Comscore Tracker

5 Hal Paling Menyita Perhatian Netizen dari Teaser Perdana Film Kalank

Kira-kira apa saja, ya?

Setelah membagikan first look dari setiap karakter pada hari Perempuan Internasional, Fox Star Hindi akhirnya merilis teaser perdana film Kalank di channel YouTube mereka pada tanggal 12 Maret kemarin.

Mengambil latar pada masa India sebelum merdeka, cerita yang coba diangkat dari film Kalank ini masih belum diketahui. Lalu, hal apa saja yang mencuri perhatian warganet dan bollymania setelah melihat teaser perdana dari film yang disutradarai oleh Abhishek Varman dan dirilis pada 17 April 2019 nanti? Yuk, kita simak.

1. Jajaran para pemain film

5 Hal Paling Menyita Perhatian Netizen dari Teaser Perdana Film Kalankimages.in.com

Karan Johar selaku orang yang berada di balik pembuatan film ini pun tidak main-main dalam memilih aktor dan aktris yang membintangi proyek film yang sudah diimpikan ayahnya, Yash Johar, sejak 15 tahun yang lalu.

Dari first look berupa poster setiap karakter yang dirilis pada hari Perempuan Internasional kemarin, terdapat 6 tokoh utama dalam film garapan Abhishek Varman ini.

Alia Bhatt berperan sebagai Roop, Varun Dhawan berperan sebagai Zafar, Aditya berperan sebagai Dev Chaudry, Sonakshi Sinha berperan sebagai Satya Chaudry, Sanjay Dutt berperan sebagai Balraj Chaudry, dan Madhuri Dixit sebagai Bahaar Begum.

2. Narasi dalam teaser

5 Hal Paling Menyita Perhatian Netizen dari Teaser Perdana Film Kalankrediffmail.com

Dalam teaser yang berdurasi 2 menit 5 detik ini kita dapat mendengar tokoh Zafar yang diperankan oleh Varun Dhawan berkata, "Some relationships are like debts which need to be paid off," atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti, "Beberapa hubungan layaknya utang yang harus dilunasi."

Selain itu, tokoh Roop yang diperankan oleh Alia Bhatt juga menuturkan, “There’s nobody more damaged than a person who takes other’s failure as his or her’s achievement," yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi, "Tidak ada yang lebih rusak dari seseorang yang menganggap kegagalan orang lain sebagai pencapaiannya."

Baca Juga: 7 Fakta Unik Perayaan Diwali India, Apa Bedanya dengan Festival Holi?

3. Penataan set film yang megah dan mewah

5 Hal Paling Menyita Perhatian Netizen dari Teaser Perdana Film Kalanklatestly.com

Penataan set atau lokasi syuting film Kalank yang ditampilkan dalam teaser terlihat sangat megah dan mewah. Begitu juga dengan kostum hingga para penari latar. Hal ini membuktikan bahwa Karan Johar menggarap film multi-bintang Bollywood ini dengan serius.

Tidak sedikit dari mereka yang sudah menonton teaser film Kalank teringat pada penataan set film-film Bollywood sebelumnya yang memiliki tema serupa dan tidak kalah mewah dan megah. Sebut saja Devdas, Bajirao Mastani, Padmaavat, hingga Baahubali.

4. Sinematografi yang memanjakan mata

5 Hal Paling Menyita Perhatian Netizen dari Teaser Perdana Film Kalankndtv.com

Teknik pengambilan gambar yang apik dan perpindahan dari satu adegan ke adegan berikutnya yang terasa halus dan tidak terkesan terburu-buru menjadi nilai plus dalam teaser berdurasi singkat ini.

Tidak heran rasanya jika penikmat film yang sudah menonton teaser film Kalank ini menyamakan kualitas sinematografi film ini dengan film-film garapan Hollywood.

5. Penggalan soundtrack di akhir teaser

5 Hal Paling Menyita Perhatian Netizen dari Teaser Perdana Film KalankMensXP.com

Di akhir teaser, kita akan mendengar penggalan salah satu soundtrack film Kalank yang dinyanyikan oleh Arijit Singh. Yang membuat penggalan soundtrack ini begitu menarik banyak perhatian para bollymania adalah kembalinya sang playback singer bekerjasama dengan Pritam. Karena seperti yang kita ketahui, terakhir kalinya Pritam dan Arijit Singh bekerjasama adalah saat mereka menggarap soundtrack untuk film Raabta dan Jab Harry Met Sejal pada tahun 2017 lalu.

Buat kamu yang belum nonton dan penasaran dengan teaser film Kalank, tinggal diputar saja, ya.

https://www.youtube.com/embed/UmhXhTmP0a0

Baca Juga: Pasangan Serasi, 7 Aktor Bollywood Ini Menikahi Lawan Mainnya di Film

Febby Arshani Photo Community Writer Febby Arshani

Akwoakwoakwoak

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You