Comscore Tracker

5 Cerita Hesti Purwadinata dan Keluarga Besar Positif COVID-19

Hesti Purwadinata sempat merasa hidupnya sudah sehat

Hesti Purwadinata dikabarkan positif COVID-19. Bukan hanya sang host Tonight Show aja, tapi juga satu keluarga besarnya. "Iya gue positif Covid-19 almost 10 day dari hasil PCR gue, bukan cuma saya tapi satu keluarga besar terkena," tulis Hesti lewat Insta Story pada 19 Mei 2021 kemarin.

Dikabarkan positif COVID-19, seperti apa kabar terbaru Hesti pada Jumat (21/5/2021) ini? Check this out!

1. Sempat drop

5 Cerita Hesti Purwadinata dan Keluarga Besar Positif COVID-19Instagram.com/hestipurwadinata

Saat dikabarkan terpapar COVID-19, Hesti Purwadinata memilih untuk menunda sharing ke publik. Hal itu karena kondisinya yang masih kurang sehat. 

"Memang dari kemarin belum mau sharing karena masih drop dan keadaan gak memungkinkan daripada salah ngomong," tulis Hesti.

2. Hesti mengaku sempat kepikiran juga

5 Cerita Hesti Purwadinata dan Keluarga Besar Positif COVID-19Instagram.com/hestipurwadinata

Selain menyerang fisiknya, Hesti mengaku COVID-19 ini juga mempengaruhi pikirannya. "Bukan cuma fisik yang menyerang tapi pikiran juga, when something like this happens, it takes time for me to figure it out, jaga kesehatan ya semua," tulis Hesti.

3. Sempat bosan saat isolasi mandiri di rumah sakit

5 Cerita Hesti Purwadinata dan Keluarga Besar Positif COVID-19instagram.com/hestipurwadinata

Dalam hitungan belasan hari positif COVID-19, Hesti menuliskan kabar terbaru di Insta Story-nya. "Udah swab kesekian hari ini kalau hasilnya... aing joget kalau kaga ya joged juga dah mulai halu," tulisnya.

Walau sempat menyerang pikirannya tapi kini Hesti mulai terlalu gak memikirkan. Ia bahkan iseng mengajak ngomong infusan dan bikin TikTok jadi princess, lho. Biar gak bosan ya!

Baca Juga: Kesenangan! 10 Potret Seru Hesti Purwadinata saat Berlibur ke Pantai

4. Memberi pemahaman tentang COVID-19

5 Cerita Hesti Purwadinata dan Keluarga Besar Positif COVID-19Hesti Purwadinata positif COVID-19 (instagram.com/hestipurwadinata)

Di hari ke-12 positif COVID-19, Hesti memberikan pemahaman ke publik kalau penyakitnya ini bukan sembarang flu biasa. 

"For some people covid-19 is not jut the common cold. and you can't choose the effect on your body. even though your condition is at its best even without congenitial disease," tulisnya.

5. Cerita Hesti awal mula positif COVID-19

5 Cerita Hesti Purwadinata dan Keluarga Besar Positif COVID-19Hesti Purwadinata positif COVID-19 (instagram.com/gariskeras_tonightshow)

Lewat channel YouTube-nya, Hesti bercerita bahwa pertamanya itu karena ia dapat kabar salah satu bintang tamu Tonight Show ada yang positif COVID-19. 

"Di malam takbiran tiba-tiba gue kayak blackout gitu sesak napas, oksigen sempat turun jadi 89, panas 39,9 derajat, trus akhirnya minta bantuan, alhamdulillah direspon cepet sama pihak NET TV ngirim aku ambulan ke rumah," ucap Hesti lewat unggahannya pada (21/5/2021).

Hesti juga sempat bingung karena merasa hidupnya sudah sehat tapi dirinya lah yang mengalami gejala COVID-19 dibanding keluarganya.

"Jujur gue orangnya cukup sehat gak merokok, makanan juga kayak terjaga, olahraga juga tapi gue yang dapat dampak paling lumayan dibanding keluarga," ucapnya.

6. Kini Hesti merasa sehat meskipun pneumonia di paru-parunya infeksi

https://www.youtube.com/embed/p_iqdJ0kzFg

Hesti sempat merasa stress karena dapat kabar satu per satu keluarganya harus dibawa ke Wisma Atlet. Akan tetapi kini ia merasa sudah sehat meskipun dari COVID-19 ini memberikan efek buruk.

"Sekarang im fine, gue sehat sekarang gue ngerasa sehat. Cuma ya ternyata gara-gara COVID ini menyisahkan pneumonia di paru-paru gue ada infeksi ya itu bisa dirawat jalan lah ya. Yang penting mudah-mudahan COVID-nya cepet negatif biar gue bisa beraktivitas," ucapnya.

Semoga Hesti Purwadinata dan keluarga cepat sembuh ya dan bisa kembali beraktivitas normal. Aamiin, semangat!

Baca Juga: Bak Seumuran, 10 Potret Hesti Purwadinata dan Anak Sambungnya 

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya