Comscore Tracker

Tak Disangka, Ini 5 Alasan Ed Sheeran Jarang Mau Diajak Selfie Fansnya

Wih, pantesan...

Siapa sih yang gak kenal dengan penyanyi lagu Shape Of You, Ed Sheeran? Belum lama ini, dilansir dari Cosmpolitan, dalam wawancara dengan penyiar radio Charlamagne Tha God, Ed Sheeran mengaku bahwa dirinya kadang merasa gangguan kecemasan. 

Ed Sheeran juga mengaku menyingkirkan hp-nya dalam beberapa waktu. Gak hanya itu aja, Ed Sheeran juga menjelaskan perasaan yang dialaminya jika ada fans atau orang lain yang ingin foto bersama. Seperti apa ya? Keep reading!

1. Membuatnya merasa aneh

Tak Disangka, Ini 5 Alasan Ed Sheeran Jarang Mau Diajak Selfie Fansnyainstagram.com/edsheerandouble

Baginya, gak masalah jika berbicara dengan seseorang yang baru pertama kali bertemu. Namun, jika sudah merekam dirinya, kadang hal tersebut membuat Ed Sheeran merasa aneh.

"Saya gak ada masalah dengan berbicara dengan orang. Namun, ketika orang merekam saya dan menatap saya, hal tersebut membuat saya merasa aneh. Membuat saya seperti bukan manusia," ucap Ed Sheeran dalam wawancara tersebut. 

2. Bikin dirinya merasa jengkel

Tak Disangka, Ini 5 Alasan Ed Sheeran Jarang Mau Diajak Selfie Fansnyapopsugar.com

Prinsip Ed Sheeran memang bulat, baginya berbicara atau mengobrol dengannya bahkan sekalipun kamu baru bertemu dengannya itu hal yang wajar, dan Ed Sheeran juga merasa boleh saja. Namun, ada yang bikin Ed Sheeran merasa jengkel, ketika kamu sudah senang berbicara dengannya tetapi juga minta foto bersamanya. Jadi, kalau mau ngobrol boleh saja, tetapi jangan diajak foto ya!

3. Merusak momen

Tak Disangka, Ini 5 Alasan Ed Sheeran Jarang Mau Diajak Selfie Fansnyanypost.com

Siapa sih yang gak ingin selfie dengan Ed Sheeran, apalagi jika kamu fans beratnya kan? Akan tetapi, kamu harus tau nih, Ed Sheeran kadang merasa hal tersebut bikin merusak momen baginya. 

Baca Juga: 5 Kelebihan Film "Yesterday", Fans Ed Sheeran Wajib Nonton Nih!

4. Memicu gangguan kecemasan

Tak Disangka, Ini 5 Alasan Ed Sheeran Jarang Mau Diajak Selfie Fansnyaabcnews.go.com

Selain itu, banyaknya fans yang minta foto dengannya juga membuat salah satu pemicu dirinya terserang gangguan kecemasan. Jadi, jika artis lain gak masalah kalau kamu ajak foto, jangan disamakan dengan Ed Sheeran ya. Lagipula kan setiap orang itu memiliki perasaan dan pendapat yang berbeda.

5. Merasa dipandang berbeda

Tak Disangka, Ini 5 Alasan Ed Sheeran Jarang Mau Diajak Selfie Fansnyainstagram.com/edsheerandouble

Bahkan Ed Sheeran juga mengaku kalau sedang berada di restoran, kadang dirinya memilih untuk menggunakan ruangan pribadi ketika makan. Hal tersebut karena Ed Sheeran merasa dipandang berbeda oleh publik. 

"Saya merasa seperti seekor binatang di kebun binatang. Saya gak bermaksud untuk mengeluh, ya saya memiliki hidup dan pekerjaan yang keren seperti ini. Tetapi saya hanya ingin menghindari hal tersebut."

Hmmm, ternyata itu lho alasannya. Bisa kamu catat nih kalau sewaktu-waktu bertemu dengan Ed Sheeran!

Baca Juga: Akhirnya Rilis! Ini 5 Fakta Album Terbaru Milik Ed Sheeran

Topic:

  • Erfah nanda
  • Erina Wardoyo

Just For You