Comscore Tracker

Sebelum Terlambat, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton K-Drama 'Voice 3'

Ada orang Indonesianya lho...

Akhir-akhir ini sedang populer banget nih drama Korea berjudul "Voice 3". Drama ini merupakan kelanjutan dari drama "Voice 1" pada 2017, dan "Voice 2" pada 2018.

Nah, berbeda dari drama biasanya, "Voice 3" ini bikin kamu emosi karena ceritanya dan tokoh antagonisnya! Wah, bikin penasaran gak sih? Yuk simak 5 alasan kamu wajib nonton drama "Voice 3". Keep scrolling!

1. Teka-teki di Voice 2 akan terungkap

Sebelum Terlambat, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton K-Drama 'Voice 3'kdramapal.com

Nah, pastikan saja ketika mau nonton "Voice 3" sudah menyelesaikan sekuel sebelumnya ya. Pasalnya di "Voice 3" ini akan mengungkap ending yang menggantung dari "Voice 2". So, pastikan kamu mengerti dengan alur ceritanya yang katanya bikin emosi ini.

2. Pemain dari Indonesia

Sebelum Terlambat, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton K-Drama 'Voice 3'berbagai sumber

Kamu tahu gak nih kalau pemain "Voice 3" ada yang berasal dari Indonesia lho. Yap, namanya Yannie Kim yang sudah muncul di episode 5 dan 6. Bahkan di "Voice 3" Yannie berperan sebagai orang Indonesia beneran lho, makin seru banget pastinya!

Baca Juga: 10 Fakta Yannie Kim, Aktris Indonesia yang Tampil di K-Drama Voice 3

3. Menggunakan senjata tradisional Indonesia

Sebelum Terlambat, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton K-Drama 'Voice 3'saveig.com

Gak hanya berakting saja, ternyata Yannie Kim juga diminta untuk menerjemahkan beberapa percakapan yang harus menggunakan bahasa Indonesia. Jadi, di "Voice 3" ini Yannie Kim juga masih menggunakan bahasa Indonesia.

Eits, selain itu Yannie Kim juga memberi saran untuk menggunakan alat berburu khas Indonesia, yaitu sumpitan. Kalau kamu nonton pasti langsung tahu deh. Bikin bangga Indonesia ya.

4. Pemeran antagonis yang membuat emosi naik

Sebelum Terlambat, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton K-Drama 'Voice 3'viu.com

Drama ini memang bergenre thriller, misteri, psychological, dan detektif. Pastinya memiliki peran antagonis yang benar-benar bikin penontonnya ikut emosi. Gak hanya bikin emosi, "Voice 3" juga membuat penontonnya ikut berpikir dengan alur ceritanya.

5. Berbeda dari Voice sebelumnya

Sebelum Terlambat, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton K-Drama 'Voice 3'skyegrid

Jika "Voice 2" karakter tokoh Chief Na gara-gara kelakuannya yang suka memfitnah tokoh Do Timjang. Namun di "Voice 3" mereka berdua malah menjadi akur dan saling memberi perhatian. Aduh, bahkan keakraban mereka membuat "Voice 3" jadi drama yang tiba-tiba melow, bikin nangis!

Nah, itulah alasan kamu harus menonton drama "Voice 3" yang pastinya akan ada hal-hal lain yang di luar ekspektasi deh! Yang sudah nonton, tulis pendapatnya di kolom komentar dong.

Baca Juga: 16 Drama Korea yang Akan Tayang Juli 2019, Ada Rain & Cha Eun Woo Lho!

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You