Comscore Tracker

Adu Akting Lagi, Roger Danuarta & Cut Meyriska Gak Menunda Kehamilan

Senangnya Roger dan Chika bisa satu project lagi

Dalam konferensi pers film Berhenti di Kamu pada Kamis (30/1) di RBOJ Coffe, Jakarta, Mizan Productions mengumumkan bahwa pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan memerankan film tersebut. 

Namun, alasannya bukan sengaja memilih dua sejoli ini main bareng karena sepaket lho! Melainkan karena keduanya dirasa cocok dengan karakter yang akan diperankan.

"Langsung cast pasangan ini karena dilihat dari karakternya sama-sama kayak mereka. Ditawarin langsung berdua aja kalau gitu. Roger cocok jadi dokter Gia, dan Cut juga pas jadi Fira," ucap Putut Widjarnako selaku Direktur Utama Mizan Productions.

1. Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali beradu akting dalam film kedua mereka

Adu Akting Lagi, Roger Danuarta & Cut Meyriska Gak Menunda KehamilanRoger Danuarta dan Cut Meyrizka saat preskon film Berhenti di Kamu, di RBOJ Coffe, Jakarta, pada kamis (30/1). IDN Times/Erfah Nanda.

Ini bukan kali pertama bagi Roger dan Chika bukan pertama kalinya beradu akting dalam film. Suami istri yang baru menikah pada 17 Agustus 2019 ini sudah pernah bermain bersama dalam film Ajari Aku Islam (2019).

"Pasti menyenangkan kita bisa satu project, satu kerjaan bisa melakukan hal yang kita sukai sama-sama. Ya ini pasti bikin aku flashback lagi sama hubungan aku dengan Chika sampai kita menikah," ucap Roger yang akan berperan sebagai dr. Gia. 

"Sebenernya kalau Roger sendiri gak ada, aku memerankan film ini juga gak masalah sih buat aku. Tapi ya Alhamdulillah dapet kerja bareng. Ya kenapa gak," tambah Cut Meyriska sebagai Fira. 

2. Sibuk syuting dan kerjakan proyek film bersama gak bikin mereka berniat menunda kehamilan

Adu Akting Lagi, Roger Danuarta & Cut Meyriska Gak Menunda KehamilanRoger Danuarta dan Cut Meyrizka saat preskon film Berhenti di Kamu, di RBOJ Coffe, Jakarta, pada kamis (30/1). IDN Times/Erfah Nanda.

Meskipun sibuk dengan project film bersama ini, ternyata hal itu gak membuat Roger dan Chika akan menunda kehamilan mereka. Justru mereka mengaku sudah siap menunggu kehadiran buah hati tercinta.

"Momongan gak pernah ditunda. Ya kapan Allah kasih aja. Kalau secepatnya Alhamdulillah. Tapi kita udah siap. Kita  juga gak ada program apa-apa, kita normal aja," ucap Cut Meyriska. 

Roger dan Chika justru berharap bisa segera dikaruniai buah hati, "Ya mudah-mudahan secepatnya diberikan momongan juga," tambahnya. 

3. Walau sudah punya chemistry sebagai suami istri sungguhan, peran ini tetap punya tantangan tersendiri bagi mereka

Adu Akting Lagi, Roger Danuarta & Cut Meyriska Gak Menunda KehamilanRoger Danuarta dan Cut Meyrizka saat preskon film Berhenti di Kamu, di RBOJ Coffe, Jakarta, pada kamis (30/1). IDN Times/Erfah Nanda.

Bukan hal mudah bagi Roger dan Chika untuk berperan sebagai suami istri dalam film Berhenti di Kamu. Meskipun mereka sudah klop sebagai suami istri, namun pasti ada latar belakang berbeda yang harus dipertimbangkan dengan baik saat memerankan tokoh dr. Gia dan Fira.

"Aku berperan sama istri antara mudah atau tantangan sendiri. Secara chemistry udah dapet jadi gampang. Tapi tantangannya juga bagaimana kita memerankan tokoh ini sebaik-baiknya dengan latar belakang yang berbeda. D sini bukan Roget dan Cut Meyriska tapi dr. Gia dan Fira. Itu mungkin jadi kesulitannya," ucap Roger. 

Selain itu, Roger dan Chika juga bertanya langsung kepada dr. Gia dan Fira demi menjiwai karakternya masing-masing. "Jujur aku banyak belajar belajar ke dr. Gia, 'dok ini melahirkan gimana' ya. Aku juga bersemangat banget mengerjakan film ini," lanjut Roger.

"Kalau aku sering ngobrol sama kak Firanya langsung. Melihat juga sama dr. Gia, makan bareng, oh romantisnya mereka kayak gini. Sederhana tetap romantis," tambah Cut Meyriska.

4. Berhenti di Kamu diangkat dari novel best seller karya dr. Gia Pratama

Adu Akting Lagi, Roger Danuarta & Cut Meyriska Gak Menunda KehamilanDr. Gia, jajaran pemain, dan sutradara saat preskon film Berhenti di Kamu, di RBOJ Coffe, Jakarta, pada kamis (30/1). IDN Times/Erfah Nanda.

Nah perlu kamu ketahui film Berhenti di Kamu merupakan adaptasi novel best seller dengan judul yang sama karya dr. Gia Pratama. Nantinya film ini akan menceritakan bagaimana dr. Gia yang patah hati diputusin kekasihnya, Elsa (Salsabila Andriani) bisa menemukan belahan jiwa yang kini menjadi istrinya, Fira. 

Mencari jodoh merupakan sebuah perjuangan, apalagi perihal ini hanya Tuhan yang benar-benar tah. "Kisahnya tentang mencari jodoh semoga menginspirasi bagi para single," tutup dr. Gia. 

5. Film ini dikabarkan akan tayang Lebaran 2020

Adu Akting Lagi, Roger Danuarta & Cut Meyriska Gak Menunda KehamilanJajaran pemain saat preskon film Berhenti di Kamu, di RBOJ Coffe, Jakarta, pada kamis (30/1). IDN Times/Erfah Nanda.

Nah, nantinya film Berhenti di Kamu direncanakan akan tayang pada Lebaran 2020.  Sementara syuting pertama mereka di Makkah dijadwalkan akan berlangsung mulai 5 Februari 2020.

"Produksi udah berjalan sejak dua bulan yang lalu. Casting dan reading. 5 Februari kita pengambilan gambar di Makkah, ikutin dari grafiknya si novel. Makkah, Jakarta lalu Eropa. Ya 20 hari syuting, Insha Allah cukup," ucap Indra Gunawan selaku sutradara. 

Tunggu kabar selanjutnya tentang film Berhenti di Kamu ya! Siap bikin kamu para pencari jodoh baper nih.

Baca Juga: 10 Potret Romantis Roger Danuarta dan Cut Meyriska Liburan ke Jepang

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya