Comscore Tracker

5 Fakta Menarik Personel PrettyMuch, Digadang 'The Next One Direction'

Dibentuk langsung oleh Simon Cowell lho...

Tren boyband di kancah musik dunia belum memudar. Bila saat ini Korea Selatan masih merajai jagad boyband dunia seiring popularitas grup BTS dan Big Bang, Amerika Serikat pun tak mau kalah. Negeri Paman Sam tersebut kembali menarik atensi dengan kemunculan boyband baru. Adalah Simon Cowell yang lagi-lagi menjadi dalang di baliknya.

Setelah menuai kesuksesan dengan melahirkan One Direction, kali ini Simon membentuk grup baru yang diberi nama ‘PrettyMuch’. Kemunculan PrettyMuch dinilai dapat menjadi ‘penawar rindu’ bagi fans boyband Barat yang sedang merasa ‘hampa’, karena One Direction sedang hiatus dan para personelnya bersolo karir.

PRETTYMUCH atau bisa ditulis PrettyMuch ini dibentuk pada tahun 2016 dan beranggotakan 5 anak muda dengan bakat dance dan suara yang tak kalah dengan pendahulunya tersebut. Kelima pemuda tersebut antara lain Austin Porter, Nick Mara, Edwin Honoret, Brandon Arreaga dan Zion Kuwonu. Meskipun masih seumur jagung, namun grup ini sudah memiliki prestasi, lho. Yang terbaru, PrettyMuch masuk nominasi Best Boyband dalam anugerah musik IHeart Awards 2018. Luar biasa, bukan?

Sobat IDNTimes, penasaran dengan masing-masing anggota PrettyMuch? Yuk kita simak fakta-fakta menariknya.

1. Austin Porter

5 Fakta Menarik Personel PrettyMuch, Digadang 'The Next One Direction'pinterest.com

Cowok kelahiran 14 Agustus 1997 ini sebelumnya merupakan seorang penyanyi solo dan sudah punya album sendiri. Begitu bakatnya diketahui oleh Simon Cowell, Austin pun bergabung dengan PrettyMuch dan melanjutkan karirnya bersama grup tersebut. Selain pandai bernyanyi, tak disangka Austin merupakan penggemar pop culture Jepang seperti anime dan Pokemon. Di samping itu, Austin juga hobi bermain skateboard dan menyukai sepatu vans. Gaul banget, ya.

2. Nick Mara

5 Fakta Menarik Personel PrettyMuch, Digadang 'The Next One Direction'unitedbypop.com

Lahir pada 8 November 1997, Nick memiliki hobi dance sejak masih kecil. Hobinya tersebut mengantarkannya mengikuti ajang pencarian bakat dance bersama grup dance-nya, Iconic Boyz, dan berhasil meraih juara dua. Selain itu, Nick juga pandai berakting dan pernah tampil di Broadway. Benar-benar multitalenta, ya.

3. Edwin Honoret

5 Fakta Menarik Personel PrettyMuch, Digadang 'The Next One Direction'weheartit.com

Edwin lahir di Bronx, New York, 12 Februari 1999. Ia merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Edwin mengawali karirnya dengan meng-cover lagu di saluran Youtube-nya sendiri. Hal tersebut kemudian memikat Simon Cowell dan membuatnya lolos menjadi anggota PrettyMuch. Selain bisa bernyanyi dan dance, Edwin juga pandai memasak. Selain itu, ia juga hobi fotografi dengan menggunakan kamera polaroid.

4. Brandon Arreaga

5 Fakta Menarik Personel PrettyMuch, Digadang 'The Next One Direction'IdolWiki.com

Brandon lahir di Texas, 14 Desember 1999. Selain bernyanyi, ia juga piawai bermain piano. Brandon juga sempat menekuni homeschooling dalam hal pendidikannya. Di usia 12 tahun, ia sudah punya studio rekaman sendiri. Selain itu, pemuda yang dikenal religius ini juga sempat mengikuti ajang reality show ‘Majors & Minors’ meskipun tidak menjadi juara.

5. Zion Kuwonu

5 Fakta Menarik Personel PrettyMuch, Digadang 'The Next One Direction'instagram.com/zionkuwonu/

Terakhir adalah Zion Kuwonu. Zion lahir pada 29 Juni 1999 dan merupakan satu-satunya anggota PrettyMuch yang berasal dari Kanada. Mirip Edwin, Zion sebelumnya juga dikenal sebagai peng-cover lagu di Youtube pada tahun 2014. Selain itu, cowok kelahiran Ottawa ini juga memiliki hobi olahraga, antara lain skateboarding dan hoki.

Nah, itu tadi fakta-fakta menarik dari kelima personel PrettyMuch. Tak kalah dengan One Direction, PrettyMuch juga memiliki personel yang berbakat dan penuh potensi. Selain itu, beberapa single yang sudah mereka rilis juga bisa kamu dengarkan setiap saat.

 Bersiaplah sobat IDNTimes untuk menjadikan PrettyMuch sebagai idola baru kamu.

Farid Mahya Photo Writer Farid Mahya

Stay Positive and Keep Learning

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya