Comscore Tracker

Disiplin Jaga Diri, 10 Unggahan Aishwarya Rai Sebelum Positif COVID-19

Suami, mertua, dan putri Aishwarya Rai juga positif COVID-19

Industri hiburan Bollywood dikejutkan dengan kabar keluarga Amitabh Bachchan yang tertular virus COVID-19. Awalnya, Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan melakukan pemeriksaan kesehatan karena merasakan gejala flu ringan. Ternyata hasil menunjukkan bahwa mereka positif terinfeksi.

Hal ini kemudian membuat tim kesehatan melakukan penelusuran kepada keluarga besar Bachchan. Setelah melakukan beberapa kali pengecekan, Aishwarya Rai, istri Abhishek, dan putrinya, Aaradhya, juga dinyatakan positif tertular COVID-19.

Dalam wawancara eksklusif bersama Pinkvilla, Abhishek mengungkapkan ia menikmati masa lockdown bersama keluarga, menjadikan momen ini untuk lebih banyak menghabiskan waktu dengan istri, anak, serta ayah ibunya. Ia menjelaskan, sebisa mungkin menjaga keluarganya dari virus ini.

"Menurutku, lakukan yang terbaik yang kita bisa untuk aman dan jika ada kondisi tidak beruntung kau terinfeksi virus, lakukan pengukuran yang tepat secepatnya. Aku melakukan hal itu. Kami punya sanitasi menyeluruh di setiap tempat orang keluar masuk rumah, menjaga permukaan tetap bersih, dan sehigienis mungkin," kata Abhishek.

"Aku punya dua orangtua lanjut usia di rumah, anak berumur 8 tahuh, jadi semua kelompok usia yang sensitif ada di sekitarku tapi aku tidak paranoid. Jika sesuatu terjadi, aku sudah siap," tuturnya menambahkan.

Dikenal sangat taat menjalani masa karantina dan jaga jarak, ini 10 unggahan terakhir Aishwarya Rai sebelum menjalani proses perawatan di rumah sakit karena corona.

1. Pasangan ini melakukan karantina dengan taat selama masa lockdown di India

2. Penyebaran virus corona yang semakin masif membuat keluarga ini merayakan Holi di rumah

3. Masa karantina membuat Aishwarya dan keluarga besar juga melakukan ibadah di rumah

4. Keluarga besar Bachchan termasuk taat mematuhi protokol kesehatan

5. Mereka bahkan sering memberikan dukungan kepada pekerja medis yang berjuang melawan COVID-19

Baca Juga: Positif COVID-19, 10 Momen Tak Terpisahkan Aishwarya Rai dan Putrinya

6. Aktris 46 tahun ini bahkan sempat melakukan doa bersama dari balkon rumahnya untuk para petugas dan tenaga medis yang bertugas menangani penyebaran virus corona

7. Aishwarya Rai juga mengikuti aturan pemerintah untuk tak melayat sang sahabat, mendiang Irrfan Khan

8. Keluarga Bachchan banyak mendukung penanganan COVID-19 di India baik melalui dukungan di media sosial hingga donasi

9. Suasana doa bersama yang dilakukan di rumah semasa karantina

10. Aaradhya bahkan mempersembahkan gambar sebagai bentuk soladiritas untuk tetap di rumah dan menjaga kesehatan

Hal ini menjadi pelajaran bagi banyak pihak bahwa COVID-19 dapat menular pada siapa saja bahkan mereka yang telah menjaga kesehatan dengan baik. Tak ada alasan untuk meremehkan penyebaran COVID-19 ini. Semoga lekas sembuh untuk keluarga besar Bachchan.

Baca Juga: Positif COVID-19, 10 Momen Kebersamaan Amitabh Bachchan dan Keluarga

Estrella de Mar Photo Verified Writer Estrella de Mar

What would life be if we had no courage to attempt anything?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya