Comscore Tracker

11 Potret Transformasi Maia Estianty, Bukti Cantiknya Awet!

Dari kecil sampai sudah tua gak berubah.

Maia Estianty selama ini dikenal sebagai artis yang memiliki image positif sebagai artis serba bisa. Mulai dari pencipta lagu, penyanyi hingga sekarang menjadi pengusaha sukses. Bisnisnya pun dimana-mana, ada kosmetik, karaoke, properti hingga clothing line.

Nampak aktif bekerja, tahu gak sih sebenarnya bunda Maia ini usianya sudah gak muda lagi. Namun lihat deh penampilannya masih cantik dan awet muda banget kan? Dari kecil sampai sekarang tetap cantik dan memukau banget nih buktinya.

1. Bunda Maia waktu tahun 1984, masih SD nih...

1-2a46c5cbfc98ce255882e3724e3e237b.jpginstagram.com/maiaestiantyreal

2. Coba tebak Bunda Maia yang mana?

2-437c2cb521fb87d8f25847712c607886.jpginstagram.com/maiaestiantyreal

3. Bener-bener deh cantiknya Bunda Maia itu emang udah kelihatan dari kecil ya?

3-993f2826cf4bddb769d5a58a8548dcef.jpginstagram.com/maiaestiantyreal

4. Cantiknya Bunda Maia itu alami banget pas muda.

4-aee2c08334a1cbe67ae83233edcf82cf.jpginstagram.com/maiaestiantyreal

5. Lihat deh gayanya, udah hits banget ya dari muda.

5-ef1d3259e84d64df50256bffbd140841.jpginstagram.com/maiaestiantyreal

Baca Juga: Celebrity Stalking: 10 Potret Artis Single Mother Buktikan Dirinya Wanita Mandiri

6. Ini pas udah dekat sama Ahmad Dhani.

6-040966418f381f7c525058705bc48ea0.jpgmediamaya.net

7. Dari SMA udah kelihatan mesra banget sih ya?

7-7a584c50489c3f69761c2231a3505fb3.jpgriausidik.com

8. Ini tahun 2004 waktu awal-awal grup RATU.

8-1021ed0ae4b5b072b654e147453d86a6.jpginstagram.com/maiaestiantyreal

9. Tahun 2007 bunda Maia lebih suka dengan rambut pendek.

9-e69d4fa3866923ba9c767a7a87329622.jpginstagram.com/maiaestiantyreal

10. Sekarang seperti ini nih gaya Bunda Maia, awet muda ya?

maia-1-d04f9ade41a597d0cf123641ffae2dde.jpginstagram.com/maiaestiantyreal

11. Makin cantik dan flawless deh!

maia-2-1f7d98c9f417e380ef92d94ae3e9819b.jpginstagram.com/maiaestiantyreal

Sukses terus ya Bunda Maia...

Baca Juga: Sederet Bisnis Maia Estianty Bukti Dirinya Wanita Mandiri, Hebat!

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !