Comscore Tracker

Fakta Film How Are You Really?, Jeff Smith dan Jihane Almira Bersatu!

How Are You Really? bakal tayang di KlikFilm nih

Jefff Smith dan Jihane Almira membintangi film pertama mereka yang berjudul How Are You Really?. Tayang pada 13 Juli 2022, film ini dapat ditonton di KlikFilm.

Dalam film ini Jeff berperan sebagai Rendra, seorang seniman tato. Sementara Jihane menjadi Mirah pemilik toko bunga. So, seperti apa fakta dari film How Are You Really? ini? Keep scrolling!

1. Ini karakter Rendra yang diperankan oleh Jeff Smith. Mempunyai masa lalu kelam

Fakta Film How Are You Really?, Jeff Smith dan Jihane Almira Bersatu!Jeff Smith di film How Are You Really? pada Senin (11/7/2022) (IDN Times/Erfah Nanda)

Jeff Smith menceritakan karakternya sebagai Rendra di film How Are You Really?. Karakernya ini adalah seniman sekaligus pemilik tato yang introvert.

"Gue berperan sebagai Rendra, dia seniman dan pemilik tato. Karakter Rendra ini introvert, sih," ucap Jeff Smith dalam Media Gathering pada Senin (11/7/2022).

Menariknya tokoh Rendra ini mempunyai masa lalu yang kelam. Dari situ akhirnya Rendra merasa benci terhadap percintaan.

"Dia sangat membenci dengan percintaan, hal itu karena faktor keluarganya yang bercerai dan selingkuh," lanjut Jeff.

2. Jihane Almira sebagai Mirah, perempuan lemah lembut yang diselingkuhi suaminya

Fakta Film How Are You Really?, Jeff Smith dan Jihane Almira Bersatu!Jihane Almira di film How Are You Really? pada Senin (11/7/2022) (IDN Times/Erfah Nanda)

Jihane Almira juga menceritakan karakternya sebagai Mirah. Menurutnya, karakter Mirah ini adalah perempuan yang anggun dan lemah lembut. Mirah selalu berharap cerita cintanya berjalan mulus seperti di buku atau film. Namun, kenyataannya bertolak belakangan.

"Jihane berperan Mirah, dia berbeda banget dengan Jihane. Dia ini anggun, lemah lembut. Dia berharap ceritanya lancar seperti di buku dan film, tapi kenyataannya gak," ucap Jihane.

Berperan sebagai Mirah, Jihane mengaku harus mengubah tone suaranya menjadi lembut soft. "Kendala bagi saya itu harus konsisten dengan suara yang lemah lembut kayak perempuan banget. Sedangkan kalau Jihane kan suaranya sedikit nge bass," lanjutnya.

Baca Juga: 9 Fakta Peran Jihane Almira dalam Serial Daniel & Nicolette

3. Ternyata karena hal ini sutradara ajak Jihane dan Jeff main di film How Are You Really?

Fakta Film How Are You Really?, Jeff Smith dan Jihane Almira Bersatu!Jeff Smith, Hanny R. Saputra, dan Jihane Almira di film How Are You Really? pada Senin (11/7/2022) (IDN Times/Erfah Nanda)

Hanny R. Saputra selaku sutradara How Are You Really? menyebutkan alasannya mengajak Jihane dan Jeff. Menurutnya saat ia membayangkan karakter Rendra langsung terbesit sosok Jeff.

"Di kepalaku siapa yang bisa meranin (Rendra) yang agak berangasan, ya, aku langsung ke Jeff. Dia dijadikan sebagai seniman tato, dia berani mengekspresikan dirinya. Kalau dia disuruh lakuin, dia berani lakuin yang benaran. Dia berani menunjukkan apa adanya gitu," ucap Hanny.

Selanjutnya Hanny juga membeberkan alasannya mengajak Jihane sebagai Mirah. Menurutnya karena pesona Putri Indonesia ini yang seperti bunga.

"Untuk Jihane dia itu cantik. Dia cantik dan seiring dengan karakternya yang suka bunga," tambah Hanny.

4. Syuting hanya enam hari, begini cara Jihane dan Jeff bangun chemistry!

Fakta Film How Are You Really?, Jeff Smith dan Jihane Almira Bersatu!Jeff Smith dan Jihane Almira di film How Are You Really? pada Senin (11/7/2022) (IDN Times/Erfah Nanda)

Hanny menyebutkan filmnya kali ini hanya syuting selama enam hari saja. "Syuting enam hari, persiapannya tiga hari," ucapnya.

Hanya dalam waktu singkat, Jeff dan Jihane mengaku tak sulit membangun chemistry di film How Are You Really?. Menurut Jeff walaupun baru kenal, tapi ia dan Jihane sudah banyak ngobrol.

"Walau pun baru kenal Jihane baru ini tapi di reading kita banyak ngobrol, sih," ucap Jeff.

Jihane pun menambahkan salah satu hal yang membangu chemistry-nya dengan Jeff adalah makanan.

"Kita banyak ngobrol, sih. On going, sih, chemistry-nya. Setiap nunggu selalu ngobrol dan makanan jadi salah satu hal yang bisa membonding chemistry kita," tambah Jihane.

Semakin penasaran, kan, dengan kisah cerita Rendra (Jeff Smith) dan Mirah (Jihane Almira). Apakah keduanya akan saling membantu? Temukan jawabannya di film How Are You Really? yang tayang di KlikFilm pada 13 Juli 2022 mendatang!

Baca Juga: 9 Potret Terbaru Jihane Almira Semakin Menawan Jelang Lepas Jabatan

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya