Comscore Tracker

5 Hal yang Menyita Perhatian Netizen dari Film All The Bright Places

Jangan sampai ketinggalan

Sempat membuat pencinta para penggemar galau dengan jadwal rilisnya yang simpang siur, akhirnya Netflix membayar rasa penasaran dengan membagikan trailer perdana film All The Bright Places hari ini.

Lalu, hal apa saja sih yang sukses mencuri perhatian netizen khususnya penggemar yang sudah lebih dulu membaca novel karya Jennifer Niven ini? Yuk, kita simak!

1. Adaptasi dari novel best seller

5 Hal yang Menyita Perhatian Netizen dari Film All The Bright Placescosmo.ph

Seperti yang sudah disebutkan, film ini merupakan adaptasi dari novel best seller dengan judul yang sama karya Jennifer Niven. Tidak hanya itu, Niver juga ikut andil dalam penulisan naskah film bersama Elizabeth Hannah. Dijamin deh kalau film adaptasi ini tidak akan beda jauh dengan yang di novel.

All The Brighter Places sendiri mengisahkan tentang Violet Markey, gadis muda yang sedang berduka atas kematian kakak perempuannya, dan Theodore Finch, pemuda aneh yang memiliki masalah serius dengan kesehatan mentalnya, bekerjasama dalam sebuah tugas sekolah. Kedekatan di antara mereka pun terjalin dengan erat dan membantu satu sama lain dalam menghadapi masa-masa sulit yang tengah mereka alami.

2. Jajaran cast yang ciamik

5 Hal yang Menyita Perhatian Netizen dari Film All The Bright Placesbustle.com

Violet Markey dan Theodore akan diperankan oleh aktor muda berbakat yaitu Elle Fanning dan Justice Smith. Kemampuan berakting Elle Fanning dalam film The Neon Demon dan Justice Smith di film Detective Pikachu membuat para penggemar yakin kalau mereka mampu menghidupkan kedua tokoh tersebut. Alexandra Shipp, Keegan Michael-Key, hingga Luke Wilson pun ikut berperan dalam film ini.

3. Persembahan keren lainnya dari Halley-DeWitt

5 Hal yang Menyita Perhatian Netizen dari Film All The Bright Placesteenvogue.com

Ini juga merupakan kali ketiga sutradara Brett Halley dan komposer Keegan DeWitt bekerjasama dalam sebuah proyek film. Sebelumnya mereka pernah bekerjasama dalam film The Hero, I’ll See You in My Dreams, dan Hearts Beat Loud yang terkenal dengan soundtrack yang super ear-catching dan bikin ketagihan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Edgy dengan Twist yang Bikin Terperangah

4. Sinematografi yang memanjakan mata

5 Hal yang Menyita Perhatian Netizen dari Film All The Bright Placesscoopwhoop.com

Teknik pengambilan gambar yang apik dan perpindahan dari satu adegan ke adegan lainnya terasa halus dan jauh dari kesan terburu-buru menjadi nilai plus dalam trailer berdurasi 2 menit 52 detik ini.

Tidak heran rasanya jika netizen yang sudah menonton trailer film All The Bright Places ini terkagum-kagum dengan keindahan pemandangan alam Indiana.

5. Rilis di bulan kasih sayang

5 Hal yang Menyita Perhatian Netizen dari Film All The Bright Placesvitalthrills.com

Sempat membuat penikmat film khususnya yang sudah membaca novel ini kesal dengan jadwal rilis yang tidak jelas, akhirnya Netflix akan merilis film bergenre drama-romantis ini pada 28 Februari yang akan datang.

Cukup berdekatan dengan P.S. I Still Love You, sekuel film To All The Boys I’ve Loved Before yang juga merupakan adaptasi dari novel karya Jenny Han.

Berikut adalah trailer perdana untuk kamu yang belum nonton dan penasaran dengan film All The Bright Places. Happy watching!

https://www.youtube.com/embed/zfQXKVCudec

Baca Juga: 5 Film Romantis dengan Alur Ringan Ini Cocok Ditonton Pas Santai

Febby Arshani Photo Verified Writer Febby Arshani

Akwoakwoakwoak

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya