Comscore Tracker

Bak Anime, Ini 8 Pesona Terbaru Baekhyun EXO dengan Rambut Merah Muda!

Bikin EXO-L histeris sendiri nih!

Di dalam industri KPop, penampilan memang selalu menjadi sorotan utama baik dari segi tatanan rambut hingga gaya pakaian yang dikenakan. Sebagai salah satu trendsetter fashion maupun penampilan tentu saja Korea Selatan menjadi negara yang selalu update tentang tren-tren yang berkembang dalam masyarakat. 

Kali ini tren mewarnai rambut menjadi sesuatu yang sangat digemari oleh idol KPop, lho! Mulai dari warna-warna kalem hingga nyentrik turut memeriahkan tren ini, seperti halnya yang dilakukan Baekhyun EXO yang baru-baru ini mewarnai rambutnya menjadi merah muda.

Jangan salah, meskipun berambut merah muda Baekhyun tetap terlihat manly kok. Nah, pasti pensarankan bagaimana pesona terbaru Baekhyun dengan rambut merah muda? Yuk, simak dalam artikel berikut ini.

1. Kerap bergonta-ganti warna rambut, kini Baekhyun dengan berani mewarnai rambutnya dengan warna merah muda, bak anime dalam dunia nyata!

Bak Anime, Ini 8 Pesona Terbaru Baekhyun EXO dengan Rambut Merah Muda!koreaboo.com

2. Rambut merah muda dan senyuman manis ala Baekhyun, memang selalu sukses bikin EXO-L histeris

Bak Anime, Ini 8 Pesona Terbaru Baekhyun EXO dengan Rambut Merah Muda!koreaboo.com

3. Sejak dimulainya konser EXO PLANET#5 EXprOlation, rambut Baekhyun awalnya berwarna orange nyentrik, lho!

Bak Anime, Ini 8 Pesona Terbaru Baekhyun EXO dengan Rambut Merah Muda!koreaboo.com

4. Meski mewarnai rambutnya dengan warna merah muda, namun fans memuji Baekhyun tetap manly. Gimana menurut kamu?

Bak Anime, Ini 8 Pesona Terbaru Baekhyun EXO dengan Rambut Merah Muda!biaswrecker.com

5. Memiliki paras yang tampan dan imut di saat bersamaan, Baekhyun berhasil mencuri perhatian lebih dengan tampilannya kini

Bak Anime, Ini 8 Pesona Terbaru Baekhyun EXO dengan Rambut Merah Muda!koreaboo.com

Baca Juga: 10 Potret Keren Hwanhee UP10TION, Kembarannya Baekhyun EXO!

6. Banyak fans yang heboh melihat penampilan terbaru Baekhyun, wah kamu ikut terpesona gak nih?

Bak Anime, Ini 8 Pesona Terbaru Baekhyun EXO dengan Rambut Merah Muda!hallyuplus.net

7. Tampilan terbaru Baekhyun dengan warna merah muda membuat Baekhyun semakin fresh, bak permen kapas ya?

Bak Anime, Ini 8 Pesona Terbaru Baekhyun EXO dengan Rambut Merah Muda!koreaboo.com

8. Gak heran kalau Baekhyun menjadi salah satu visual dalam group. Pesonanya memikat banget, sih!

Bak Anime, Ini 8 Pesona Terbaru Baekhyun EXO dengan Rambut Merah Muda!galleryofsocial.com

Nah, itu beberapa potret Baekhyun dengan tampilan rambut merah muda terbarunya. Gimana menurut kamu cocok atau tidak? Silahkan komen di bawah ya!

Baca Juga: Debut Solo, 10 Fakta Menarik Album Perdana Baekhyun EXO!

esti wahyu ningtyas Photo Verified Writer esti wahyu ningtyas

Menulis lah, karena itu adalah cara terbaik untuk mengikat makna

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya