Comscore Tracker

Dianggap Posesif, 5 Kontroversi Seo Ye Ji + Agensi Akhirnya Bicara

Agensi benarkan Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun pernah pacaran

Sejak Senin (12/4/2021), sosok Seo Ye Ji jadi perbincangan hangat di sosial media, karena kontroversi hubungan pribadinya bersama Kim Jung Hyun. Pihak agensi pun akhirnya angkat bicara dan menyampaikan beberapa pandangan dari berbagai kontroversi yang menyeret pemeran Koo Mun Young tersebut.

Berikut ini beberapa rumor dan penjelasan dari agensi terkait skandal dan jadwal Seo Ye Ji yang mendadak berubah.

1. Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji pernah berpacaran 2018 silam

Dianggap Posesif, 5 Kontroversi Seo Ye Ji + Agensi Akhirnya Bicarasoompi.com

Nama Seo Ye Ji mulai terseret setelah SBS merilis artikel tentang perlakukan tidak profesional yang dilakukan oleh Kim Jung Hyun ketika menjalani syuting drama Time 2018 lalu. Saat itu Kim Jung Hyun berpasangan dengan Seohyun SNSD sebagai pasangan kekasih. Kim Jung Hyun memang mundur dari drama hingga episode 12 dan karakternya dinyatakan meninggal.

Kim Jung Hyun mengaku mengalami gangguan kesehatan yang membuatnya hengkang dari drama. Namun, hal itu dibantah oleh artikel yang disampaikan SBS belum lama ini. Kim Jung Hyun dikabarkan mundur dari drama, karena permintaan pacarnya saat itu yang tak mengizinkan ia menjalani adegan romantis. Pacar yang kini sudah menjadi mantan kekasih Kim Jung Hyun adalah Seo Ye Ji.

2. Sikap posesif Seo Ye Ji kepada Kim Jung Hyun  dari perbincangan yang dirilis Dispatch

Dianggap Posesif, 5 Kontroversi Seo Ye Ji + Agensi Akhirnya Bicarainstagram.com/koreadispatch

Tak lama setelah rilis SBS, Dispatch kemudian mengunggah transkrip perbincangan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji ketika masih pacaran. Melalui laporan Dispatch itu, terlihat bahwa permintaan untuk merevisi naskah datang dari Seo Ye Ji.

Tak hanya itu, tindakan tentang tidak menyapa staf wanita dan meminta revisi berkali-kali juga disampaikan oleh Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun menuruti permintaan tersebut.

3. Masa lalu Seo Ye Ji dari pendidikan hingga kasus perundungan kembali jadi perbincangan

Dianggap Posesif, 5 Kontroversi Seo Ye Ji + Agensi Akhirnya Bicarasoompi.com

Skandal tentang Seo Ye Ji masih berlanjut menjurus ke masa lalunya. Seo Ye Ji kembali jadi perbincangan, karena sempat terlibat rumor perundungan. Ia dan agensi sempat mengklarifikasi bahwa hal itu tak benar. Selain itu, cerita Seo Ye Ji berbohong pernah sekolah di Spanyol juga dirilis temannya sebagaimana yang dilansir dari Soompi. Sekali lagi, pihak Seo Ye Ji menyampaikan hal itu tak benar.

Tak henti curi perhatian, Seo Ye Ji akhirnya membatalkan kehadirannya di konfrensi pers untuk film Recalled yang seharusnya berlangsung 13 April 2021. Seo Ye Ji bahkan mundur dari drama Island yang seharusnya memulai syuting pada akhir April 2021.

Baca Juga: Seo Ye Ji Terseret, 8 Fakta Kontroversi Kim Jung Hyun di Drama Time

4. Keterlibatan Seo Ye Ji di Blind Item yang dirumorkan berkencan dengan sepupu Kim Soo Hyun

Dianggap Posesif, 5 Kontroversi Seo Ye Ji + Agensi Akhirnya Bicarainstagram.com/tvndrama.official

Blind item merupakan laporan yang sering disampaikan oleh pekerja industri hiburan melalui media sosial atau pun website. Sebagaimana yang dilaporkan oleh Newsen, seorang YouTuber pada 2020 lalu sempat membagikan video yang mengatakan bahwa seorang aktris inisial G memiliki kebiasaan dalam hubungan yang mendominasi terhadap kekasihnya.

G dikabarkan berpacaran dengan seorang idola KPop H. Setelah hubungan dengan H berakhir, G kemudian berpacaran dengan K. K sempat melakukan percobaan bunuh diri setelah putus dengan G. 

Kini G menjalin hubungan dengan I yang juga memiliki hubungan baik dengan aktor J. Berdasarkan artikel Newsen 18 Mei 2020, netizen di sosial media berspekulasi bahwa G adalah Seo Ye Ji, H adalah Yunho TVXQ, K adalah Kim Jung Hyun, J adalah aktor Kim Soo Hyun sedangkan I adalah pendiri GOLDMEDALIST yang juga merupakan sepupu Kim Soo Hyun. Keterlambatan agensi merilis pernyataan membuat rumor semakin berkembang.

5. Penjelasan resmi dari agensi

Dianggap Posesif, 5 Kontroversi Seo Ye Ji + Agensi Akhirnya Bicarasoompi.com

Penggemar butuh waktu lama untuk akhirnya mendapatkan penjelasan dari pihak GOLDMEDALIST. Berikut ini pernyataan dari agensi yang menaungi Seo Ye Ji saat ini.

Halo, ini GOLDMEDALIST Co., Ltd.

Ini adalah pernyataan resmi terkait laporan terbaru tentang aktris agensi kami, Seo Ye Ji.

Pertama-tama, kami mohon maaf karena butuh waktu lama untuk merilis pernyataan resmi.

Setelah memeriksa dengan pihak Kim Jung Hyun, kami menerima konfirmasi yang jelas bahwa kontroversi mengenai drama tidak terjadi karena Seo Ye Ji, dan dia menyatakan niatnya untuk merilis pernyataannya sendiri mengenai hal ini. Namun, dia mengungkapkan bahwa perlu beberapa waktu hingga pernyataan tersebut dirilis karena berbagai masalah yang terlibat. Karena kontroversi terus meningkat, kami diberitahu bahwa tidak apa-apa bagi kami untuk merilis pernyataan kami terlebih dahulu, jadi kami merilis pernyataan kami sekarang. Kami sekali lagi meminta maaf atas keterlambatan pernyataan ini.

Selain itu, kami dengan tulus menundukkan kepala untuk meminta maaf atas ketidakhadiran dalam konferensi pers film "Recalled" hari ini, yang menyebabkan kerugian bagi staf dan aktor film lainnya serta wartawan.

Kami mengungkapkan pernyataan kami terpisah dari Kim Jung Hyun. Secara logis sulit untuk menerima laporan kontroversial bahwa aktor utama drama akan bertindak persis seperti yang diceritakan oleh orang lain tanpa keinginannya sendiri. Secara realistis tidak mungkin seorang aktor dapat bertindak dan berpartisipasi dalam pembuatan film tanpa kemauan sendiri.

Tidak diperlihatkan dalam percakapan yang terungkap, namun Kim Jung Hyun juga meminta kepada Seo Ye Ji, yang sedang syuting drama berbeda, untuk tidak memfilmkan adegan ciuman. Sehingga Seo Ye Ji juga mengatakan kepadanya, "Kalau begitu, jangan lakukan itu juga," di antara percakapan kekasih yang menunjukkan kecemburuan tentang kontak fisik satu sama lain dengan orang lain. Ini bisa dilihat sebagai perkelahian umum antara aktor yang sedang berkencan. Namun, semua aktor melakukan syuting secara normal, mengesampingkan pertengkaran mereka dengan pasangannya. Kim Jung Hyun pasti punya masalah pribadi yang tidak bisa dihindari. Selain itu, laporan tersebut berisi percakapan pribadi antara individu yang seharusnya tidak dipublikasikan dan kesalahpahaman yang besar tampaknya telah terjadi jika hal itu tidak dipertimbangkan. Pada akhirnya, kami sangat merenungkan karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang karena perasaan yang tidak dewasa tentang cinta.

Kami juga menerima banyak pertanyaan tentang pendidikan Seo Ye Ji, jadi kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk berbagi fakta. Seo Ye Ji telah diterima di Complutense University of Madrid di Madrid, tetapi setelah memulai aktivitasnya di Korea, dia tidak dapat masuk universitas secara normal.

Selain itu, terkait dugaan kekerasan di sekolah yang juga muncul, kami informasikan kepada Anda bahwa itu sama sekali tidak benar.

Kami sekali lagi meminta maaf atas masalah yang ditimbulkan.

Agensi tidak menampik bahwa Seo Ye Ji pernah berpacaran dengan Kim Jung Hyun. Namun mereka menyampaikan bahwa keputusan yang diambil Kim Jung Hyun selama syuting Time bukanlah karena Seo Ye Ji.

GOLDMEDALIST pun mengonfirmasi jika Seo Ye Ji benar bersekolah di Spanyol walau tak sempat mengikuti aktivitas perkuliahan secara normal karena alasan pekerjaan.

Semoga masalah yang dihadapi segera terselesaikan dan mendapatkan solusi terbaik ya.

Baca Juga: Kisruh Kim Jung Hyun-Seo Ye Ji, 10 Potret Seohyun yang Banjir Pujian

Estrella de Mar Photo Verified Writer Estrella de Mar

What would life be if we had no courage to attempt anything?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya