Comscore Tracker

Ada Hubungannya dengan Thanos, Ini 7 Fakta di Balik Film Eternals

Geng barunya Marvel nih

Marvel telah memperkenalkan beberapa film yang akan dirilis pada tahun 2020 hingga 2021, salah satunya adalah "Eternals". Nah, kamu tahu gak nih kalau film ini ada hubungannya dengan Thanos, musuh dari Avengers? Selain itu, apalagi ya fakta tentang film "Eternals"? Keep reading!

1. Berasal dari komik

Ada Hubungannya dengan Thanos, Ini 7 Fakta di Balik Film Eternalsreviewfix.com

Seperti pada karakter superhero lainnya, The Eternals juga diadaptasi dari komik dengan judul yang sama pada tahun 1976. Penciptanya, Jack Kirby sengaja menciptakan Eternals sebagai evolusi dari manusia yang dipercepat.

Dalam komiknya, sebetulnya ada banyak karakter yang tersebar di berbagai dunia. Akan tetapi untuk versi filmnya, akan fokus ke beberapa karakter, yaitu Thena (Angelina Jolie), Kingo (Kumail Nanjiani), Ajak (Salma Hayek), Makkari (Lauren Ridloff), Phastos (Brian Tyree Henry), dan Spriter (Lia McHugh).

2. Eternal berasal dari ras Celestials

Ada Hubungannya dengan Thanos, Ini 7 Fakta di Balik Film Eternalspolygon.com

Nah, kamu tahu gak jika Eternals merupakan bagian dari ras Celestials? Ras Celestials merupakan ras terkuat, bahkan kekuatannya disebut melebihi penduduk Asgard. 

Ras Celestials kemudian membuat eksprerimen. Ada tiga jenis makhluk yang dihasilkan oleh eksperimen ras Celestials, yaitu Deviant, sebuah ras yang bisa berubah bentuk dan terkenal; Eternal, sebuah ras yang memiliki kekuatan dan dapat hidup abadi. Sedangkan ras ketiga adalah manusia, sebuah ras yang tidak memiliki kekuatan apapun.

3. Ras Celestials sudah pernah diperkenalkan sebelumnya

Ada Hubungannya dengan Thanos, Ini 7 Fakta di Balik Film Eternalsslashfilm.com

Kamu masih ingat gak jika dalam film "Guardians of the Galaxy Vol. 2", ras Celestials ini sebenarnya sudah diperkenalkan oleh karakter Ego, ayahnya Peter Quill, lho. Dengan memiliki tinggi mencapai sekitar 610 meter, pasti kebayang dong sosoknya yang besar ini. Apalagi jika harus bertarung dengan Avengers.

4. Tak menunjukkan wajah aslinya

Ada Hubungannya dengan Thanos, Ini 7 Fakta di Balik Film Eternalsdeadline.com

Ras Celestials sebetulnya tinggal di Titan, salah satu bulan dari Saturnus. Mereka menggunakan armor, sehingga tak pernah memperlihatkan wajah dan kulit mereka. Karena masih bagian dari ras Celestials, The Enternals juga memakai armor.

Baca Juga: Main di Film Marvel, Ternyata 5 Artis Ini Merasa Tak Suka Lho!

5. Thanos merupakan keturunan Eternals

Ada Hubungannya dengan Thanos, Ini 7 Fakta di Balik Film Eternalsscreenrant.com

Dalam film "Avengers: Infinity War" ada salah satu scene yang menunjukkan jika Thanos merupakan keturunan dari The Eternals. Ketika itu Thanos sedang mencari Soul Stone dan bertemu dengan Red Skull yang menjadi pemandunya.

Ketika datang, Thanos disebut Red Skull sebagai putra A'lars. Nah, A'lars ini dikenal sebagai mentor sang pendiri Planet Titan sekaligus ayah dari Thanos. Akan tetapi, karena Thanos menderita penyakit Deviant Syndrome, membuatnya berbeda secara fiksi dari The Eternals lainnya, termasuk orangtuanya.

6. Kemampuan karakter Eternals

Ada Hubungannya dengan Thanos, Ini 7 Fakta di Balik Film Eternalsdeenofgeek.com

Eternals memiliki kekuatan super untuk masing-masing karakternya. Seperti telepati, bisa terbang, kemampuan menembak dengan sinar dari mata, dan menciptakan ilusi. Wah, gimana tuh?

7. Akan menjadi superhero terkuat di Marvel

Ada Hubungannya dengan Thanos, Ini 7 Fakta di Balik Film Eternalsberbagai sumber

Karena dianggap sebagai dewa dan banyak memiliki kekuatan super, Eternals akan menjadi salah satu superhero terkuat di Marvel Universe. Kalau menurut kamu, Eternals akan bergabung dengan Avengers atau justru menjadi musuhnya?

Nah, itulah beberapa fakta dari kisah film "Eternals" yang siap tayang pada 6 November 2020 di Amerika Serikat. Jadi bikin makin gak sabar deh!

Baca Juga: 11 Daftar Film & Serial Baru Marvel yang Tayang 2020-2021, Sikat!

Topic:

  • Erfah nanda
  • Edwin Fajerial

Just For You