Comscore Tracker

5 Fakta Bullet Train, Film Anyar yang Diperankan Brad Pitt

Siap meramaikan bioskop bulan Juli 2022, nih!

Trailer perdana Bullet Train akhirnya dirilis di kanal YouTube Sony Pictures Entertainment pada Rabu silam (2/3). Dalam trailer berdurasi 2 menit 43 detik tersebut kita disuguhkan dengan aksi menakjubkan sekumpulan pembunuh bayaran professional memperebutkan sebuah koper misterius yang berada di sebuah bullet train atau kereta cepat.

Direncanakan rilis pada pertengahan bulan Juli untuk memeriahkan line up film musim panas, yuk, simak fakta menarik dari Bullet Train yang diperankan oleh Brad Pitt ini. 

1. Bertabur aktor dan aktris Hollywood kelas atas

5 Fakta Bullet Train, Film Anyar yang Diperankan Brad PittBrad Pitt dan Aaron Taylor-Johnson dalam trailer Bullet Train (ew.com)

Brad Pitt mendapatkan peran utama sebagai Ladybug, salah satu pembunuh bayaran yang menjalankan misi dalam kereta cepat tersebut. Ini menjadi penanda kembalinya Pitt menggeluti film action sejak film terakhir kali Brad Pitt berperan sebagai mata-mata dalam film Allied yang dirilis pada 2016 silam.

Selain Brad Pitt, Bullet Train juga dibintangi oleh Sandra Bullock, Aaron Taylor-Johnson, Brian Tyree Henry, Michael Shanon, Logan Lerman, Zazie Beetz, Hiroyuki Sanada, Joey King, dan masih banyak lagi.

2. Diadaptasi dari novel best-seller

5 Fakta Bullet Train, Film Anyar yang Diperankan Brad PittBrad Pitt dalam trailer Bullet Train (gamesradar.com)

Bullet Train di adaptasi dari novel Jepang karya Kōtarō Isaka berjudul Maria Beetle. Terbit pada tahun 2010, novel Maria Beetle menjadi salah satu novel terlaris di Jepang. Pada Maret 2021, Maria Beetle diterbitkan di Amerika dengan judul Bullet Train dan langsung menjadi best-seller di sana.

Maria Beetle mengikuti perjalanan lima pembunuh bayaran dengan misi mereka masing-masing yang berada di dalam sebuah kereta cepat tujuan Tokyo – Morioka. Begitu mereka mulai menyadari apa yang sebenarnya terjadi, mereka harus bertarung agar bisa selamat dan menemukan rahasia yang menunggu mereka di tempat tujuan.

3. Disutradarai oleh David Leitch 

5 Fakta Bullet Train, Film Anyar yang Diperankan Brad PittBrad Pitt dan Brian Tyree Henry dalam trailer Bullet Train (newstextarea.com)

David Leitch sudah lama berkecimpung dalam industri film. Memulai karirnya sebagai stuntman di berbagai film blockbuster seperti Fight Club, 300, Tron: Legacy, The Bourne Ultimatum, dan Buffy The Vampire Slayer, David Leitch melebarkan sayapnya dengan menjadi produser. Leitch turut terlibat dalam proses pembuatan John Wick sebagai co-director bersama Chad Stahelski.

David Leitch memulai debutnya sebagai sutradara dengan mengarahkan film action yang dibintangi oleh Charlize Theron berjudul Atomic Blonde. Karirnya sebagai sutradara makin melejit setelah sukses menyutradarai Deadpool 2 dan spin-off Fast & Furious, Hobbs & Shaw. Tidak heran jika Bullet Train menjadi film terbaru David Leitch paling dinanti perilisannya tahun ini.

Baca Juga: 8 Film dan Series Maret 2022 di Disney+ Hotstar, Ada Moon Knight!

4. Debut perdana Bad Bunny di industri film 

5 Fakta Bullet Train, Film Anyar yang Diperankan Brad PittBrad Pitt dan Bad Bunny dalam trailer Bullet Train (variety.com)

Setelah sebelumnya memulai debut aktingnya tahun lalu lewat Narcos: Mexico sebagai Everardo Arturo “El Kitty” Paez, rapper terkenal Bad Bunny melebarkan karirnya di dunia seni peran dengan membintangi film Bullet Train.

Dalam trailer terlihat pria yang memiliki nama asli Benito Antonio Martinez Ocasio ini menunjukkan kemampuan gulat yang didapatnya dari WWE’s WresteMania dalam adegan perkelahian dengan Brad Pitt.

5. Peran Lady Gaga digantikan oleh Sandra Bullock 

5 Fakta Bullet Train, Film Anyar yang Diperankan Brad PittSandra Bullock dan Lady Gaga (collider.com)

Pada tahap produksi awal di akhir November 2020, negosiasi antara pihak studio dan Lady Gaga untuk memerankan tokoh Maria Beetle hampir rampung. Namun karena adanya pandemik yang membuat jadwal proses pengambilan gambar mangkrak, Lady Gaga terpaksa harus melepaskan peran tersebut pada Sandra Bullock.

Diketahui bahwa Lady Gaga lebih memillih untuk fokus pada proyek House of Gucci arahan Ridley Scott yang pada saat itu sudah kembali memasuki tahap produksi di Italia pada bulan Maret 2021.

Jangan lupa masukan Bullet Train ke dalam watchlist musim panas tahun ini, ya! Masih ada banyak waktu untuk membaca novelnya sebelum nonton adaptasinya di bioskop.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Maret 2022, Bertabur Bintang, Ada Lee Min Ho

Febby Arshani Photo Verified Writer Febby Arshani

Akwoakwoakwoak

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya