Comscore Tracker

Susan Sameh Cerita Pernah Dikirim Santet, Dibikin Sakit Sampai Mati!

Susan Sameh sampai sakit setiap di atas jam 8 malam

Susan Sameh menceritakan pengalaman mistisnya selama ini kepada Raditya Dika lewat unggahan berjudul 'Paranormal Experience: Perempuan Kamar Kosong (Ft. Susan Sameh)' di YouTube.

Dalam unggahan tersebut, Susan mengungkapkan ia pernah disantet hingga dikirim tanah kuburan di rumahnya. Dalam ceritanya, Susan dibuat sakit sampai kalau bisa meninggal dunia.

Baca Juga: Adu Mesra Refal Hady Saat Bersama Indah Permatasari Vs Susan Sameh

1. Susan Sameh pernah 'dikerjain' sama orang

Susan Sameh Cerita Pernah Dikirim Santet, Dibikin Sakit Sampai Mati!Susan Sameh (YouTube.com/Raditya Dika)

Dalam channel YouTube Raditya Dika, Susan Sameh menceritakan pengalamannya yang pernah dikirim santet sama orang.

"Aku pernah dikerjain sama orang, kayak dikirim sesuatu, iya (kayak diguna-guna)," ucap Susan dalam unggahan tersebut.

Pemain film Dread Out ini juga dapat membedakan makhluk halus yang memang penghuni rumah dengan kiriman dari orang.

"Jadi setan itu kalau kita lihat di rumah, ya, berarti dia tinggal di rumah. Kalau ngelihat di luar, tuh, karena dikirim sama orang," lanjutnya.

2. Susan sampai minta bantuan Sara Wijayanto

Susan Sameh Cerita Pernah Dikirim Santet, Dibikin Sakit Sampai Mati!Susan Sameh (YouTube.com/Raditya Dika)

Merasa sering dapat kiriman tersebut, Susan meminta bantuan Sara Wijayanto. "Aku sampai minta tolong kak Sara Wijayanto," ucap Susan.

Ia juga mengaku sampai karena sering mendapat kiriman negatif. "Aku dikirimin orang udah sampai enek. Aku gak tau, ini orang-orang pada iseng, ya. Aku sampai bingung, mereka sirik sama aku, ngerjain aku, tuh, biar apa," tambahnya.

3. Susan dikirim santet sampai dibuat meninggal

Susan Sameh Cerita Pernah Dikirim Santet, Dibikin Sakit Sampai Mati!Susan Sameh (YouTube.com/Raditya Dika)

Masih bercerita tentang pengalaman mistisnya, Susan mengungkapkan bahwa ia pernah disantet sampai dibuat sakit hingga meninggal dunia.

"Pernah lagi di mobil tiba-tiba, ini A Rifki, aku, belakang ada Uhat. Kita baru naik mobil yang udah lama, setelah empat bulan gak dipakai. Terus Uhat melihat sesuatu di mobil. Dia nemuin kertas dilipet-lipet dibungkus pakai plastik," ucap Susan.

Melihat kertas misterius tersebut, Susan sampai meminta tolong kepada orang yang memiliki kelebihan. "Aku kirim ke ketiga orang lainnya yang bisa lihat. Kak Sara, guru pesantren, dan anak kecil. Mereka sama jawabannya," lanjutnya.

Susan pun menjelaskan isi dari kertas tersebut. Ia menjelaskan bahwa pengirim ingin membuatnya sakit dan kalau bisa sampai meninggal dunia.

"Ini jadi katanya tulisan bismillahirahmanirahim dan ada nama aku Susan Sameh. Terus di sini dia tulisin biar sakit kalau bisa sampai mati dan akunya diiket. Ada orang yang gak suka sama aku, sirik sama aku, ngerjain aku, bikin aku sakit kalau bisa sampai mati," tambah Susan.

Baca Juga: 10 Fakta Susan Sameh yang Jadi Korban Pelecehan Seksual Saat Syuting

4. Susan merasakan sakit menggigil setiap di atas pukul 8 malam

Susan Sameh Cerita Pernah Dikirim Santet, Dibikin Sakit Sampai Mati!Susan Sameh (YouTube.com/Raditya Dika)

Sebelum kertas misterius ditemukan, Susan menceritakan bahwa ia sempat merasakan sakit setiap di atas pukul 8 malam. Selama dua minggu, Susan mengigil sekujur tubuh.

"Sebelum ini ditemuin, aku sakit. Ini aku sakit dua minggu tiap jam 8 malam ke atas aku merasa mengigil satu badan, menangis, ngerasa pengen mati," ucap Susan.

5. Pernah dikirim tanah kuburan ke depan rumah Susan

Susan Sameh Cerita Pernah Dikirim Santet, Dibikin Sakit Sampai Mati!Susan Sameh (YouTube.com/Raditya Dika)

Selain itu, Susan juga menceritakan bahwa supirnya sering mendengar mobil berhenti setiap pukul 2 dini hari. Setelah dicek ternyata ia mendapat kiriman tanah kuburan.

"Tiba-tiba ada tanah kuburan di depan rumah. Supir aku dengar setiap jam 2 malam, tuh, suka ada mobil berhenti, terus melempar-melempar sesuatu. Pas cuci mobil benar ada tanah merah (tanah kuburan)," ucap Susan.

Merasa sering dikirim hal-hal seperti diluar nalar manusia, Susan bertanya sebenarnya ia salah apa. "Aku ini salah apa, sih, sama orang-orang, kok orang-orang pada kayak gini sama aku," tutupnya.

Mendapat kiriman santet tentu bukan pengalaman yang seru bagi Susan Sameh. Aktris kelahiran 24 Februari 1997 ini bahkan sampai merasak sakit. Duh, semoga Susan dan kita semua bisa dijauhi dari hal-hal tersebut, ya. Aamiin.

Baca Juga: 11 Usia Asli Pemain Wedding Agreement Series, Indah dan Susan Seumuran

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya