Comscore Tracker

Harapan Timo Tjahjanto Terhadap Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Setuju gak kalau ada universe-nya?

Sutradara Timo Tjajanto kembali menghadirkan sebuah film horor yang menegangkan. Yups, setelah sukses dengan film pertama Sebelum Iblis Menjemput, Timo lalu membuat sekuelnya, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Film yang akan tayang pada 27 Februari 2020 ini akan menjadi salah satu the next level horror Indonesia, lho. Lalu seperti apa kata Timo soal film terbarunya itu? Yuk, simak artikel di bawah ini. Keep reading

1. Sajian film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 untuk para penonton

Harapan Timo Tjahjanto Terhadap Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2Para cast dan sutradara saat screening dan preskon film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Senayan City, Jakarta, pada Jumat (21/2). IDN Times/Erfah Nanda 

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini masih diperankan oleh Chelsea Islan sebagai Alfie dan Hadjijah Shahab sebagai Nara. Menurut Timo, untuk sekuel kedua ini tak hanya menyajikan cerita horor saja, tapi juga lebih fun dan tak bikin stres penonton. 

"Semoga teman-teman melihat film ini secara teknis. Performa kita untuk film ini secara teknis sudah 110 persen. Gue cukup puas untuk film ini," ucap Timo saat screening dan preskon film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Senayan City, Jakarta, pada Jumat (21/2). 

2. Akankah Sebelum Iblis Menjemput akan menjadi trilogi?

Harapan Timo Tjahjanto Terhadap Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2Timo Tjahjanto saat screening dan preskon film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Senayan City, Jakarta, pada Jumat (21/2). IDN Times/Erfah Nanda

Setelah sukses dengan film pertama dan sekuelnya yang akan tayang, apakah nanti film Sebelum Iblis Menjemput ada yang ketiga? Menurut Timo, dia sangat berharap jika fim yang dibintangi Chelsea Islan ini bisa menjadi trilogi. 

"Ya, doain aja semoga ada ayat 3, gue juga berharapnya gitu," ucap Timo.

3. Timo sudah mempunyai ide cerita untuk trilogi Sebelum Iblis Menjemput

Harapan Timo Tjahjanto Terhadap Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2Timo Tjahjanto saat screening dan preskon film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Senayan City, Jakarta, pada Jumat (21/2). IDN Times/Erfah Nanda

Seperti yang telah disinggung di atas, Timo berharap film garapannya itu menjadi trilogi. Bahkan, dia sudah sepintas memikirkan bagaimana alur cerita Sebelum Iblis Menjemput jilid tiga. 

"Sempat mikir. Eh buat cerita ayat tiga kayaknya ini deh, nah itu gue sempet mikir pas syuting," ucap Timo.

Namun, ide cerita itu baru sebatas bayangan dirinya sendiri saja. Belum sampai dibicarakan kepada produser maupun kepada tim produksi film.

"Ya pas gue nemu ide itu gue bilang sama tim, sama produser sama sutradara boleh gak nih kalau gue bikin skenario ayat 3? Ya, jawabannya tunggu dulu, mau lihat bagaimana film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 kayak gimana," sambung Timo.

4. Siapa yang jadi power of Sebeleum Iblis Menjemput Ayat 3?

Harapan Timo Tjahjanto Terhadap Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2Timo Tjahjanto dan para cast saat screening dan preskon film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Senayan City, Jakarta, pada Jumat (21/2). IDN Times/Erfah Nanda

Menurutnya, untuk alur cerita trilogi Sebelum Iblis Menjemput, tokoh Alfie akan dibuat mati karena dibawa iblis. Dia lalu sempat mengatakan alur cerita itu kepada artis pemeran Alfie, Chelsea Islan.

"Ya saya bilang ke Chelsea, kalau pun ada yang ketiga gue justru bisa kill lu duluan Chel," ucap Timo.

5. Timo berharap tak hanya menjadi trilogi tapi bisa memiliki universe

Harapan Timo Tjahjanto Terhadap Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2Timo Tjahjanto saat screening dan preskon film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Senayan City, Jakarta, pada jumat (21/2). IDN Times/Erfah Nanda

Tak hanya menjadi film trilogi, Timo justru ingin Sebelum Iblis Menjemput ini memiliki universe sendiri, lho. "Semoga bakal punya ya beberapa tahun ke depan. Itu kayak cita-cita gue untuk saat ini," tutup Timo. 

So, jadi kamu adalah penyuka film-film horor, maka kamu tak boleh melewatkan dong penayangan film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini. Mark your date, mulai 27 Februari 2020 di bioskop!

Baca Juga: Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Disebut The Next Level Horror!

Topic:

  • Erfah nanda
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya