Comscore Tracker

5 Fakta Proyek Terbaru GoPlay Bareng JKT48, Bikin Fans Makin Bucin!

Dari games hingga program curhat bareng JKT48 #IDNTimesHype

Usai tampil dengan image baru, JKT48 kembali hadir memberi semangat kepada penggemar di tengah pandemik ini lewat platform video-on-demand dan live streaming interaktif dari Gojek, GoPlay.

Kolaborasi terbaru ini bertujuan untuk memperkaya konten live streaming GoPlay dan JKT48. Para penggemar pun bisa berinteraksi dengan oshi-nya masing-masing. Seperti apa selengkapnya? Keep reading!

1. JKT48 akan tampil di tiga program live streaming

5 Fakta Proyek Terbaru GoPlay Bareng JKT48, Bikin Fans Makin Bucin!Dok. GoPlay

JKT48 Live Show akan menampilkan tiga program live streaming di GoPlay. Nantinya program tersebut akan berkonsep talkshow dan game show interaktif. 

Pembagian ketiga program live streaming dan penunjukkan personel para member JKT48 ini sudah dirancang sedemikian rupa. Siap-siap aja nanti fans dibikin makin bucin, nih!

"Kehadiran GoPlay Live mengakomodir para pembuat konten seperti JKT48 untuk dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi penonton dalam menikmati hiburan secara live streaming dengan memanfaatkan beragam fitur interaktif," kata Head of Creative Development GoPlay Chicha Dipsy.

2. Ada program Gemesh, Mabar! Valkyrie48, dan Bucin

5 Fakta Proyek Terbaru GoPlay Bareng JKT48, Bikin Fans Makin Bucin!instagram.com/jkt48gracia

Nah, tiga program tersebut adalah Gemesh yang tayang setiap Senin, Mabar! Valkyrie48 tayang pada Rabu, dan di akhir pekan, hari Jumat ada Bucin.

Saat ini program Gemesh sudah mulai berjalan. Di episode pertama, Shani JKT48 dan Ariel JKT48 menjadi host. "Gemesh itu game show paling gemes. Tiap episode ada dua host, kami (member JKT48) akan bergantian," ucap Shani dalam konferensi pers kolaborasi GoPlay dan JKT48 pada Rabu (24/3/2021).

3. Program Bucin, seperti curhat bareng sahabat sendiri!

5 Fakta Proyek Terbaru GoPlay Bareng JKT48, Bikin Fans Makin Bucin!Dok. GoPlay

Nah, pasti semakin penasaran, kan, dengan tiga program JKT48 Live Show ini. Yuk, kita simak satu per satu, pertama ada program Bucin yang membahas hal-hal terkait percintaan anak muda.

Di episode pertama program tersebut ada Gaby dan Cindy JKT48 yang menjadi host dengan mengenakan piyama. Mereka akan mengajak penonton untuk berkomentar tentang topik percintaan. 

"Kalau ingin cerita mumpung ada wadah ini untuk sharing," kata Gaby JKT48.

Program ini tayang setiap hari Jumat pukul 18.30 WIB. Bucin semakin seru, karena dikemas seperti curhat bareng sahabat sendiri. Asyik!

4. Mabar! Valkyrie48 bareng para squad

5 Fakta Proyek Terbaru GoPlay Bareng JKT48, Bikin Fans Makin Bucin!Dok. GoPlay

Buat para gamers, kumpul! Kali ini JKT48 Live Show punya program Mabar! Valkyrie48 bersama squad-nya mereka.

Di episode pertama, kedua host akan merekrut pemain untuk bergabung dalam tim mobile games yang akan dimainkan. Program ini tayang setiap hari Rabu pukul 18.30 WIB.

5. Gemesh

5 Fakta Proyek Terbaru GoPlay Bareng JKT48, Bikin Fans Makin Bucin!Dok. GoPlay

Terakhir ada program yang gak kalah seru, yakni Gemesh. Program variety show ini akan memiliki tiga games yang seru dan unik. Tentunya buat yang kalah akan mendapat hukuman dengan berbagai macam, seperti memakan sesuau yang gak disukai, kejatuhan balon berisi air atau slime, dan lain-lain.

Semakin gak sabar melihat aksi member JKT48 di program variety show, Gemesh ini? Saksikan langsung setiap hari Senin pukul 14:00 WIB.

Itulah kolaborasi terbaru GoPlay dan JKT48. Kalau kata Shani JKT48, program ini sebagai pengobat rindu akibat pandemik COVID-19.

"Program ini sekaligus menjadi ajang bagi kami untuk seru-seruan lagi bareng penggemar sekaligus mengobati kerinduan selama pandemi. Mohon dukungan teman-teman dan jangan lupa catat waktu JKT48 Live Show dan pastikan untuk nonton terus ya!" tutup Shani JKT48.

Baca Juga: [INFOGRAFIS] Kini Berusia 9 Tahun, 9 Perjalanan Karier JKT48

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya