Comscore Tracker

Ada Prep Hingga Reza Arap di Mola & Chill Fridays Music Evenings

Ada siapa lagi ya di Mola & Chill Fridays Music Evenings

Setelah sukses dengan talkshow bersama tokoh dunia, kini Mola TV akan menggarap acara musik live streaming. Nama acaranya adalah Mola & Chill Fridays Music Evenings.

Kira-kira ada siapa aja yang akan ramaikan Mola & Chill Fridays Music Evenings? Check this out!

 

1. Perbedaan dengan acara musik streaming lainnya

Ada Prep Hingga Reza Arap di Mola & Chill Fridays Music EveningsInstagram.com/molatv.living

Di era pandemik COVID-19, sudah gak asing lagi dengan acara musik streaming. Nah yang membedakan Mola & Chill Fridays Music Evenings dengan lainnya adalah konsep yang kasual.

Diketahui, live music event ini, para artis akan tampil dengan gaya kasual dari rumah atau studio mereka. Pembawaannya santai, mulai dari menerima request lagu dan menjawab pertanyaan yang diajukan para penonton via media sosial Mola TV. 

2. Ada musisi dunia, Prep dan Kaytranada!

Pasti penasaran siapa sih musisi internasional yang ramaikan Mola & Chill Fridays Music Evenings, dia adalah Prep yang akan tampil langsung dari London. Ada pula DJ asal Kanada Kaytranada yang perform dari Los Angeles.

3. Artis-artis Indonesia juga tampil di Mola & Chill Fridays Music Evenings

Ada Prep Hingga Reza Arap di Mola & Chill Fridays Music EveningsInstagram.com/molatv.living

Gak ketinggalan beberapa musisi Indonesia yang juga akan ramaikan Mola & Chill Fridays Music Evenings. Mereka adalah Weird Genius yang beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiawana, dam Gerald Liu.  

4. Jadwal penayangannya

Ada Prep Hingga Reza Arap di Mola & Chill Fridays Music EveningsInstagram.com/molatv.living

Acara Mola & Chill Fridays Music Evenings bisa diakses melalui aplikasi atau website Mola TV pada 26 Februari 2021. Nah, harganya cukup murah saja, mulai dari Rp12.500 kamu bisa nikmati penampilan mereka semua.

5. Mola & Chill Fridays Music Evening salah satu perjalanan musik Mola TV

Ada Prep Hingga Reza Arap di Mola & Chill Fridays Music EveningsInstagram.com/molatv.living

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso menjelaskan, “Musik adalah komponen yang tak terpisahkan dari industri hiburan, dan Mola TV ingin menawarkan solusi hiburan yang komprehensif untuk audiens Indonesia," ucapnya.

Mirwan menambahkan lagi bahwa Mola & Chill Fridays Music Evenings jadi salah satu perjalanan awal Mola TV di segmen musik.

"Dan seperti juga pilar-pilar lainnya di Mola TV, kami konsisten pada tujuan untuk menghadirkan bagian terbaik dunia ke Indonesia, sekaligus memberikan bagian terbaik Indonesia kepada dunia. Dalam beberapa bulan berikutnya, nantikan konten-konten bertema musik lainnya dari Mola,” tutup Mirwan. 

Wah melihat bintang tamunya makin gak sabar untuk menikmati Mola & Chill Fridays Music Evenings. Mark your date, 26 Februari 2021.

Baca Juga: 11 Fakta Konser Virtual Perdana Afgan dan Rossa, Siap Bikin Fans Baper

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya