Comscore Tracker

5 Rekomendasi Drama Thailand yang Dibintangi Mark Prin, Beragam Genre!

Jadi polisi hingga arsitek

Salah satu drama terbaru Mark Prin yang berjudul My Husband in Law telah selesai tayang beberapa waktu lalu. Kabarnya, drama As Long As The Sky has The Sun yang juga dibintanginya akan akhir tahun 2020 mendatang. 

Sambil menunggu drama terbarunya tayang, enggak ada salahnya kamu nonton drama-dramanya yang lain. Berikut ini lima rekomendasi drama Thailand yang dibintangi Mark Prin. Yuk, simak!

1. The Kitchen Scholar

https://www.youtube.com/embed/PjueSyJyTvs

Berawal dari Ameeka (Kimberley Anne) yang ingin memenangkan hadiah ke New York. Ia berusaha menulis naskah yang menarik. Bahkan, ia berpura-pura menjadi pembantu di rumah orang-orang kaya. 

Diam-diam ia jatuh cinta pada Waraet (Mark Prin), keponakan majikannya. Waraet yang mengetahuinya justru berusaha menghindar. Tapi, akhirnya mereka saling jatuh cinta. 

2. Rak Nakara

https://www.youtube.com/embed/jz3oRq5neGA

Drama ini diadaptasi dari novel karya Piyanphan Sakkasem dengan judul serupa. Berlatar tempat di Thailand Utara dan terinspirasi dari romansa seorang bangsawan bernama Lan Na. 

Jao Noi Sukkawaong (Mark Prin), bangsawan yang jatuh cinta dengan Man Muang (Natapohn Tameeruks) pada pandangan pertama. Man muang memiliki ibu dan adik tiri bernama Ming La (Mew Nittha), ibu tirinya ingin Ming La yang dikenal oleh Jao Noi. 

Ia pun melakukan beragam cara supaya Man Muang tidak bertemu dengan Jao Noi. Sedangkan Ming La akhirnya jatuh cinta pada Jao Noi. Man Muang yang mengetahui hal tersebut memilih untuk mundur. Bagaimana akhir kisah cinta mereka? 

Baca Juga: 10 Potret Mark Prin, Aktor Thailand yang Menggemaskan Bak Idol Korea

3. Brave Man Standing

https://www.youtube.com/embed/vxVHHN3ysYE

Brave Man Standing merupakan drama aksi yang sudah pernah dibuat dan ditayangkan pada tahun 2008 silam. Drama tersebut menjadi salah satu lakorn (drama Thailand) dengan rating tinggi.

Kemudian dibuat kembali dengan pemeran yang berbeda dan tayang tahun 2018. Berlatar waktu tahun 1970-an, terjadi permusuhan di Bangkok.

Gun (Mark Prin) dan San (Punya Jirayu) merupakan teman dekat dan menjadi anggota Akanee yang belajar Kom Faek. Gun kemudian menjadi polisi dan berhasil menangkap gembong narkoba yang tidak lain adalah ayah San. 

Hal tersebut merupakan awal putusnya persahabatan mereka. Kisah cinta Gun dengan Anchan (Kimberley Anne), adik San pun berantakan karena kesalahpahaman. 

4. Waves of Lifes

https://www.youtube.com/embed/ctluZ3Ab_gU

Selain berperan sebagai polisi, kini Mark Prin didapuk sebagai pengacara. Berawal dari Jeerawat (Yaya Urassaya), model sekaligus aktris terkenal yang tidak sengaja menabrak seorang wanita muda.

Wanita tersebut merupakan tunangan Sathit (Mark Prin), seorang pengacara. Sathit yang tidak terima, berusaha mengungkap kematian tunangannya.

Ia bersumpah akan membalas dendam. Namun, ayah dan ibu Jeerawat menggunakan kekuasaan dan uang untuk menutupi kasus tersebut. 

5. My Husband in Law

https://www.youtube.com/embed/JjxVtgK_QSI

Baca Juga: Berdasarkan Bulan Lahir, Ini Aktor Thailand yang Cocok Jadi Pacarmu

My Husband in Law menjadi salah satu drama Thailand yang ditunggu-tunggu di tahun 2020. Mark Prin kembali dipasangkan dengan Mew Nittha. 

Muey atau Nateerin (Mew Nittha), gadis lugu tinggal bersama ibunya. Ia jatuh cinta pada kakak kelasnya dan menjadi cinta pertamanya. Kakak kelas tersebut bernama Thienwat (Mark Prin) yang tidak lain adalah putra bungsu dari teman ibunya. 

Suatu hari, Muey diminta untuk menikah dengan Thien. Hal ini dilakukan supaya Thien tidak lagi diganggu oleh mantan pacarnya yang telah bersuami. Setelah urusan selesai, Thien berencana menceraikan Muey.

Thien tidak mencintai Muey sedari awal dan menyembunyikan pernikahan mereka. Namun, Muey tetap setia dan melindung Thien. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? 

Itulah tadi kelima rekomendasi drama yang dibintangi Mark Prin. Ada genre komedi romantis hingga aksi. Kalau kamu suka yang mana? 

Fatma Roisatin Nadhiroh Photo Verified Writer Fatma Roisatin Nadhiroh

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya