Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Harus Nonton Series Thailand 'The Gifted Graduation'

Jangan sampai ketinggalan! #HypeIDN

The Gifted Graduation merupakan salah satu drama series Thailand yang ditunggu-tunggu kehadirannya pada tahun ini. Telah rilis pada bulan September 2020, ini merupakan sekuel dari drama series sebelumnya yaitu The Gifted di tahun 2018.

Tayang setiap hari minggu malam, berikut lima alasan kenapa kamu harus nonton The Gifted Graduation.

1. Memiliki alur cerita yang unik

5 Alasan Kamu Harus Nonton Series Thailand 'The Gifted Graduation'instagram.com/the__giftedgraduation

Film ini mengisahkan tentang sekolah bernama Ritdha High School yang menerapkan sistem pendidikan yang terbilang unik. Di sekolah ini, para murid akan dibagi ke dalam kelompok kelas berdasarkan tingkat kecerdasan masing-masing. Di sekolah ini juga terdapat program yang diberi nama 'The Gifted'. Mereka yang mengikuti program ini merupakan siswa yang dianggap istimewa dan akan menerima berbagai fasilitas spesial di sekolah.

Konflik mulai muncul saat rahasia kelam program tersebut terungkap oleh beberapa siswa yang memiliki kekuatan super. Mereka merasa bahwa program 'The Gifted' merupakan program yang salah.

2. Merupakan sekuel dari series 'The Gifted' yang sangat populer di tahun 2018 dan memiliki akhir menggantung

5 Alasan Kamu Harus Nonton Series Thailand 'The Gifted Graduation'instagram.com/the__giftedgraduation

The Gifted Graduation yang akan bercerita tentang kelanjutan program 'The Gifted' sepertinya akan kembali menuai kesuksesan yang sama seperti sebelumnya.

Penonton yang sudah mengikutinya sejak awal, tentunya tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan drama series yang disebut memiliki akhir menggantung pada season satu ini.

Baca Juga: 5 Serial Thailand Hits Garapan Sutradara Noppharnach Chaiwimol

3. Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Thailand

5 Alasan Kamu Harus Nonton Series Thailand 'The Gifted Graduation'instagram.com/nanon_korapat

Nanon Korapat merupakan sosok populer yang akan kembali meramaikan drama series ini. Ia berperan sebagai Pawaret "Pang" Sermrittirong, seorang siswa dari kelompok kelas 8 yang mana merupakan kelas terendah namun berhasil mengikuti program 'The Gifted'.

Series ini juga tetap akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Thailand macam Chimon Wachirawit, Gun Atthaphan, Jane Ramida Jiranorraphat, Fiat Pattadon hingga Bird Wanchana Sawasdee.

4. Diproduksi oleh agensi industri hiburan nomor satu di Thailand, GMMTV

5 Alasan Kamu Harus Nonton Series Thailand 'The Gifted Graduation'instagram.com/gmmtv

Buat kamu yang sering menyaksikan drama series Thailand pastinya sudah tidak asing mendengar nama GMMTV.

Ya, GMMTV merupakan agensi industri hiburan nomor satu di Thailand. Mereka sudah banyak memproduksi drama series dengan berbagai macam genre cerita. Kiss Me Again, Friend Zone, Wolf dan yang terbaru adalah 2Gether The Series merupakan beberapa produksi GMMTV yang terbilang sukses.

5. Semua emosi ada di series ini, dijamin kamu gak akan bosan!

5 Alasan Kamu Harus Nonton Series Thailand 'The Gifted Graduation'instagram.com/the__giftedgraduation

Mulai dari marah, sedih, senang, tegang hingga geregetan semuanya ada di dalam drama series ini lho. Kamu bisa saja merasa tegang ketika satu demi satu misteri mulai terbongkar, lalu dibuat tertawa ketika disajikan tingkah konyol mereka semua. Ini membuktikan bila akting para pemainnya benar-benar bagus, hingga bisa ikut membawamu larut ke dalam cerita.

Nah, itulah beberapa alasan kamu harus nonton drama Thailand satu ini. Sekarang, The Gifted Graduation sudah memasuki episode 9 dari total 13 episode lho. Buat kamu yang ingin nonton jangan lupa kunjungi kanal YouTube GMMTV ya, guys!

Baca Juga: 6 Drama Romantis Thailand Ini Pantang Dilewatkan di November 2020

Faiz Irsyad Photo Verified Writer Faiz Irsyad

football and movie addict! | linktr.ee/faizirsyad15

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya