Comscore Tracker

10 YouTubers Baru di Indonesia yang Langsung Berjaya di Tahun 2019

Baru jadi konten kreator langsung panen views

Dalam YouTube Rewind 2019 kali ini bukan hanya membahas konten kreator atau YouTuber dengan perolehan subscribers terbanyak. Namun juga daftar YouTubers baru yang memulai kariernya di tahun 2019, tetapi mampu meraih pertumbuhan yang cukup signifikan di jumlah subscribers-nya.

Wah siapa sajakah para newbie yang berhasil mengguncang dunia YouTube Indonesia? Simak deh daftarnya di bawah ini.

1. Sering menggunggah video lucu di Instagram, akhirnya Alfy Saga beralih ke YouTube nih! Dalam waktu singkat jumlah subscribers-nya mencapai 444 ribu lho

https://www.youtube.com/embed/MNVgQD96Q8U

2. YouTubers gaming, Windah Basudara, juga memulai kariernya sebagai konten kreator 2019 nih. Eits, tapi jangan salah jumlah subscribers-nya sudah lebih dari 486 ribu!

https://www.youtube.com/embed/C-TSxYNBD8g

3. Hayo siapa yang suka nanya tentang percintaan ke Raden Rauf nih? Memulai jadi YouTubers sejak tahun 2019, jumlah subscribers Channel Raden Rauf sudah mencapai 527 ribu lho!

https://www.youtube.com/embed/O9Y_rUiFWis

4. Memperkenalkan seni lewat tato, Channel YouTube Hendric Shinigami yang baru dirintis sejak April 2019 kini sudah memiliki 680 ribu subscribers!

https://www.youtube.com/embed/jePgL9JIbaM

5. Walaupun belum setahun jadi food vlogger, saudara kembar Tasya Farasya, Tasyi Athasyia ini sudah memiliki 694 ribu subscribers lho! Cocok buat kamu yang suka masak

https://www.youtube.com/embed/EY5PwZ5niXU

Baca Juga: Ada BTS, 10 Musik Video Paling Populer Sepanjang 2019 di Indonesia!

6. Gadis kecil bernama Naisa Alifia Yuriza lewat Channel YouTube-nya NAYofficial ini sudah mempunayi 846 ribu subscribers lho! Kontennya yang kebanyakan challenge memang menarik sih

https://www.youtube.com/embed/tAhYf6K4cgQ

7. Memiliki suara yang indah, membuat Chika Lutfi terkenal karena cover lagunya. Gak hanya itu saja, Lutfi juga membagikannya di channel YouTube-nya yang baru saja dibuat Februari 2019, sudah punya 1,14 juta subscribers!

https://www.youtube.com/embed/U0a5xk0BAhU

8. Banyak artis yang juga menjadi YouTubers, membuat Billy Syahputra gak mau ketinggalan nih! Mengawali jadi YouTubers pada 2019 ini, subscribers-nya sudah mencapai 1,26 juta!

https://www.youtube.com/embed/CcW2b06YaNA

9. Memulai karier sebagai YouTubers pada 2019 ini, Channel YouTube Tami Aulia Live Acoustic sudah memiliki 1,64 juta subscribers! Suaranya adem banget ya?

https://www.youtube.com/embed/DC7eKi-8dp8

10. Sukses sebagai YouTubers, Ricis lagi-lagi buat channel YouTube bernama, Rumah Ricis. Dibuat sejak Maret 2019 tapi jumlah subscribersnya sudah 2,24 juta! Wah, gokil nih

https://www.youtube.com/embed/iuQbditthM4

Nah itulah konten kreator yang memulai karier baru di YouTube pada tahun 2019. Tak disangka, bisa langsung melesat ya? Nah, kira-kira apakah kamu juga sudah subscribers salah satu channel YouTube di atas?

Baca Juga: 10 Music Video di YouTube yang Paling Banyak Disukai Tahun 2019

Topic:

  • Erfah nanda
  • Erina Wardoyo

Just For You