Comscore Tracker

15 Tahun Vakum, Nala Amrytha Akhirnya Comeback Akting

Nala Amrytha dulu hits lewat Jungkir Balik Dunia Sissy

Nala Amrytha akhirnya comeback akting setelah hampir 15 tahun vakum. Nala dulu populer lewat sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy sebagai Tere. Ia menjadi sahabat dari Sissy (Putri Titian).

Usai sinetron tersebut, Nala jarang terlihat di layar kaca lagi. Setelah 15 tahun vakum, Nala akhirnya kembali comeback lewat series Suka Duka Berduka. Inilah cerita Nala yang kembali akting di depan kamera. Keep reading!

1. Nala Amrytha mengaku senang dan bisa belajar lebih banyak setelah comeback akting

15 Tahun Vakum, Nala Amrytha Akhirnya Comeback AktingNala Amrtytha (@sukadisiniaja via instagram.com/nalaamrytha)

Setelah kurang lebih 15 tahun vakum, Nala Amrytha mengaku senang bisa kembali akting di depan kamera. Ia mengaku kangen dengan suasana saat syuting.

"Seneng banget, akhirnya bisa balik lagi akting di depan kamera. Ternyata kangen juga ya setelah udah bertahun-tahun. Kangen juga sama suasananya," ucap Nala dalam Konferensi Pers Suka Duka Berduka pada Selasa (28/6/2022).

Meski lebih dulu terjun ke dunia akting, namun Nala tetap rendah hati dengan tak malu mengakui bahwa ia kembali belajar dengan mereka yang lebih banyak pengalaman.

"Tentunya sekarang dapet banyak kenalan baru, bikin aku jadi lebih banyak bisa belajar dan explore lagi dari semuanya yang jauh lebih berpengalaman dari aku," lanjutnya.

2. Cerita Nala yang akhirnya memutuskan untuk comeback akting

15 Tahun Vakum, Nala Amrytha Akhirnya Comeback AktingNala Amrtytha (@bluebles via instagram.com/nalaamrytha)

Nala menceritakan, awal mula diajak casting series Suka Duka Berduka, karena project musikal Lutung Kasarung.

"Waktu itu ketemu sama Tante Nia (Dinata) di sebuah project musikal Lutung Kasarung. Setelah itu aku ikut casting beberapa project-nya Tante Nia," ucapnya.

Artis kelahiran 23 September 1995 ini mengaku deg-degan saat syuting series yang disutradarai oleh Nia Dinata. Akan tetapi semua menjadi mudah, karena seluruh tim membantu Nala.

"Jujur awalnya agak deg-degan, karena udah lama gak akting di depan kamera. Untungnya di Suka Duka Berduka aku terbantu banget sama directions dari Tante Nia dan Mas Andri, jadi aku tahu apa yang harus aku lakukan di setiap scene," ucap Nala.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Wajib Nonton Series Suka Duka Berduka, Penuh Makna!

3. Nala bintangi series Suka Duka Berduka sebagai Putri

15 Tahun Vakum, Nala Amrytha Akhirnya Comeback AktingPemain series Suka Duka Berduka pada Selasa (28/6/2022) (IDN Times/Erfah Nanda)

Dalam series Suka Duka Berduka, Nala berperan sebagai Putri, anak asisten rumah tangga. Menurutnya, karakter Putri ini selalu membantu sang ibu, Yoe, dan mengamati kejadian-kejadian di rumah Rauf Affan.

"Aku jadi Putri, anak dari Yoe (ART di rumah Opa Rauf). Putri ini tipe anak yang gak mau bikin repot ibu pokoknya, jadi dia yang selalu membantu Yoe melakukan segala pekerjaan di rumah Opa Rauf sambil tentunya mengamati kejadian-kejadian yang terjadi di rumah itu, ya," ucap Nala.

Comeback akting setelah 15 tahun, Nala mengaku ada satu adegan yang tak terlupakan baginya, yaitu scene makan sambel. Yups, hal tersebut karena sebenarnya Nala kurang suka pedas.

"Ada satu adegan di mana Putri harus makan tempe sama sambel padahal aku anaknya gak bisa makan pedes. Untungnya Putri juga adegannya kepedesan jadi sesuai sama aku," tambahnya.

Ia juga menambahkan, saat scene tersebut, teman-teman di lokasi syuting langsung menyediakannya air minum.

"Untungnya waktu itu teman-teman di set baik banget jadi nyediain air langsung setiap selesai take," lanjut Nala.

4. Nala mengaku ada sebuah film lain yang ia bintangi

15 Tahun Vakum, Nala Amrytha Akhirnya Comeback AktingPemain series Suka Duka Berduka pada Selasa (28/6/2022) (IDN Times/Erfah Nanda)

Selain series Suka Duka Berduka, Nala mengungkap ada sebuah film dan mini web series lain yang ia bintangi.

"Ke depannya aku akan ada sebuah film yang akan rilis. Ada juga project mini web series yang masih dalam proses dan akan tayang di bulan Agustus," ucap Nala.

Selain film, ia juga terlibat dalam Festival Musikal Indonesia. Pementasan yang ia bintangi juga akan segera tayang, tepatnya pada Agustus 2022 mendatang.

"Aku terlibat dalam Festival Musikal Indonesia bersama EKI Dance Company sebagai Ken Umang dalam pementasan Ken Dedes yang akan diselenggarakan akhir Agustus 2022 ini," tambahnya.

5. Nala aku ingin sering akting

15 Tahun Vakum, Nala Amrytha Akhirnya Comeback AktingNala Amrtytha (@sukadisiniaja via instagram.com/nalaamrytha)

Mantan artis cilik ini berharap ke depannya bisa melakukan akting di depan kamera lebih sering. Selama hiatus dari film dan FTV, Nala sibuk tampil di panggung. Tak hanya akting, Nala bahkan bernyanyi dan menari.

"Selama hiatus dari film dan FTV, aku juga tetap berkarya walaupun di tempat yang berbeda, yaitu panggung. Karena akting, nyanyi, dan menari adalah sesuatu yang membahagiakan buat aku dan aku berharap terus bisa memberikan karya yang terbaik untuk ditonton teman-teman semua," tutupnya.

Wah, jadi gak sabar ya lihat Nala kembali ke layar lewat series Suka Duka Berduka. Series ini akan tayang pada 7 Juli 2022 di aplikasi Vidio.

Baca Juga: Luna Maya 'Hamil' di Luar Nikah, Ini 10 Fakta Series Suka Duka Berduka

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya