Comscore Tracker

7 Bintang Stranger Things yang Ternyata Musisi, Sudah Rilis Lagu!

Kumpulan aktor berbakat

Kesuksesan Stranger Things berhasil menaikkan pamor para pemainnya. Mengingat serial ini juga yang membuat Netflix semakin dikenal oleh masyarakat luas. Tidak heran apabila bintang Stranger Things memiliki banyak pengikut di Instagram bahkan ada yang mencapai puluhan juta. Selain terkenal, mereka juga merupakan kumpulan aktor berbakat.

Beberapa bintang serial Netflix ini memiliki bakat lain di samping berakting. Kebanyakan dari mereka ternyata jago di bidang musik. Bahkan ada yang telah merilis lagu atau tergabung dalam band. Contohnya, ketujuh bintang Stranger Things berikut ini yang juga merupakan seorang musisi.

1. Gaten Matarazzo 

7 Bintang Stranger Things yang Ternyata Musisi, Sudah Rilis Lagu!Gaten Matarazzo (instagram.com/gatenm123)

Penonton Stranger Things mengetahui Gaten Matarazzo bisa menyanyi pada musim ketiga. Pasalnya, ada adegan di mana karakter yang diperankannya, yaitu Dustin, melantunkan lagu bersama kekasihnya. Lagu “Never Ending Story” milik Limahl pun sempat viral.

Sebenarnya Gaten sejak kecil terbiasa bernyanyi karena dirinya pernah tergabung dalam musikal Broadway. Gaten juga memiliki band yang bernama Work In Progress. Band ini telah merilis dua lagu yang dapat kamu dengarkan yaitu “Dream Eater” dan “Waste My Time.”

2. Caleb McLaughlin 

7 Bintang Stranger Things yang Ternyata Musisi, Sudah Rilis Lagu!Caleb McLaughlin (instagram.com/therealcalebmclauglin)

Caleb McLaughlin juga mulai meniti karier sebagai musisi. Dirinya telah merilis dua single yang berjudul “Soul Travel “ dan “Neighborhood.” pada tahun 2021 kemarrin. Dalam kedua single tersebut, Caleb bekerja sama dengan sosok produser musik yang dikenal dengan nama RASHAD.

Pemeran Lucas Sinclair ini mengaku ingin melakukan banyak hal selain berakting. Musik menjadi salah satu bidang yang disukainya. Caleb juga ingin membuktikan ia bukan hanya sebagai aktor yang menikmati musik tetapi juga menekuninya.

3. Finn Wolfhard 

7 Bintang Stranger Things yang Ternyata Musisi, Sudah Rilis Lagu!Finn Wolfhard (instagram.com/finnwolfhardofficial)

Finn Wolfhard tergabung dalam band yang bernama The Aubreys. Pemeran Mike Wheeler ini memang jago bermain gitar. The Aubreys merilis album pada tahun kemarin yang bertajuk Karaoke Alone. Salah satu lagu yang mereka rilis yaitu berjudul “Loved One.”

Sebelumnya, Finn memulai karier bermusiknya bersama band Calpurnia. Sayang band-nya tersebut akhirnya bubar. Finn dan drummer Calpurnia, yaitu Malcolm Craig, pun akhirnya membentuk The Aubreys.

4. Charlie Heaton 

7 Bintang Stranger Things yang Ternyata Musisi, Sudah Rilis Lagu!Charlie Heaton (instagram.com/charlie.r.heaton)

Siapa sangka Charlie Heaton juga merupakan seorang drummer. Ia pernah tergabung dalam band Comanechi dan Half Loon. Saat masih bersama Comanechi, Charlie berpacaran dengan Akiko Matsuura yang merupakan vokalis band tersebut. Keduanya telah memiliki anak laki-laki bernama Archie.

Saat ini, tampaknya Charlie masih fokus untuk berakting. Meski begitu, ia sempat berpartisipasi dalam virtual cover The Shadowboxer. Ia melakukan cover lagu “If You’re Too Shy (Let Me Know)” dari band 1975 saat lockdown COVID-19.

Baca Juga: 7 Teori dari Fans Tentang Vecna yang Terbukti di Stranger Things 4

5. Maya Hawke 

7 Bintang Stranger Things yang Ternyata Musisi, Sudah Rilis Lagu!Maya Hawke (instagram.com/maya_hawke)

Maya Hawke tak hanya mewarisi kemampuan akting kedua orangtuanya, pemeran Robin Buckley ini juga jago bermusik. Maya merilis album pertamanya yang bertajuk Blush pada tahun 2020 kemarin.

Maya sendiri merupakan sosok musisi berbakat. Album keduanya pun baru keluar pada 23 September kemarin. Dalam album Moss ini ia merilis single yang berjudul “Therese” yang dapat didengarkan sejak bulan Juni lalu.

6. Joe Keery 

7 Bintang Stranger Things yang Ternyata Musisi, Sudah Rilis Lagu!Joe Keery (instagram.com/joekeery)

Joe Keery sukses menghidupkan karakter Steve Harrington yang awalnya dibenci namun sekarang banyak disukai. Selain berakting, Joe juga mendalami bidang musik. Ia bahkan memiliki nama panggung lain yaitu Djo.

Sahabat Maya Hawke dalam Stranger Things ini juga baru merilis album keduanya, DECIDE, pada September kemarin. Album perdananya, TWENTY TWENTY, dirilis pada tahun 2019 setelah ia keluar dari band rock Post Animal.

7. Jamie Campbell Bower 

7 Bintang Stranger Things yang Ternyata Musisi, Sudah Rilis Lagu!Jamie Campbell Bower (instagram.com/bowerjamie)

Jamie Campbell Bower baru tergabung dalam musim keempat Stranger Things. Ia berhasil dengan baik memerankan karakter antagonis yang ternyata dalang dari semuanya. Jamie mulai merilis lagu setelah memutuskan untuk hengkang dari band rock Counterfeit pada tahun 2020.

Jamie telah merilis beberapa lagu. Salah di antaranya yaitu “Paralysed” dan “Start the Fire.” Pada tahun 2022 ini, Jamie mengeluarkan lagu “Devil In Me” yang cocok dengan karakternya di serial Stranger Things.

Ternyata cukup banyak juga bintang Stranger Things yang juga meniti karier sebagai musisi. Mereka semua juga telah merilis lagu masing-masing. Nah, kira-kira lagu siapa yang paling kamu suka, nih?

Baca Juga: Muncul di Stranger Things 4, Kenali Metallica Melalui 5 Lagu Ini!

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya