Comscore Tracker

5 Episode Running Man Dibintangi Mijoo Lovelyz, Pelawak Berkedok Idol

Mijoo anti-jaim banget dan bikin suasana Running Man makin pecah!

Running Man sering banget mengundang bintang tamu kocak yang bikin seru setiap episodenya. Salah satunya adalah Mijoo, member idol group Lovelyz. Berbeda dengan image grupnya yang innocent, Mijoo justru sangat aktif dan suka ngelawak.

Karena sifat humble inilah bikin Running Man sering mengundang Mijoo. Nah, berikut adalah episode Running Man yang dibintangi oleh Mijoo Lovelyz. Simak, yuk!

1. Episode 313

https://www.youtube.com/embed/Xr7oK_p7sAo

Kalau biasanya Running Man mengundang tamu pria, kali ini Running Man mengundang para wanita untuk menunjukkan kemampuannya. Jadi selain Mijoo, ada bintang tamu lain seperti Kim Se Jeong, Ahn Mun Sook, Ha Jae Sook, dan Noh Sa Yeon.

Di sini Mijoo masih malu-malu nih layaknya idol grup yang innocent. Tapi dia mampu menunjukkan kekuatannya ketika adu pukulan di mesin tinju.

2. Episode 500

https://www.youtube.com/embed/1vVjHc_bqXw

Di sini Mijoo udah gak malu-malu lagi. Dia bahkan dikenal sebagai idol yang energik. Di awal saja, Jae Suk meminta Mijoo memperagakan pose unik yang sering dilakukannya di depan kamera jurnalis.

Salah satu bagian yang lucu adalah ketika melakukan misi cham-cham-cham. Jadi satu orang dari tim mereka akan duduk di ban berjalan, sedangkan satu orang lagi akan melakukan cham-cham-cham dengan tim lain.

Ketika giliran tim Se Chan dan Ji Hyo, Se Chan malah bercanda dengan Mijoo seakan-akan Mijoo gak bisa dikalahkan. Hal ini membuat Ji Hyo marah karena dia jadi terkena cat di seluruh wajahnya.

Baca Juga: 6 Episode Paling Seru Running Man Tanpa Bintang Tamu Edisi Tahun 2021

3. Episode 513

https://www.youtube.com/embed/l6kZttuR3dg

Setelah penampilannya di episode 500, Mijoo menjadi salah satu bintang tamu kocak yang dinantikan kedatangannya lagi. Mijoo pun kembali datang di episode 513 dan bercerita kalau dia dimarahi ibunya karena bersikap bar-bar seperti cowok di episode sebelumnya.

Bukannya menuruti ibunya agar bersikap anggun, di episode ini Mijoo malah semakin menggila. Ketika misi yang mengharuskan mereka menari, Mijoo dengan santainya mencabut sambungan rambut dan menjadikannya sebagai atribut menari.

4. Episode 532

https://www.youtube.com/embed/UgYJUVlf-2s

Selain Running Man, Mijoo pernah berada di acara bernama Sixth Sense bersama Jae Suk dan So Min. Sejak saat itu, Mijoo menjadi dekat dengan So Min. Makanya di episode bertema persahabatan ini, kru Running Man mengundang Mijoo sebagai sahabat terdekat So Min.

Mereka pun memainkan permainan monopoli. Bagi siapapun yang berhenti di pulau terpencil, wajah mereka akan digambari janggut menggunakan spidol. Mijoo yang juga terkena hukuman malah bersikap imut dan pasrah wajahnya dicorat-coret.

5. Episode 571

https://www.youtube.com/embed/VqMb3cbcqAs

Episode 571 menjadi episode favoritnya Kim Jong Kook karena mengambil konsep pelatihan olahraga di gym. Jong Kook selaku pelatih gym meminta anggotanya untuk memperkenalkan diri terutama bintang tamu yang baru tergabung.

Tentu bukan Mijoo namanya kalau dia gak memperkenalkan diri dengan heboh. Mijoo secara resmi mengakui kalau dia adalah komedian bukannya idol. Karena tindakan hebohnya itu, Jong Kook menyebut Mijoo sebagai So Min versi upgrade.

Saat ini, Mijoo sering banget disebut sebagai pelawak berkedok idol. Walau seorang idol, Mijoo gak ada jaim-jaimnya kalau udah di variety show. Dari 5 episode di atas, mana episode yang paling lucu menurutmu?

Baca Juga: 6 Episode Running Man yang Dibintangi Pemain The Devil Judge, Seru! 

Essi Rosilawati Photo Verified Writer Essi Rosilawati

Korean dramas addict

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya