Comscore Tracker

5 Fakta Film X-Men: Dark Phoenix yang Harus Kamu Tahu

Akhirnya yang ditunggu datang juga

Serial film dari X-Men memang banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, seperti film, "X-Men: Dark Phoenix" yang tayang 6 Juni 2019 ini. Dengan memiliki banyak seri, film "X-Men: Dark Phoenix" ini menjadi seri keduabelas lho, banyak banget ya! Nah, sebelum kamu nonton, yuk intip fakta-faktanya. Keep reading!

1. Pengunduran jadwal tayang

5 Fakta Film X-Men: Dark Phoenix yang Harus Kamu Tahudigitalspy.com

Ternyata film "X-Men: Dark Phoenix" ini sempat mengalami permasalahan dalam pengambilan adegan pada scene terakhir dalam film. Sehingga membuat film seri keduabelas X-Men ini jadi diundur jadwal penayangannya, dari yang direncanakan rilis November 2018, jadi Juni 2019.

2. Kembalinya Jennifer Lawrence

5 Fakta Film X-Men: Dark Phoenix yang Harus Kamu Tahuhollywoodreporter.com

Walaupun sempat kapok main di X-Men, ternyata kini pada film "X-Men: Dark Phoenix" Jennifer Lawrence kembali memainkan perannya sebagai Mystique, mutan berwarna biru dengan kemampuan memanipulasi diri menjadi siapapun. Hal ini dikarenakan keinginan Jennifer jika film tersebut disutradarai oleh Simon David Kinberg, dan adanya perjanjian dengan James McAvoy (pemeran Profesor Xavier) dan Michael Fassbender (pemeran Magneto). 

3. Jadi film X-Men terakhir sebelum dibeli Disney

5 Fakta Film X-Men: Dark Phoenix yang Harus Kamu Tahudok internet

Film "X-Men: Dark Phoenix" ini menjadi tanda film terakhir yang diproduksi oleh 20th Century Fox, yang akhirnya dapat dibeli oleh Disney pada Meret 2019. Nah, bergabungnya X-Men ini bisa memperbesar peluang untuk dapat bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU).

4. Alur cerita terinspirasi dari Komik "Dark Phoenix Saga"

5 Fakta Film X-Men: Dark Phoenix yang Harus Kamu Tahupopsugar.com

Berlatar waktu 1992, "X-Men: Dark Phoenix" ini terinspirasi dari komik "Dark Phoenix Saga" karya Chris Claremot dan John Byrne yang terbit pada 1980 silam. Film ini menceritakan perjuangan anggota X-Men yang akan menghadapi Jean Grey yang semakin kuat dan berbahaya akibat kuasa dari Dark Phoenix.

5. Tokoh utamanya perempuan

5 Fakta Film X-Men: Dark Phoenix yang Harus Kamu Tahumetro.co.uk

Dalam film "X-Men: Dark Phoenix", Joey Grey menjadi tokoh yang sentral. Sang sutradara, Simon Kinberg, ternyata telah memiliki keinginan untuk menjadikan wanita sebagai tokoh sentral sejak ia menulis "X-Men: The Last Stand" pada tahun 2006. Wah, tokoh utamanya perempuan nih!

Itulah 5 fakta film "X-Men: Dark Phoenix" yang perlu kamu tahu. Jika ingin menontonnya film ini sudah tayang di bioskop lho, guys.

Baca Juga: Sebelum Nonton Dark Phoenix, Ini 15 Fakta Menarik Seri Film X-Men!

Topic:

  • Erfah nanda
  • Edwin Fajerial

Just For You