Comscore Tracker

Muncul Terus di TV, Ini 8 Sumber Penghasilan Febby Rastanty

Pamor Febby Rastanty sudah terkenal dari kecil #HypeIDN

Pamor Febby Rastanty sudah melejit pesat saat dirinya bintangi sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib (2007). Perempuan kelahiran 1 Februari 1996 ini mulai terjun ke dunia hiburan sejak usianya 9 tahun.

Sudah hampir 15 tahun berkarya, gak heran jika Febby semakin eksis dan sering muncul di TV setiap hari. Sukses di usia ke-24 tahun inilah sumber penghasilan Febby Rastanty. Check this out!

 

1. Aktris sinetron

Muncul Terus di TV, Ini 8 Sumber Penghasilan Febby Rastantyinstagram.com/bramastavrl

Berakting adalah keseharian yang dilakukan Febby sejak kecil. Yups, sejak tahun 2005 Febby sudah rajin syuting untuk sinetron. Sampai saat ini, Febby sudah membintangi sekitar 24 judul sinetron lho! 

2. Main film

Muncul Terus di TV, Ini 8 Sumber Penghasilan Febby RastantyInstagram.com/febbyrastanty

Gak hanya beradu akting di sinetron aja, Febby juga beberapa kali mengembangkan sayapnya lewat main film. Beberapa film yang sudah dibintangi Febby, seperti Cahaya Cinta Pesantren, Sweet 20, Something in Between, dan Bumi Itu Bulat.

3. Berakting di FTV

Muncul Terus di TV, Ini 8 Sumber Penghasilan Febby Rastantyinstagram.com/febbyrastanty

Masih berakting, Febby juga beberapa kali hadir di FTV lho. Sudah lebih dari 10 judul FTV yang diperankan oleh Febby. Beberapa diantaranya, yaitu Jangan Panggil Aku Jomblo Ngenes, Berburu Calon Pengantin, Princess Cantik Bau Amis, hingga Montir Cantik My Girlfriend.

4. Sempat jadi anggota girlband Blink

Muncul Terus di TV, Ini 8 Sumber Penghasilan Febby Rastantyinstagram.com/febbyrastanty

Pada tahun 2011, Febby pernah menjadi anggota girlband Blink bersama dengan Ify, Sivia, Pricilla, dan Ashilla. Blink sempat raih kepopuleran lewat lagu-lagu yang dibawakannya, seperti Sendiri Lagi, About You, hingga Love You Kamu.

Baca Juga: Dikenal Sukses di Usia Muda, Ini 7 Sumber Penghasilan Verrell Bramasta

5. Merilis single

https://www.youtube.com/embed/WXzgyEHAaMM

Namun pada 2017 lalu girlband Blink dikabarkan bubar. Meski begitu, Febby tetap merilis sebuah lagu lho. Dirinya merilis single bareng Verrel Bramasta, berjudul Cinta Kita Muda.

6. Bintang iklan

Muncul Terus di TV, Ini 8 Sumber Penghasilan Febby RastantyInstagram/febbyrastanty

Pemain sinetron Pura-Pura Kaya ini gak hanya berakting di TV, Febby beberapa kali tampil sebagai bintang iklan. Salah satu sumber penghasilan Febby nih!

7. Endorsement

Muncul Terus di TV, Ini 8 Sumber Penghasilan Febby Rastantyinstagram.com/febbyrastanty

Menjadi idola para anak remaja, gak heran jika Febby populer di media sosial. Hal ini dibuktikan dengan jumlah followers Instagram Febby yang mencapai 7 juta! Maka dari itu, Febby kerap mendapat endorsement di Instagram nih.

8. YouTube

Muncul Terus di TV, Ini 8 Sumber Penghasilan Febby RastantyInstagram.com/febbyrastanty

Terakhir yang gak boleh ketinggalan dari sumber penghasilan Febby, yakni YouTube. Yups, sejak Maret 2015 silam Febby menekuni bidang konten kreator lewat channel YouTube miliknya. Hingga kini Febby sudah mempunyai lebih dari 416 ribu subscribers lho!

So, itulah sumber penghasilan Febby Rastanty yang sudah berkarier sejak kecil. Kini, pamor Febby semakin bersinar dan sukses!

Baca Juga: 7 Sumber Penghasilan Natasha Wilona di 21 Tahun, Anggun dan Sukses!

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya