Comscore Tracker

Raih Rating Tinggi, 5 Alasan Kamu Harus Nonton Serial 'Dash & Lily'

Bisa dimasukkan sebagai list tontonan, nih! #IDNTimesHype

Dash & Lily merupakan serial dengan genre komedi romantis yang beberapa waktu lalu tayang di Netflix. Serial ini bercerita tentang dua karakter utama, yakni Dash (Austin Abrams) dan Lily (Midori Francis) yang punya sifat bertolak belakang dipertemukan oleh sebuah buku jelang hari natal.

Berhasil mendapatkan nilai sempurna 100% dari 23 kritikus pada laman ulasan film Rotten Tomatoes. Berikut lima alasan kenapa kamu harus nonton serial Dash & Lily.

1. Alur cerita yang ringan

Raih Rating Tinggi, 5 Alasan Kamu Harus Nonton Serial 'Dash & Lily'instagram.com/netflixid

Serial yang merupakan adaptasi dari novel Dash & Lily's Book of Dares bercerita tentang dua orang yang saling bertukar surat cinta romantis lewat sebuah buku merah misterius, di sebuah perpustakaan New York jelang hari natal.

Dash yang pertama kali menemukan dan membaca buku tersebut, menjalankan tantangan yang diberikan oleh si pemilik buku, Lily. Dari sinilah, buku merah ini mampu menjadi media komunikasi mereka, meski tanpa saling mengenal wajah satu sama lain. 

2. Memiliki vibes yang luar biasa

Raih Rating Tinggi, 5 Alasan Kamu Harus Nonton Serial 'Dash & Lily'instagram.com/netflixid

Buat yang menyukai film atau serial dengan good vibes, serial ini wajib banget masuk list kamu. Mulai dari atmosfer kota New York hingga aura para pemainnya mampu menjadi satu komposisi yang pas untuk dinikmati.

3. Dibintangi oleh aktor dan aktris yang sangat menjanjikan

Raih Rating Tinggi, 5 Alasan Kamu Harus Nonton Serial 'Dash & Lily'instagram.com/netflixid

Serial ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris pendatang baru yang dinilai sangat menjanjikan dalam dunia akting. Austin Abrams dan Midori Francis merupakan dua aktor utama yang sukses membuat baper penonton.

Selain itu serial ini juga dibintangi oleh Dante Brown, Troy Iwata, Keana Marie, Glenn McCuen hingga James Saito.

Baca Juga: 9 Potret Midori Francis, Rekan Main Austin Abrams di Dash & Lily

4. Banyak pelajaran yang dapat diambil

Raih Rating Tinggi, 5 Alasan Kamu Harus Nonton Serial 'Dash & Lily'instagram.com/netflixid

Awalnya, Dash & Lily terlihat seperti serial romantis pada umumnya. Namun memasuki pertengahan episode, mulai terlihat banyak pelajaran yang dapat kamu petik.

Mulai dari tantangan melawan zona nyaman, melawan trauma yang dimiliki hingga mengajarkan kedewasaan dalam menjalin hubungan.

5. Ada 'The Jonas Brothers' yang tampil sebagai cameo

Satu lagi yang membuat serial ini semakin menarik adalah karena adanya band pop rock terkenal asal Amerika Serikat, The Jonas Brother yang bertindak sebagai cameo. Bahkan Nick Jonas sempat memberikan semangat kepada Dash agar tidak berhenti untuk mengejar Lily, lho!

Nah, itulah beberapa alasan kamu harus nonton serial Dash & Lily. Buat kamu yang ingin nonton jangan lupa kunjungi layanan streaming Netflix ya, guys!

Baca Juga: Segera Tayang, Ini 9 Fakta Mengenai Serial Netflix 'Dash & Lily'

Faiz Irsyad Photo Verified Writer Faiz Irsyad

football and movie addict! | linktr.ee/faizirsyad15

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya