Comscore Tracker

Cerita Yasamin Jasem Main Film Mangkujiwo, Penuh Darah dan Belatung!

Yasamin Jasem: Berat tapi aku enjoy!

Awal tahun 2020 ini jadi awal mula Yasamin Jasem terjun ke dunia film horor. Ia melebarkan sayap melalui Mangkujiwo sebagai film horor pertamanya.

Menariknya di film horor pertamanya ini Yasamin dipercaya memerankan tokoh Uma dan akan beradu akting dengan Asmara Abigail.

Lalu bagaimana suka duka Yasamin di film horor pertamanya ini? Keep scrolling!

1. Ada adegan berantem, Yasamin sampai lebam

Cerita Yasamin Jasem Main Film Mangkujiwo, Penuh Darah dan Belatung!Instagram.com/kuntilanakfilm

Yasamin nantinya akan melakukan adegan laga di film Mangkujiwo. Tentu ini bukan hal yang mudah bagi Yasamin, tetapi ia sangat menikmati proses syuting tersebut.

"Berat tapi aku enjoy, karena aku suka action. Ada 100 take, untuk ending. Cidera paling biru-biru karena badan sakit dan gak bisa bangun dari kasur aja," ucap Yasamin saat screening dan konferensi pers film Mangkujiwo di Epicentrum, Jakarta pada Jumat (24/1). 

2. Begini cara sutradara mengarahkan Yasamin

Cerita Yasamin Jasem Main Film Mangkujiwo, Penuh Darah dan Belatung!Instagram.com/yasaminjasem

Sebagai sutradara, Azhar Kinoy Lubis sangat menjaga kesehatan dan stamina para pemerannya. Termasuk untuk Yasamin.

"Latihan dulu sebentar. Sebelum take latihan beberapa kali. Paling dikasih tahu cara jatuh biar gak cidera itu gimana, cara melempar diri ke tembok itu gimana. Untungnya Mas Kinoy kasih arahan ke aku," ucap Yasamin.

3. Perasaan Yasamin saat dirinya "muntah darah"

Cerita Yasamin Jasem Main Film Mangkujiwo, Penuh Darah dan Belatung!Instagram.com/yasaminjasem

Ada salah satu adegan ketika Yasamin beradegan muntah darah dan belatung. Ternyata hal itu juga membuat dirinya mual walaupun itu bukan darah dan belatung beneran ya!

"Itu yang adegan muntah bikin aku mual beneran. Yang adegan muntah darah dimasukin dulu darahnya pas take dikeluarin," ucap Yasamin.

Ia mengungkapkan bahwa belatung yang dimuntahkan merupakan roti yang dihancurkan dan permen bentuk belatung. "Itu adegan belatung itu roti yang dihancurkan dan juga permen yang bentuknya belatung. Kalau darah sebenarnya gak takut sama sekali, tapi rasanya manis banget. Itu dari gula, dan pewarna, sirup semua dijadiin satu, dimasak, kental," lanjut Yasamin. 

4. Di film Mangkujiwo, Yasamin berperan sebagai Uma

Nah, untuk tahu lebih jelas tentang peran Yasamin di film Mangkujiwo, lebih baik tonton aja deh filmnya di bioskop mulai 30 Januari 2020! Namun, sedikit bocoran dari Yasamin tentang perannya sebagai Uma nih.

"Aku berperan sebagai Hanuma atau biasa dipanggil Uma. Bisa dilihat di awal film sangat tertutup, dia itu gak gampang terbuka. Tapi dia ingin tau banyak tentang hidup dia, tentang banyak hal," ucap Yasamin. 

Selanjutnya, Yasamin juga menuturkan bahwa dirinya disarankan menonton film Kuntilanak 1 dan 2 sebelum syuting. "Disarankan aku nonton filmnya kuntilanak sebelumnya. Pas sampe di sana aku udah kebawa emosinya," tutup Yasamin. 

Hmm, menarik juga nih cerita Yasamin yang berperan sebagai Uma. Makin penasaran sama film Mangkujiwo yang menceritakan asal usul kuntilanak. So, jangan sampai ketinggalan nonton 30 Januari 2020 di bioskop ya!

Baca Juga: 6 Daftar Sekuel Film Horor yang Siap Menghantuimu di 2020

Topic:

  • Erfah nanda
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya