Comscore Tracker

Daftar Film dan Series Lionsgate Play Maret 2022, Banyak dari Asia 

Ada filmnya Iko Uwais hingga Andy Lau, nih

Lionsgate Play Indonesia kembali menawarkan daftar film dan series terbaru Maret 2022. Platform ini ikut meramaikan tren dengan meluncurkan berbagai tontonan dari Asia, seperti China dan Korea.

Ada apa saja, sih, film dan series di Lionsgate Play pada Maret 2022 ini? Cus, kepoin langsung di bawah ini!

1. Series dan film eksklusif di Lionsgate Play Maret 2022

Daftar Film dan Series Lionsgate Play Maret 2022, Banyak dari Asia Film di Lionsgate Play Maret 2022 (Dok. Lionsgate Play/American Assassin)

Lionsgate Play meluncurkan daftar film dan series eksklusif yang tayang pada Maret 2022. Ada Jugaadistan sebagai serial original dari platform ini, kemudian Starstruck, series eksklusif bergenre komedi, dan film Apex yang dibintangi Bruce Willis.

2. Lagi banyak film dan series aksi

Daftar Film dan Series Lionsgate Play Maret 2022, Banyak dari Asia Film di Lionsgate Play Maret 2022 (dok. Lionsgate Play/Beyond Skyline)

Karina Mahadi, Content Manager Lionstage Play Indonesia, menyebut, berdasarkan data, penonton didominasi oleh laki-laki yang menyukai film action thriller. Maka dari itu, setiap bulannya, mereka tak ketinggalan menawarkan banyak film dan series action.

Misalnya, film American Assassin yang dibintangi Dylan O’Brien dan Michael Keaton yang masuk nominasi untuk Best Fight di Taurus World Stunt Awards 2018. Ada pula, film aksi sains fiksi berjudul Ender’s Game.

Bagi pencinta aktor aksi Indonesia, ada Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang muncul di film
Beyond Skyline. Mereka beradu akting bersama Frank Grillo, aktor Hollywood yang telah bermain di banyak film-film besar. Film action yang gak boleh ketinggalan, kan?

3. Banyak film dan series drama Asia lainnya

Daftar Film dan Series Lionsgate Play Maret 2022, Banyak dari Asia Film di Lionsgate Play Maret 2022 (Dok. Lionsgate Play)

Gak hanya ada Hollywood dan Bollywood, Lionsgate Play melebarkan sayapnya dengan menghadirkan film dan series Asia lainnya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Karina.

"Di bulan Maret kita mencoba mengikuti tren dengan menampilkan film-film dan series Asia," ucap Karina dalam preskon virtual Lionsgate Play March Update pada Selasa (8/3/2022).

Yups, salah satunya ada Detective Chinatown 3 yang merupakan salah satu film tersukses di bioskop China. Sementara untuk tayangan film eksklusif Maret 2022, Lionsgate Play menawarkan Endgame, genre aksi komedi yang diproduseri dan dibintangi oleh Andy Lau. Film ini menjadi salah satu film terlaris di China sepanjang 2021.

Lainnya, dari film dan series Asia, ada Fearless, Home Sweet Home, Way We Keep Dancing, The, All U Need is Love, I Still Remember, dan Ready o/r Knot, Lan Kwai Fong, hingga Special Couple.

Baca Juga: Daftar Film dan Serial Lionsgate Play Februari 2022, Temanya Cinta

4. Film andalan di bulan Maret 2022

Daftar Film dan Series Lionsgate Play Maret 2022, Banyak dari Asia Film di Lionsgate Play Maret 2022 (Dok. Lionsgate Play)

Lionsgate Play menghadirkan film Lion yang masuk nominasi Oscar. Film yang dibintangi oleh Dev Patel dan Nicole Kidman tersebut menjadi andalan Lionsgate Play Maret ini. Selain itu ada juga film Wish Upon, horor supranatural yang dibintangi oleh Joey King dan Ryan Phillipe.

5. Library Title Lionsgate Play versi Maret 2022

Daftar Film dan Series Lionsgate Play Maret 2022, Banyak dari Asia Film di Lionsgate Play Maret 2022 (Dok. Lionsgate Play)

Beberapa film yang tayang ini dikategorikan sebagai Library Title Lionsgate Play di bulan Maret. Mulai dari film Gold, Body of Deceit, The Lost City Of Z, dan Tekken 2 : Kazuya's Revenge.

Untuk bulan berikutnya, Karina menyebut akan ada film dan series spesial untuk menyambut Ramadan.

"Khusus menyambut Bulan Ramadan, film-film family bisa disaksikan semua anggota keluarga. Serial eksklusif yang temanya menyesuaikan akan kita siapkan untuk Bulan Ramadan," tutup Karina.

Film dan series di Lionsgate Play semakin bervariasi, nih. Siapa coba yang gak sabar mau nonton? Selamat menyaksikan, ya!

Baca Juga: 15 Drama dan Film yang Rilis Eksklusif di Lionsgate Play Desember 2021

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya