Comscore Tracker

5 Fakta KDrama 'Mr. Queen', Kisah Jiwa Pria Terjebak di Tubuh Ratu

Teaser-nya aja udah bikin ngakak #WaktunyaKorea

Mr. Queen jadi drama yang wajib ditunggu di bulan Desember. Drama yang akan tayang pada 12 Desember sebagai pengganti drama Start-Up lho. Dengan Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun, kamu akan melihat akting mereka sebagai raja dan ratu eksentrik.

Sebelum dramanya tayang, yuk simak hal-hal menarik dari drama Mr. Queen sehingga layak masuk waiting list kamu!

1. Merupakan remake drama Mandarin Go Princess Go

5 Fakta KDrama 'Mr. Queen', Kisah Jiwa Pria Terjebak di Tubuh Ratumydramalist.com

Bagi penggemar drama Mandarin, mungkin gak asing dengan drama Go Princess Go yang tayang pada tahun 2015. Banyak netizen yang menyukai drama ini karena jalan ceritanya yang selalu bikin tertawa. Karena kesuksesan itu, Korea pun mengadaptasinya nih jadi drama Korea dengan judul Mr. Queen. Tentunya netizen yang pernah menonton Go Princess Go merasa drama Mr. Queen ini jadi drama yang layak ditunggu.

2. Plot cerita yang antimainstream

5 Fakta KDrama 'Mr. Queen', Kisah Jiwa Pria Terjebak di Tubuh Ratuhancinema.net

Cerita bertukar jiwa mungkin sudah biasa. Tapi kalau bertukar jiwanya sama Ratu Joseon, mungkin baru di drama Mr. Queen aja nih.

Jadi menceritakan Jang Bong Hwan, seorang chef di Blue House Korea tiba-tiba mengalami kejadian aneh dimana jiwanya terjebak di tubuh Ratu Joseon, Kim So Yong (Shin Hye Sun). Dengan keadaan seperti itu, dia harus menikahi Raja Cheoljong.

Raja Cheljeong (Kim Jung Hyun) merupakan raja misterius yang lemah dan gak bisa diandalkan. Tapi sebenarnya dia hanyalah menyembunyikan sifat aslinya di hadapan orang lain. Sebenarnya dia memliki sifat berkemauan keras dan juga tegas.

Baca Juga: 10 Potret Menawan Shin Hye Sun, Jadi Ratu Kocak di 'No Touch Princess'

3. Adanya bumbu humor di ceritanya

https://www.youtube.com/embed/B9hypRTn-Rk

Drama Mr. Queen ini dinantikan banget nih karena penasaran seberapa kocaknya drama itu. Dari teaser maupun video promosi mereka aja sudah bikin ngakak. Contohnya di trailer terbaru, Kim So Yong mengakui secara langsung kalau dia adalah laki-laki pada Raja Cheoljong.

Di video itu Jang Bong Hwan yang terjebak di tubuh Ratu merasa kalau penyebab dari ini semua ini karena air. Oleh karena itu, dia menenggelamkan wajahnya ke setiap air yang ditemui karena saking frustrasinya ingin ke masa modern.

4. Akting aktor dan aktis yang mumpuni

5 Fakta KDrama 'Mr. Queen', Kisah Jiwa Pria Terjebak di Tubuh Ratuhancinema.net

Mr. Queen menjadi drama comeback-nya Shin Hye Sun setelah Angel Last Mission dan Kim Jung Hyun setelah Crash Landing On You. Tentunya ini menjadi drama yang wajib ditonton oleh penggemarnya.

Kamu yang menonton Angel Last Mission pasti tahu kan bagaimana Shin Hye Sun kerja keras dalam menyampaikan akting seorang ballerina. Kesungguhannya dalam menari balet membuat penonton ikut terkagum dengan Shin Hye Sun. Kali ini Shin Hye Sun akan berakting sebagai ratu eksentrik yang sebenarnya ada jiwa pria di tubuhnya itu. Gak main-main, deh aktingnya!

5. Diproduksi oleh YG STUDIOPLEX yang juga memproduksi drama Moon Lovers

5 Fakta KDrama 'Mr. Queen', Kisah Jiwa Pria Terjebak di Tubuh Ratuhancinema.net

Siapa disini penggemar beratnya Moon Lovers? Moon Lovers menjadi salah satu drama yang paling bikin gagal move on oleh netizen. Ceritanya yang plot twist berkali-kali bikin penontonnya gak rela sama endingnya.

Fun-fact, drama Mr. Queen diproduksi oleh YG STUDIOPLEX yang juga memproduksi drama Moon Lovers lho. Kira-kira Mr. Queen berakhir happy ending atau sad ending kaya Moon Lovers ya, menurut kamu gimana?

Itulah lima hal menarik dari drama Mr. Queen. Dengan plot cerita antimainstream dan ada bumbu humor, Mr. Queen wajib masuk waiting list drama kamu!

Baca Juga: Bakal Kocak, 5 Fakta Drama Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun 'Mr. Queen'

Essi Rosilawati Photo Verified Writer Essi Rosilawati

Korean dramas addict

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya