Comscore Tracker

Ayudia & Ditto Akan Isi Konser Sambut Penayangan Teman Tapi Menikah 2

Jangan lupa datang ya...

Siapa yang gak sabar menanti penayangan film Teman Tapi Menikah 2? Film yang merupakan lanjutan kisah asmara dua sahabat, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini akan ditayangkan pada 27 Februari 2020. 

Tapi sebelum penayangan filmya, terlebih dahulu akan digelar konser yang bertajuk #TemanTapiMenikah2Concert. Konser ini bakal dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2020, di Karnos Studio dan kabarnya akan ditayangkan secara streaming melalui YouTube, lho. 

Nah, kalau kamu penasaran soal serba serbi konser Teman Tapi Menikah 2, simak artikel di bawah ini. Keep reading!

1. Ide awal untuk menggelar konser Teman Tapi Menikah 2

Ayudia & Ditto Akan Isi Konser Sambut Penayangan Teman Tapi Menikah 2Jajaran musisi di preskon Konser Teman Tapi Menikah 2 di Falcon Pictures, Jakarta, pada Senin (17/2). IDN Times.com

Ide awal untuk membuat konser jelang rilis film Teman Tapi Menikah 2 sudah muncul sejak film Teman Tapi Menikah yang tayang pada tahun 2018. Akan tetapi, karena keterbatasan waktu, konser jelang rilis filmTeman Tapi Menikah yang pertama tidak bisa direalisasikan. 

"Sebenarnya ide konser sudah ada sejakTeman Tapi Menikah pertama. Saat itu muncul ide bagaimana kalau dibikin konser dari playlist-playlist filmTeman Tapi Menikah. Tapi, karena film yang pertama ada keterbatasan waktu, jadi baru bisa direalisasikan di film kedua," kata salah satu musisi pengisi konser, Ayudia Bing Slamet saat preskon konser Teman Tapi Menikah 2 di Falcon Pictures, Jakarta, pada (17/2).

Bahkan, menurut suami Ayudia, Ditto Percussion dia dan istri sangat ingin menggelar tur dengan menggunakan bus ke beberapa kota di Indonesia. "Tapi karena keterbatasan waktu akhirnya kami buat konser ini."

2. Diisi musisi yang juga berperan di film Teman Tapi Menikah 2

Ayudia & Ditto Akan Isi Konser Sambut Penayangan Teman Tapi Menikah 2Ayudia dan Ditto di preskon Konser Teman Tapi Menikah 2 di Falcon Pictures, Jakarta, pada Senin (17/2). IDN Times.com

Kalian perlu tahu jika dalam konser nanti akan diisi oleh musisi-musisi yang mengisi soundtrack film Teman Tapi Menikah danTeman Tapi Menikah 2. Ayudia mengatakan, baginya alunan musik dalam sebuah film itu sangat penting. 

"Bahkan ketika film sudah habis, soundtrack film masih tetap bisa didengar. Makanya konser ini diisi oleh musisi yang juga berperan di film kita, baik yang pertama maupun yang sekarang," ucap Ayudia.

Lantas siapa musisi yang akan tampil di konser? Ayudia menjelaskan jika Dengarkan Dia, Ify Alyssa, Midgnight Quickie, Ten2five, Soulvibe, Elephant Kind, Avia Athalia, Reality Club, Endah n Phesa, dan Garamerica, akan tampil di konser. Tak ketinggalan, Mawar de Jongh yang berperan sebagai Ayu di filmTeman Tapi Menikah 2 juga ikut ambil bagian saat konser. 

3. Ayudia dan Ditto siap bawakan 9 lagu!

Ayudia & Ditto Akan Isi Konser Sambut Penayangan Teman Tapi Menikah 2Ayudia dan Ditto di preskon Konser Teman Tapi Menikah 2 di Falcon Pictures, Jakarta, pada Senin (17/2). IDN Times.com

Nah, selain musisi-musisi di atas, ternyata Ayudia dan Ditto juga akan tampil di konser itu. Mereka akan menyanyikan sembilan lagu, lho.

"Akan bawain sembilan lagu. Kesembilan lagu itu ada yang dari mini album petama dan single-single lagu yang belum ada albumnya," kata Ayudia.  

Sedangkan untuk musisi lainnya akan membawakan dua sampai tiga buah lagu. Lagu-lagu yang dibawakan pastinya tidak akan asing di telinga para pencinta filmTeman Tapi Menikah.

"Kami bakal bawakan lagi dari album terbaru kami. Tapi, lagunya gak jauh-jauh dari kisah filmTeman Tapi Menikah," ucap Imel, vokalis Ten2five. 

Nah, sekali lagi sayang banget kan kalau kamu lewatkan konser Teman Tapi Menikah 2 ini. Sebelum nonton filmnya, yuk nonton konsernya dulu!

Baca Juga: Alasan Vanesha Prescilla Diganti Mawar Eva di Teman Tapi Menikah 2

Topic:

  • Erfah nanda
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya