Comscore Tracker

5 Penyanyi Barat yang Akan Rilis Album di Tahun 2020, Ada Favoritmu?

Wah, ada Justin Bieber!

2020 menjadi tahun yang dinanti-nanti banyak orang. Tidak hanya untuk memulai dekade baru, namun juga karena akan banyak sekali penyanyi yang akan merilis albumnya di tahun teraebut. Terutama penyanyi Hollywood.

Tentu hal ini menjadi momentum penting saat penyanyi favoritmu akhirnya mengeluarkan album setelah beberapa tahun istirahat dari industri musik. Seperti kelima penyanyi barat di bawah ini yang akan merilis album baru di tahun 2020. Siapa saja ya?

1. Justin Bieber

https://www.youtube.com/embed/Qa6ShFwhNWU

Justin Bieber kembali menghebohkan sosial media ketika ia merilis teaser untuk album barunya pada 25 Desember dini hari. Tidak hanya album saja, dalam teaser tersebut juga dituliskan akan ada tur dan juga film dokumenter yang kemungkinan akan dirilis pada tahun 2020.

Untuk nama album barunya sendiri masih belum dipublikasikan. Namun, single-nya yang berjudul Yummy akan rilis pada 3 Januari 2020. Kembalinya Justin di industri musik tentu menjadi trending dimana-mana. Terbukti hashtag #Bieber2020 dan #BieberIsBackToday menjadi trending.

2. Louis Tomlinson

Personel One Direction, Louis Tomlinson akhirnya akan merilis album perdananya di tahun 2020. Album Louis sendiri bernama Walls dan akan terdapat 12 lagu di dalamnya. Sampai sekarang 4 lagu sudah dirilis. Tidak hanya menyanyikan, Louis juga turut ikut dalam proses produksi, terutama dalam penulisan lirik lagu.

Walls sendiri akan resmi dirilis pada tanggal 31 Januari 2020. Selain album, Louis juga mengadakan tur dunia dan Indonesia termasuk ke dalam daftar turnya yang digelar pada 21 April 2020. Sudah beli tiketnya apa belum nih?

Baca Juga: Taylor Swift Hingga BTS, Ini 8 Artis dengan Album Terbaik Tahun 2019

3. Dua Lipa

5 Penyanyi Barat yang Akan Rilis Album di Tahun 2020, Ada Favoritmu?twitter.com/DUALIPA

2020 sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Dua Lipa karena penyanyi asal Albania ini akan merilis album keduanya. Dua mengatakan album barunya memiliki genre yang sedikit berbeda karena mengusung pop dan hip-hop tahun 80an. Inilah mengapa album barunya bernama Future Nostalgia.

Dua sendiri sudah merilis kedua lagunya yang berjudul Don't Start Now dan Future Nostalgia. Tidak hanya album baru, Dua juga akan mengadakan tur dunia. Siapa nih yang gak sabar menunggu comeback dari Dua Lipa?

4. Halsey

5 Penyanyi Barat yang Akan Rilis Album di Tahun 2020, Ada Favoritmu?twitter.com/halsey

Album baru Halsey yang berjudul Manic akan resmi rilis pada 17 Januari 2020. Album ini menjadi album ketiganya setelah Badlands (2015) dan Hopeless Fountain Kingdom (2017). Untuk tracklist album ini sendiri sudah dirilis beserta teaser albumnya.

Dalam pembuatan album Manic, Halsey bekerja sama dengan beberapa musisi seperti Alanis Morissette dan Suga BTS. Untuk lagunya yang bersama Suga sudah dirilis dengan judul Suga's Interlude.

5. Selena Gomez

Rare menjadi nama album terbaru Selena Gomez yang akan dirilis di tahun 2020. Album ini akan dirilis pada 10 Januari 2020. Untuk single-nya yang berjudul Lose You to Love Me dan Look at Her Now sudah keluar di tanggal 23 Oktober kemarin.

Finneas O'Connell, kakak dari Billie Eillish dan Marshmello juga turut serta dalam pembuatan album ini. Wah, siapa nih yang sudah tidak sabar menunggu Rare?

Itulah lima penyanyi Hollywood yang akan mengeluarkan album baru di tahun 2020. Dari kelima penyanyi di atas, nomor berapa nih yang paling kamu tunggu albumnya?

Baca Juga: Jadi Raja KPop, 10 Penjualan Album Korea Terlaris Sepanjang 2019!

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya