey. Ia tidak ingin sendirian tanpa sosok sang istri. Justin juga mengungkapkan ia gak akan pernah selingkuh dari Hailey dalam lagu ini.

6. E.T.A

https://www.youtube.com/embed/Y4dGS4M-wjQ

Distance only made us grow fonder of one another

Sebagai seorang suami yang sangat mencintai istrinya, Justin tidak bisa berlama-lama ditinggal Hailey. Sehingga ia selalu menyempatkan diri untuk menanyakan kapan Hailey akan pulang ke rumah sehabis bekerja sebagai model. Hal ini yang menginspirasi Justin membuat lagu E.T.A.

Dalam twitter pribadinya, Hailey mengatakan jika E.T.A merupakan lagu favoritnya.

7. Changes

https://www.youtube.com/embed/VYd2CVrrDnA

And I just wanna be the best of me
Even though sometimes we might disagree
So that I can be the best for you

Dalam lagu Changes, Justin menuliskan bahwa dirinya telah berubah menuju arah positif. Dan hal ini berkat Hailey. Meski terkadang mereka bertengkar seperti pasangan kebanyakan, tetapi kasih sayang keduanya lebih besar. Apalagi Justin selalu mengatakan jika Hailey membuat hidupnya lebih baik.

Itulah tujuh lagu Justin Bieber yang dibuat untuk sang istri, Hailey. Dari ketujuh lagu di atas membuktikan Justin adalah tipe suami romantis, nih. Semoga hubungan keduanya langgeng terus ya!

Baca Juga: Rilis Lagu Baru, Ini 7 Penyanyi yang Pernah Duet Bareng Justin Bieber

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya