Comscore Tracker

5 Drama Thailand yang Dibintangi Pon Nawasch, Ada yang Segera Tayang!

Ada yang berlatar tempat di Korea Selatan, lho!

Pon Nawasch merupakan salah satu aktor muda Thailand yang telah membintangi beragam drama. Ia semakin dikenal setelah membintangi drama 'Tra Barb See Chompoo'. Drama terbarunya yang dijadwalkan tayang tahun ini juga sangat dinanti penggemar.

Buat kamu para penggemar drama Thailand, berikut lima drama yang dibintangi Pon Nawasch. Yuk, simak!

1. Sanae Rak Nang Cin

https://www.youtube.com/embed/mYTJmQHUkdg

'Sanae Rak Nang Cin' atau 'My Cinderella Girl' menjadi salah satu drama Thailand yang dibintangi para artis muda dan memiliki rating cukup tinggi. Pon Nawasch didapuk sebagai pria dari keluarga kaya raya dan sahabat Phuree (Metavarayuth Teeradetch) bernama Touch.

Drama ini berkisah tentang Prim (Preem Ranida), gadis yatim piatu yang berkerja di sebuah toko sepatu. Ia bersama kedua temannya, Boot dan Rita mengalami insiden yang menyebabkan mereka dipecat dari pekerjaannya. Mereka pun berpura-pura dari kalangan orang kaya dan berlibur ke Pukhet. 

2. Tra Barb See Chompoo

https://www.youtube.com/embed/SoXvYyZ5_1s

'Tra Barp See Chompoo' menjadi drama favorit yang dibintangi Pon Nawasch. Ia dipasangkan dengan Bua Nalinthip. Meski terpaut 7 tahun, tapi keduanya tetap serasi. Drama ini memilih setting lokasi di Thailand dan Korea Selatan, lho.

Ibu Kiew sakit, kemudian ayah Peat menawarkan untuk menanggung biaya pengobatan dan tempat tinggal. Kiew (Bua Nalinthip) dan ibunya pun tinggal di rumah yang sama dengan Peat dan ayahnya. Namun, Peat (Pon Nawasch) sangat membenci kehadiran mereka dan meninggalkan rumah. 

Sepeninggal ibu Kiew, Peat pun diusir dari rumah dan Kiew diadopsi sebagi anak. Hal tersebut membuat Peat semakin marah dan dendam. Akankah balas dendamnya berhasil?

Baca Juga: 10 Potret Keren Pon Nawasch, Aktor Thailand yang Menawan

3. Plerng Prang Tian

https://www.youtube.com/embed/5a8nByWwfV8

Kali ini Pon Nawasch menjadi peran pendukung dalam drama 'Plerng Prang Tian'. Ia didapuk sebagai dokter asal Prancis bernama Louis di kehidupan masa lalu. Sedangkan di kehidupan saat ini, ia bernama Benjamin yang yang sangat peduli terhadap Kalin (Nychaa Nuttanicha).

Drama tersebut mengangkat kisah cinta segitiga yang membawa para tokohnya menuju masa lalu. Kalin, seorang model yang tersandung kasus skandal. Ia tidak sengaja menemukan tusuk konde kuno yang memiliki kekuatan dan membawanya ke masa lalu. 

4. Fak Fah Kiri Dao

https://www.youtube.com/embed/hLCMzxz2Srk

'Fak Fah Kiri Dao' juga dikenal 'My Himalayan Embrace' merupakan drama yang mengisahkan Santharakat (Pon Nawasch), putra miliarder asal India. Ia melarikan diri dari kelompok mafia dari Himalaya ke Chiang Mai. Ia pun bertemu dengan Danika (Namwhan Phulita).

Danika merupakan pemilik sebuah restoran di Chiang Mai. Santharakat mulai menyukai Danika. Sedangkan Danika menyukai Khiri, seorang pelayan dengan latar belakang keluarga yang memprihatinkan. Bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Drama ini tergolong masih baru, tayang pada 3 April hingga 8 Mei 2020 lalu. Drama 16 episode ini merupakan salah satu proyek untuk merayakan ulang tahun CH3 ke-50. 

5. Praomook

5 Drama Thailand yang Dibintangi Pon Nawasch, Ada yang Segera Tayang!instagram.com/pon_nawasch

'Praomook' menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu tahun ini. Pon kembali dipasangkan dengan Bua Nalinthip, chemistry keduanya enggak diragukan lagi. Bua Nalinthip didapuk sebagai Praomook, gadis yang bekerja di klub malam supaya dapat melunasi hutang. 

Orang tua Praomook memintanya untuk menikah dengan Chalunthorn (Pon Nawasch) untuk menghilangkan kesialan. Meski awalnya hanya berpura-pura, tapi akhirnya mulai jatuh cinta. Namun, mereka harus menghadapi masalah yang muncul, seperti mantan kekasih Chalunthorn.

Banyak adegan berlatar tempat di Daegu dan Gyeongju, Korea Selatan, lho. Sayangnya, meski syuting sudah dilakukan sejak pertengahan 2019, tapi belum ada info resmi kapan drama ini akan tayang di tahun 2020. 

Nah, itulah tadi kelima drama Thailand yang dibintangi Pon Nawasch. Drama terbarunya patut diantisipasi nih!

Baca Juga: 5 Series Thailand Terkenal yang Dibintangi Tay Tawan

Fatma Roisatin Nadhiroh Photo Verified Writer Fatma Roisatin Nadhiroh

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya