Comscore Tracker

7 Perempuan yang Pernah Menjadi Kekasih Mendiang Aaron Carter 

Pernah terlibat cinta segitiga

Berita mengejutkan datang dari industri Hollywood. Pada tanggal 5 November kemarin, penyanyi asal Amerika, Aaron Carter, ditemukan meninggal di rumahnya. Sampai sekarang pun masih simpang siur mengenai penyebab meninggalnya pelantun “I Want Candy” ini.

Selama hidupnya, Aaron sendiri memiliki riwayat kecanduan obat-obatan terlarang yang cukup serius. Dirinya pun sempat berkali-kali masuk keluar panti rehabilitasi. Nama Aaron Carter sendiri cukup populer di awal tahun 2000-an silam. Apalagi mendiang pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis terkenal.

Berikut ini beberapa perempuan yang pernah menjadi kekasih sosok mendiang Aaron Carter.

1. Hillary Duff 

7 Perempuan yang Pernah Menjadi Kekasih Mendiang Aaron Carter Hillary Duff dan Lindsay Lohan (twitter.com/vh1celebrity)

Pasangan Aaron Carter dan Hillary Duff pernah menjadi idola pada masanya. Keduanya dipertemukan di lokasi syuting Lizzie McGuire saat Aaron menjadi bintang tamu. Saat itu usia Aaron dan Hillary masih sama-sama 13 tahun. Sayangnya hubungan mereka hanya bertahan kurang dari 2 tahun.

Alasan keduanya putus dikarenakan Aaron yang berselingkuh dengan aktris lain yaitu Lindsay Lohan. Sebenarnya Carter dan Duff sempat balikan kembali selama setahun namun lagi-lagi putus. Saat Aaron meninggal, Hillary mengunggah pesan manis untuk mengenang mantannya tersebut.

2. Lindsay Lohan 

7 Perempuan yang Pernah Menjadi Kekasih Mendiang Aaron Carter Lindsay Lohan dan Aaron Carter (dok. Famous Fix)

Kisah cinta segitiga antara Aaron Carter, Hillary Duff, dan Lindsay Lohan memang sempat menjadi topik hangat pada tahun 2002. Aaron mengaku dirinya mulai mengenal bintang Mean Girls ini saat masih bersama Hillary. Keduanya pun akhirnya berpacaran setelah hubungan Aaron dan Hillary berakhir.

Tetapi akhirnya, Lindsay Lohan juga menjadi korban perselingkuhan dari penyanyi kelahiran Florida ini. Pada tahun 2005, Aaron mengungkapkan jika dirinya memang berselingkuh dari Lindsay. Ketika mantan kekasihnya meninggal, Lindsay menyatakan belasungkawanya melalui Entertainment Tonight.

3. Kari Ann Peniche 

7 Perempuan yang Pernah Menjadi Kekasih Mendiang Aaron Carter Kari Ann Peniche dan Aaron Carter (dok. Pure People)

Aaron juga pernah menjalin hubungan dengan perempuan yang pernah menjadi mantan kakaknya, Nick Carter. Pada tahun 2006. Aaron berpacaran dengan Kari Ann Penich yang merupakan model majalah Playboy.

Keduanya bahkan sempat bertunangan walau hanya bertahan selama 6. hari. Hal ini membuat hubungan mereka dikira hanya settingan yang kemudian disanggah oleh Aaron sendiri.

Baca Juga: Manajer Bocorkan Kondisi Terakhir Aaron Carter Sebelum Meninggal

4. Kaci Brown 

7 Perempuan yang Pernah Menjadi Kekasih Mendiang Aaron Carter Aaron Carter dan Kaci Brown (dok. UpNorthLive)

Setelah mengakhiri pertuangannya dengan Kari Ann Peniche, Aaron mulai menjalin hubungan dengan penyanyi Kaci Brown. Keduanya dipertemukan pertama kali pada tahun 2006 oleh saudara kembar Aaron, Angel Carter.

Walau sudah dikenalkan pada keluarga Carter, ternyata hubungan mereka tidak bertahan lebih dari setahun.

5. Madison Parker 

7 Perempuan yang Pernah Menjadi Kekasih Mendiang Aaron Carter Madison Parker dan Aaron Carter (dok. US Magazine)

Aaron Carter sempat menjalin hubungan dengan seorang artis film porno bernama Madison Parker. Banyak sekali masalah yang melibatkan keduanya pada hubungan mereka yang terjalin mulai dari tahun 2016 sampai 2017 ini. Salah satunya Aarond dan Madison yang ditahan karena kasus DUI.

Keduanya pun berpisah tidak lama ketika Aaron mengaku jika dirinya seorang bisexual di akun media sosial miliknya. Pengakuan Aaron tersebut digadang-gadang menjadi penyebab keduanya putus.

6. Lina Valentina 

7 Perempuan yang Pernah Menjadi Kekasih Mendiang Aaron Carter Lina Valentina dan Aaron Carter (instagram.com/lina_valentina)

Musisi Lina Valentina menjadi salah satu perempuan yang pernah menjadi kekasih Aaron Carter. Keduanya menjalin hubungan dari tahun 2018 sampai 2019. Masalah kecanduan narkoba Aaron menjadi alasan pasangan ini memutuskan untuk berpisah.

Di hari meninggalnya Aaron, Lina menulis caption Instagram yang betuliskan “Kita berdua meninggalkan satu sama lain karena masalah kecanduanmu yang akhirnya menang. Untuk beberapa tahun belakang, aku tahu akan ada hari aku menulis ini.”

7. Melanie Martin 

7 Perempuan yang Pernah Menjadi Kekasih Mendiang Aaron Carter Melanie Martin dan Aaron Carter (twitter.com/hollywoodlife)

Melanie Martin merupakan kekasih terakhir sekaligus tunangan Aaron sebelum dirinya meninggal. Pasangan ini pun memiliki hubungan yang cukup rumit. Melanie pernah ditahan karena melakukan KDRT pada Aaron. Tetapi ia kemudian dibebaskan setelah membayar denda sebesar 50 ribu dolar AS (Rp775 juta).

Namun, keduanya berakhir balikan dan bahkan bertunangan. Pasangan ini pun telah dianugrahi anak laki-laki yang diberi nama Prince pada bulan November 2021. Tetapi tidak lama setelahnya, keduanya saling melaporkan masalah KDRT. Aaron pun akhirnya bersedia menjalankan rehabilitasi.

Baik Aaron dan Melanie sama-sama memperjuangkan hak asuh Prince. Namun, sayangnya Aaron sudah meninggal sebelum diputuskan siapa yang berhak mengasuh anak mereka.

Terkenal sejak usia muda tidak menjamin kehidupan seseorang akan bahagia. Tidak sedikit mantan artis yang akhirnya terjerumus pada obat-obatan terlarang. Salah satunya yang terjadi pada Aaron Carter dan bahkan sampai menyebabkan hubunganya dengan beberapa perempuan di atas kandas.

Baca Juga: Aaron Carter Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya