Comscore Tracker

Review Film Charlie's Angels: Kembalinya Tiga Cewek Penumpas Kejahatan

#ReviewFilm Keren bikin merinding guys

Kejayaan film "Charlie's Angels" sejak pertama rilis di tahun 1976 sebagai serial televisi dan film layar lebar pada tahun 2000 dan 2003, kembali hadir memeriahkan perfilman Hollywood! Yups, film "Charlie's Angels" yang tayang tahun 2019 ini diperankan oleh Kristen Stewart sebagai Sabina, Naomi Scott memerankan Elena, dan Ella Balinska sebagai Jane.

Hadir dengan banyak warna yang berbeda, film ini sangat layak ditonton para millennials! Dalam kesempatan peluncuran perdananya, IDN Times pun menyaksikan pertama kali saat nonton bareng "Charlie's Angels" di Epicentrum, Jakarta, pada (13/11).

Mengagumkan dan menegangkan, itu yang bakal kamu rasakan saat menonton aksi para angels dalam mengungkap kejahatan! Lebih lanjut mari kita simak review filmnya di bawah ini. Keep reading!

1. Awal cerita film yang menarik

Review Film Charlie's Angels: Kembalinya Tiga Cewek Penumpas KejahatanHollywood Reporter

Cerita film ini bermula saat Sabina berhadapan dengan salah satu musuhnya, menggunakan cara terbaik, yakni menangkap musuh dengan pelan-pelan. Dalam pembuka ini dialog Sabina banyak memberikan pesan tersirat, salah satunya bahwa setiap perempuan mampu melakukan pekerjaan apa saja!

Nah, sementara itu, kelebihan dari tokoh lainnya yaitu Elena justru menjadi malapetaka saat dirinya mampu menciptakan prototipe energi untuk masa depan. Akan tetapi, pilihan para angels belum terlambat untuk menyelamatkan Elena.

2. Pemilihan cast Charlie's Angels yang tepat!

Review Film Charlie's Angels: Kembalinya Tiga Cewek Penumpas KejahatanDok "Charlie's Angels"

Menariknya, film "Charlie's Angels" mampu membuat Naomi Scott tampil lepas dari karakter Jasmine di film sebelumnya, "Aladdin". Kamu akan merasa sosok Naomi yang memerankan karakter Elena tampil polos dan lucu, beda banget dengan tokoh Jasmine! Naomi mampu mengajak penonton masuk ke dalam suasana, sangat menjiwai.

Sementara itu, Kristen Stewart mampu menjadi pembuka yang baik, dengan potongan rambut pendeknya itu menjadikan penampilan Stewart makin menunjang sebagai Sabina, bad ass!

Eits, ada lagi yang menonjol selain para angels, yakni tokoh Hodak yang diperankan Jonathan Tucker. Walaupun pembunuh bayaran ini jarang berdialog, tapi jangan salah, gerak-gerik tubuhnya, tatapan matanya, dan bahasa tubuh lainnya mampu bikin penonton geram!

3. Penyajian musik yang pas!

Review Film Charlie's Angels: Kembalinya Tiga Cewek Penumpas KejahatanIndiewire.com

Saat menonton film "Charlie's Angels" ini banyak beberapa scene yang bikin makin greget saat diiringi dengan sound filmnya. Apalagi lagu "Don't Call Me Angel" yang dinyanyikan oleh Ariana Grande, Lana Del Rey, dan Miley Crus makin membuat pengalaman menontonmu makin asyik.

Penempatan musik di antara scene pun juga pas, gak ada yang berlebihan. Sangat pas ditonton oleh millennials!

4. Bikin penonton mikir, siapa dalangnya?

Review Film Charlie's Angels: Kembalinya Tiga Cewek Penumpas KejahatanDok "Charlie's Angels"

Gerak-gerik dari tiap pemeran bikin penonton susah menduga apakah A sebagai dalangnya, atau B, atau juga si C? Film "Charlie's Angels" sukses bikin penonton mikir sebenarnya siapa dalang di balik semua kejahatan ini. Eits, hati-hati lho, kamu bisa aja salah tebak siapa pelakunya! 

5. Berbeda dari film sebelumnya

Review Film Charlie's Angels: Kembalinya Tiga Cewek Penumpas KejahatanIGN.com

Film "Charlie's Angels" karya Elizabeth Banks ini dinilai gak bergantung dari film sebelumnya. Banks hanya mengambil benang merahnya saja. Hal ini membuat kamu yang belum menonton film "Charlie's Angels" sebelumnya, masih dapat menikmati judul terbaru ini. Judul terbaru ini lebih bagus dan keren, lho.   

Beberapa scene humor gak lupa diselipkan oleh Banks, agar penonton tetap asyik menonton film bergenre action ini. Selain itu, film ini juga gak bikin cepat bosan dan tidak bertele-tele juga. Alur yang asyik mampu melahirkan kisah baru dari para angels.

Nah, film ini juga memberikan pesan lainnya yang bisa ditangkap dengan cepat oleh penonton. So, mari kita akhiri review film "Charlie's Angels" ini dengan skor 3,8/5 ya! Filmnya sudah bisa ditonton di bioskop, jangan lupa liat aksi para angels ini ya!

Baca Juga: Ini 3 Aktris Pemeran Reboot Charlie's Angels

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya