Comscore Tracker

Bak Kakak Adik, 10 Potret Manis Artis Perempuan dan Putranya

Mamanya awet muda banget

Ada yang bilang kalau anak perempuan biasanya dekat dengan sang ayah, lalu anak laki-laki pasti deh deketnya sama mamanya, bener gak? Hal tersebut ternyata benar adanya tak terkecuali para artis-artis muda pria ini. Tak jarang mereka memberikan kalimat-kalimat yang romantis untuk mamanya.

Wah anak mama banget ya? Eits, tapi justru itu yang membuat mereka terlihat dekat gak ada gengsi-gengsian lagi! Simak deh potretnya di bawah ini.

1. Kalau ngomongin ibu dengan anak laki-lakinya, tentunya Al, El, Dul gak boleh ketinggalan ya. Dekat banget sama bunda Maia!

Bak Kakak Adik, 10 Potret Manis Artis Perempuan dan PutranyaInstagram.com/maiaestianyreal

2. Sebagai anak dari pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra kerap memamerkan kebersamaannya dengan sang mama kayak gini, sweet banget!

Bak Kakak Adik, 10 Potret Manis Artis Perempuan dan PutranyaInstagram.com/devdanendra

3. Verrell dan Venna Melinda juga dekat banget lho apalagi ditambah dengan si adik kecil ini!

Bak Kakak Adik, 10 Potret Manis Artis Perempuan dan PutranyaInstagram.com/bramastavrl

4. Kalau ini Daffa Wardhana anak dari Marini Zumarnis, gak kelihatan kalau ibu dan anak ya

Bak Kakak Adik, 10 Potret Manis Artis Perempuan dan PutranyaInstagram.com/daffawardhana

6. Shawn dan mamanya, Andi Soraya juga tetap kompak kapan pun dan di mana pun

7. Meskipun umur Donna Harun sudah mencapai setengah abad, tapi gayanya masih tetap kayak seumuran saja jika foto bareng Ricky Harun

Bak Kakak Adik, 10 Potret Manis Artis Perempuan dan PutranyaInstagram.com/rickyharun

8. Teuku Rassya dan Tamara Bleszynski juga deket banget, kelihatan gak nih kalau mereka ibu dan anak?

Bak Kakak Adik, 10 Potret Manis Artis Perempuan dan PutranyaInstagram.com/teukurassya

9. Meskipun Ashanty bukan ibu kandung Azriel, tetapi keduanya gak jaim untuk menunjukkan kedekatannya

Bak Kakak Adik, 10 Potret Manis Artis Perempuan dan PutranyaInstagram.com/azriel_hermansyah

10. Sama dengan apa yang dirasakan oleh Betrand, meskipun Sarwendah bukan ibu kandung, tapi keduanya kompak banget untuk saling menyayangi!

Bak Kakak Adik, 10 Potret Manis Artis Perempuan dan Putranyainstagram.com/sarwendah29

Nah, itulah beberapa foto para artis pria dengan ibunya. Kamu gimana nih sama ibumu, apakah juga kompak seperti 10 artis di atas?

Baca Juga: Jadi Orang Tua Asuh, 10 Momen Ruben dan Sarwendah bersama Betrand!

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Erina Wardoyo
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya