Comscore Tracker

5 Film Komedi yang Dibintangi Alexandra Daddario, Bikin Seneng!

Seru dan kocak banget pastinya #IDNTimesHype

Alexandra Daddario merupakan salah satu aktris Hollywood kelahiran 1986 di New York, Amerika Serikat. Parasnya yang menawan berhasil memikat para penonton lewat aktingnya di berbagai film, seperti Percy Jackson (2013) dan serial kriminal yang berjudul True Detective (2014).

Berkarier di dunia perfilman adalah keputusan yang tepat baginya. Ia memulai kiprahnya pada tahun 2002 saat berusia 16 tahun. Namun, ia sudah memiliki impian untuk menjadi aktris sejak berusia 11 tahun.

Saat ini, di usianya yang ke-35, ia masih sering tampil di berbagai acara televisi dan film. Ia masih tetap terlihat karismatik walaupun sudah tidak lagi muda. Tak hanya itu, ia pun mampu berakting di berbagai genre, termasuk komedi dan sudah membintangi banyak film sampai saat ini.

Berikut ini adalah lima film komedi yang dibintangi oleh Alexandra Daddario yang mungkin bisa menghiburmu. Apa saja, ya? Check this out!

1. Burying The Ex (2014)

https://www.youtube.com/embed/k3vuRYFCwjo

Film komedi bernuansa horor ini bercerita tentang pacar seorang pria yang bangkit dari kubur sebagai zombi. Film ini disutradari oleh Joe Dante dan dirilis pada tahun 2014. Di film ini, Alexandra Daddario berperan sebagai gadis lucu yang muncul di kehidupan Max (Anton Yelchin), seorang pria yang ditinggalkan istrinya, Evelyn (Ashley Greene), karena kecelakaan.

Ditinggalkan oleh sang istri, Max harus tinggal sendirian. Suatu hari, Max bertemu dengan Olivia (Alexandra Daddario) yang mungkin saja jodoh barunya. Namun, takdir berkata lain. Evelyn, istri dari Max, ternyata bangkit dari kubur dengan wajah menyeramkan dan kotor seperti zombi. Setelah tahu bahwa suaminya dekat dengan Olivia, istrinya melakukan berbagai cara agar bisa hidup bahagia selamanya bersama Max.

2. The Layover (2017)

https://www.youtube.com/embed/lvhnNd0RoT8

The Layover (2017) adalah film bergenre komedi romantis yang mengisahkan cinta segitiga antara satu pria dan dua wanita. Walaupun begitu, di film ini terdapat beberapa adegan dewasa yang mengejutkan untuk menambah keseruan dalam menonton.

Kali ini, Alexandra Daddario berperan sebagai Kate, seorang guru bahasa Inggris di SMA yang mulai merasa bosan dan terpuruk karena pekerjaanya. Ia berduet dengan Meg (Kate Upton), seorang penjual kosmetik dan merupakan teman semasa kecilnya yang ternyata bernasib sama dalam pekerjaanya.

Merasa bosan dan terpuruk dalam pekerjaannya, Meg dan Kate memutuskan untuk pergi berlibur dan bertemu dengan Ryan, seorang pria tampan tak dikenal yang duduk bersama mereka di pesawat.

Demi mendapatkan perhatian Ryan, mereka melakukan hal-hal aneh sampai akhirnya mereka tak menyadari bahwa keduanya telah tidur bersama dengan Ryan dalam waktu yang tak bersamaan sehingga menyebabkan sebuah pertengkaran besar. Apakah yang direncanakan oleh Ryan sehingga Mag dan Kate marah besar? Mampukah Mag dan Kate mempertahankan hubungan persahabatan mereka?

Baca Juga: Kepergok Jalan Bareng, Zac Efron dan Alexandra Daddario Resmi Pacaran?

3. Baywatch (2017)

https://www.youtube.com/embed/eyKOgnaf0BU

Film yang disutradarai oleh Seth Gordon ini bercerita tentang seorang ketua penjaga pantai bernama Mitch (Dwayne Johnson) yang begitu disegani oleh banyak orang. Di film ini, Alexandra Daddario berperan sebagai Summer Quinn bersama dengan Matt Brody (Zac Efron) dan Ronnie (Jon Bass) yang merupakan peserta audisi untuk personel baru penjaga pantai.

Sikap Matt yang begitu sombong membuat mereka hampir gagal untuk menyelamatkan nyawa orang. Namun, saat itu mereka menemukan peredaran obat-obatan terlarang di pantai yang mereka jaga.

Dengan izin Mitch, akhirnya mereka menjalankan misi untuk bekerja sama dalam membongkar peredaran narkoba tersebut yang ternyata dikelola oleh Leeds Victoria (Priyanka Chopra). Sayangnya, niat mereka itu membuat nyawa mereka terancam. Akankah mereka berhasil menyelesaikan misi tersebut?

4. When We First Met (2018)

https://www.youtube.com/embed/d2sJNee7FQ4

Film bergenre komedi romantis ini disutradarai oleh Ari Sandel. Film ini berkisah tentang seorang Pria bernama Noah (Ashby) yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Avery Martin (Alexandra Daddario) di suatu pesta Halloween. Namun, Avery hanya menganggap Noah sebagai teman. 

Tiga tahun berlalu, usaha Noah dalam mendapatkan hati Avery belum tercapai. Ia putus asa akan hal itu. Bahkan, Noah terpaksa menerima kenyataan bahwa Avery tidak mencintainya. Kabar buruknya lagi, Avery saat itu telah bertunangan dengan Ethan.

Noah yang frustrasi akan hal itu mengunjungi sebuah bar dan mabuk sehingga menyebabkan ia tertidur di dalam sebuah photo booth yang ternyata itu adalah sebuah mesin waktu. Saat terbangun, ia langsung menyadari bahwa dirinya telah kembali ke hari pertama dirinya bertemu Avery. Pada saat itu juga, Noah memutuskan untuk mengubah masa lalu karena dirinya ingin terus bersama Avery. Apakah Noah berhasil mendapatkan hati Avery dengan bantuan mesin waktu tersebut?

5. Can You Keep a Secret? (2019)

https://www.youtube.com/embed/wEYh5-L20hU

Film yang disutradari oleh Elise Duran ini mengisahkan seorang wanita bernama Emma (Alexandra Daddario) yang menceritakan semua rahasianya kepada seorang pria tampan bernama Jack (Tyler Hoechlin) di pesawat. Ternyata, pria itu adalah orang yang sangat spesial.

Bekerja sebagai manajer pemasaran di sebuah perusahaan makanan, Emma merasa bosan dengan pekerjaanya. Selain itu, ia terjebak dalam percintaan yang buruk dengan kekasihnya, Connor (David Ebert).

Selama di Chicago, Emma mengalami kejadian yang tak mengenakkan dan bersiap untuk pulang ke New York. Saat di perjalanan, pesawat yang ditumpanginya mengalami masalah turbulensi. Kejadian itu membuat Emma menceritakan semua rahasianya kepada Jack.

Ia berhasil mendarat dengan selamat dan baru mengetahui bahwa ternyata Jack adalah salah satu pendiri perusahaan. Sontak ia merasa malu atas apa yang dilakukannya ketika berada di pesawat. Akhirnya, ia mencoba menarik perhatian Jack agar menjaga rahasianya. Dapatkah Emma berhasil melakukannya?

 

Itulah kelima film komedi menarik yang dibintangi oleh Alexandra Daddario yang pas buat hiburan kalian. Adakah film favoritmu?

Baca Juga: 10 Potret Alexandra Daddario, Aktris Amerika yang Pesonanya Mendunia

Faialms Photo Verified Writer Faialms

welcome, happy reading~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya