Comscore Tracker

Rossa Gandeng Donghae Super Junior di MV Terbaru, 5 Fakta Menariknya

Rossa dan Donghae kena friendzone, nih #IDNTimesHype

Rossa belum lama ini memberikan bocoran tentang video musik terbaru miliknya yang berjudul The Heart You Hurt. Diketahui lagu tersebut adalah aransemen terbaru dari Hati yang Kau Sakiti atau dalam bahasa Korea berjudul Sangcheo Badeun Maeum.

Gak main-main, salah satu diva Indonesia ini menggandeng member Super Junior, Lee Donghae. Rossa banyak cerita tentang Donghae, yang kalau di Indonesia namanya Dimas. Penasaran seperti apa?

1. Awal mula Rossa kolaborasi dengan Lee Donghae Super Junior

Rossa Gandeng Donghae Super Junior di MV Terbaru, 5 Fakta Menariknyainstagram.com/itsrossa910

Rossa diketahui berada dalam satu agensi yang sama dengan Super Junior, yakni SM Entertainment. Usai gandeng Ki Do Hoon di MV Masih, kali ini Rossa meminta SM untuk kolaborasi dengan Lee Donghae Super Junior.

"Kali ini tuh aku pikir ngajak salah satu member Super Junior (Suju) untuk tampil di MV aku. Aku bilang, 'Boleh gak aku ajak Donghae?' terus Donghae-nya mau dan Suju-nya memperbolehkan terus SM-nya juga setuju," ucap Rossa dalam konferensi pres peluncuran MV The Heart You Hurt pada Rabu (31/3/2021).

2. Tantangan mengajak salah satu personel Super Junior dalam musik video The Heart You Hurt

Rossa Gandeng Donghae Super Junior di MV Terbaru, 5 Fakta Menariknyainstagram.com/itsrossa910

Menurut Rossa, Super Junior adalah grup KPop legendaris. Gak heran juga jika banyak idol era sekarang yang mencontoh hal-hal baik dari grup tersebut.

"Kesulitannya, Suju adalah KPop legendaris, yang paling besar di era itu, jadi sulit, karena legend gak sembarangan mereka mau mengiyakan proyek. Tapi kan sebelumnya juga aku udah kenal mereka, udah ketemu beberapa kali, jadi mereka mau," ucap Rossa.

Ia juga menambahkan salah satu alasan bisa kerja sama dengan Donghae adalah karena sama-sama di bawah naungan SM Entertainment.

3. Dalam MV The Heart You Hurt, Rossa dan Donghae terjebak di situasi friendzone

Nah, dalam MV The Heart You Hurt ini, Rossa bersahabat dengan Donghae yang tinggal di Seoul, Korea Selatan. Di sisi lain, Rossa mempunyai kekasih yang diperankan oleh Dion Wiyoko.

"MV ini cerita tentang Rossa, Donghae best friend aku yang tinggal di Seoul, dan Dion Wiyoko kekasih aku di Jakarta. Ternyata aku dan Donghae punya perasaan yang sama, ya kayak friendzone-lah," kata Rossa.

Ia menambahkan bahwa di MV ini, Donghae gak bernyanyi, hanya akan mengirimkan voice note di akhir cerita.

4. Member Super Junior belajar bahasa Indonesia

Pelantun lagu Tegar ini juga membagikan pengalaman unik dan menarik selama kerja sama dengan Super Junior. Menurutnya, idol senior itu banyak belajar bahasa Indonesia.

"Member Suju mulai belajar bahasa Indonesia, bahkan mereka sudah punya nama Indonesia, kalau Donghae namanya Dimas," ucap Rossa.

Saat Donghae unggah cuplikan MV The Heart You Hurt, Kim Hee Chul, rekannya di Super Junior, kedapatan berkomentar, "Lapar."

5. Rossa dan Super Junior berencana untuk bikin single bersama

Rossa Gandeng Donghae Super Junior di MV Terbaru, 5 Fakta MenariknyaInstagram.com/itsrossa910

Selain kerja sama dengan Donghae, Rossa dan Super Junior memang ada rencana untuk bikin single bersama. Namun, penyanyi kelahiran 9 Oktober 1978 ini mengatakan, proyek bareng tersebut kemungkinan baru terjadi setelah pandemik nanti.

"Aku dan Suju menunda bikin single, karena lebih afdal untuk bareng-bareng langsung. Sampai sekarang belum bisa memungkinkan. Setelah pandemik pasti ada proyek bareng sama Suju," ucap Rossa.

Rossa belum bisa membocorkan seperti apa proyeknya, tapi ia hanya mengatakan bahwa ingin single bareng dengan Suju bisa booming

"Semoga kalau bikin single (bersama Suju) nanti boom, ya harus dipikirkan sangat matang," tutup Rossa.

Itulah tadi cerita menarik dari Rossa tentang musik video terbarunya, The Heart You Hurt bersama salah satu member Super Junior, Lee Donghae. Kamu bisa saksikan MV-nya di YouTube Channel Rossa pada Rabu (31/3/2021) pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: 11 Fakta Konser Virtual Perdana Afgan dan Rossa, Siap Bikin Fans Baper

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya