Comscore Tracker

Pria Impoten, 5 Fakta Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Oh, ini yang bikin Sal Priadi jadi viral #HypeIDN

Palari Films kembali mengumumkan para pemain utama di film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas pada Kamis (5/11/2020). Tak hanya pemainnya saja, penggemar semakin lebih tahu cerita dan pesan film Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Hal tersebut tentu makin membuat penggemar penasaran. So, sebelum nonton filmnya di tahun 2021, simak dulu fakta menarik film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Check this out!

1. Diperankan oleh Marthino Lio dan Sal Priadi

Pria Impoten, 5 Fakta Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntastwitter.com/palarifilms

Sebelumnya pada bulan Februari 2020, Palari Films mengumumkan Ladya Cheryl yang berperan sebagai karakter Iteung. Nah kali ini diumumkan kembali pemeran utama film  Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Mereka adalah Marthino Lio dan Sal Priadi.

Diketahui Marthino berperan sebagai Ajo Kawir dan Sal memerankan tokoh Tokek. "Si tokoh utama ini maskulin banget, gue jadi orang yang dari kecil sama dia dan gue merasa bersalah karena membuat dia kayak gitu," ucap Sal.

2. Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas tentang seorang pria yang impoten

Pria Impoten, 5 Fakta Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntastwitter.com/palarifilms

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas mengisahkan tentang Ajo Kawir yang mengalami impoten sejak dini. Hal tersebut berawal dari Tokek yang mengajak Ajo untuk mengintip seorang perempuan yang dianiaya.

Setelah itu, Ajo hidupnya berubah, dirinya mengalami impoten. Untuk menutupi itu, Ajo tumbuh sebagai remaja yang suka berkelahi.

"Ya melakukan riset juga ada temennya om punya masalah juga. Kita ketemuan ngobrol sama dia gimana sih orang yang kayak gitu. Cerita dia jadi acuan kayak gestur tubuh orang-orang yang mengalami kayak gitu," ucap Marthino.

Baca Juga: IWF 2020: 5 Cara Menulis Lirik Lagu Ala Sal Priadi

3. Diadaptasi dari Novel Eka Kurniawan

Pria Impoten, 5 Fakta Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntastwitter.com/palarifilms

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas diadaptasi dari novel best seller karya Eka Kurniawan dengan judul yang sama. Di proses pembuatan film, sebagai penulis, Eka selalu mendampingi pembuatan alur cerita sampai syuting.

"Ada penyesuaian dengan yang di novel, ada beberapa scene yang sama. Film ini tetap menjaga keaslian di novel, Eka juga selalu dampingi agar filmnya sesuai dengan benang merah di novel," ucap Marthino.

4. Debut akting penyanyi Sal Priadi

Pria Impoten, 5 Fakta Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntastwitter.com/palarifilms

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan menjadi debut akting pertama Sal Priadi. Menurutnya ini adalah satu hal menarik yang untuk dipelajari lagi.

"Ya buat fans sih jangan berekspektasi lebih, lihat aja akting saya di film ini gimana. Ini satu hal yang menarik untuk dipelajari, kalau ditanya mau main film lagi atau gak, kita lihat aja ke depannya gimana," ucap Sal.

5. Banyak pesan dan membuka wawasan di film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Pria Impoten, 5 Fakta Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntastwitter.com/palarifilms

Di dunia perfilman tema seperti ini memang belum pernah diangkat sebelumnya. Hal ini jadi sesuatu yang baru bagi warna perfilman Tanah Air. Tentu banyak menyimpan pesan-pesan kepada penontonnya.

Menurut Sal, permasalahan seperti ini bukan harus ditanggepi dengan bercandaan. "Melihat permasalahan-permasalahan kayak gitu sebenernya itu ada lho. Bukan harus ditanggepi dengan bercandaan, itu adalah hal yang serius. Banyak pelajaran hidup juga tentang empati," ucapnya.

Lanjutnya, Sal berharap film ini bisa membuka wawasan anak muda terhadap makulitas.

"Betul dan itu bukan sesuatu yang malu atau tabu untuk dibahas. Satu tema yang baru yang berani diangkat di masa-masa sekarang. Gue berharap hal-hal ini bisa membuka wawasan anak muda terhadap makulitas," lanjutnya.

Itulah tadi fakta menarik film Seperti Rindu, Dendam Harus Dibayar Tuntas yang dikabarkan bisa disaksikan pada tahun 2021 mendatang. Penasaran ya kira-kira seperti apa nanti film yang dibintangi oleh Marthino Lio dan Sal Priadi ini. 

Baca Juga: Dear Anak Indie, Kamu Juga Bisa Menjaga Indonesia ala Sal Priadi

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya